Postingan

Menampilkan postingan dengan label Seks

Ciri dan Gejala Penyakit Gonor yang Serang Organ Vital, Serem Deh!

Gambar
Siapa yang ingin terkena penyakit menyeramkan? Terutama penyakit yang menyerang di bagian organ vital karena sangat berbahaya. Salah satunya adalah penyakit Gonore atau biasa disebut Gonor. Berikut ini ciri dan gejala yang bisa Anda kenali :1. Perut Bawah SakitSumber: prelo.co.idPerut bawah yang mengalami sakit akan mengindikasi hal berbahaya jika dirasakan terutama pada pria. Karena perut bagian bawah merupakan bagian vital dan berhubungan dengan saluran kemih, pembuangan, seks dan lainnya. Gonor diikuti oleh sakit perut bagian bawah pertama kalinya.2. Sakit ketika BAKSumber: sehatraga.comKetika BAK atau buang air kecil, biasanya penderita mengalami sakit atau nyeri yang sangat. Sakit yang dialami ini terutama bagi pria haruslah diawasi dan juga berbahaya. Jika sudah terindikasi sakit pada bagian perut bawah anda bisa langsung berkonsultasi.3. Demam dan GatalSumber: klikdokter.comMengalami demam dan gatal merupakan kasus selanjutnya yang harus dihadapi para penderita penyakit gonor. …

Waspada Jika Muncul 6 Jenis Cairan Miss V Tak Biasa Ini, Nomor 4 Sering Kita Alami

Gambar
NOVA.id - Banyak perempuan yang tak menyadari adanya perubahan tak normal pada vaginanya, terutama karena aktivitas harian yang begitu padat.Jika menemukan ada cairan di pakaian dalam yang tak seperti biasanya, lebih baik segera periksakan.Karena bisa jadi merupakan pertanda adanya gangguan kesehatan di tubuh kita.Tanda-tanda tak normal yang mungkin terjadi misalnya berupa cairan yang lebih banyak dari biasanya, warna yang tak biasa, atau adanya bau tak sedap yang sangat mengganggu, seperti berikut.Putih, Basah, dan Elastis, Kemungkinan OvulasiCairan yang muncul selama masa menstruasi adalah cara tubuh kita mempermudah sperma untuk masuk ke dalam vagina dan membuahi sel telur.Putih, Menggumpal, dan Berbau, Kemungkinan Infeksi JamurSalah satu penyebab cairan vagina putih, menggumpal, dan berbau adalah pertumbuhan jamur berlebih.Normalnya, jamur berperan untuk menyeimbangkan bakteri di vagina.Kondisi ini umum terjadi dan bisa disebabkan oleh berbagai hal seperti konsumsi antibiotik atau…

Oh, Jadi Ini Alasan Orang Cenderung Miring ke Kanan saat Berciuman!

Gambar
Salah satu fakta yang tidak disadari orang-orang ketika berciuman adalah posisi kepala mereka yang cenderung miring ke kanan.Dilansir dari indiatimes.com, sebuah penelitian pertama yang diterbitkan dalam jurnal Scientific Reports menyebutkan bahwa kecenderungan ini kemungkinan mempunyai implikasi yang lebih luas dan berhubungan dengan ilmu saraf dan kognitif.Sumber: iol.co.zaPeneliti dari Universitas Dhaka, Universitas Bath dan Bath Spa di Inggris juga menemukan penerima ciuman memiliki kecenderungan mencocokkan kepala mereka sesuai arah kepala pasangan.Sementara pria sekitar 15 kali lipat lebih memungkinkan untuk mengawali ciuman daripada wanita.Sumber: newindianexpress.comTim peneliti mengundang 48 pasangan menikah untuk mencium secara pribadi di rumah mereka sendiri. Setelah berciuman mereka diminta pergi ke ruangan berbeda untuk membuka sebuah amplop kemudian melaporkan berbagai aspek ciuman secara independen dari masing-masing pasangan.Hasilnya mereka mengubah kepala ke kanan saa…

Sering Lembur? 5 Tips Bercinta Ini Cocok untuk Pasangan Super Sibuk!

Gambar
Terkadang setelah hari yang panjang, berhubungan seks adalah hal terakhir yang mutlak harus Anda lakukan sebelum meletakkan kepala dibantal untuk tidur nyenyak.Seks di pagi hari kurang umum dilakukan karena pasangan sibuk terbangun dengan tergesa-gesa dan menyiapkan diri untuk berangkat kerja daripada bergaul dengan pasangannya.Sumber: xaluan.comAhli seksologi Nikki Goldstein percaya bahwa orang yang mengeluh tentang seks yang tidak cukup, atau libido rendah mungkin tidak memiliki cukup energi."Saya bertanya-tanya apakah ada yang salah atau apakah mereka hanya berjuang dengan menyeimbangkan seks dan tidur, tidak memiliki cukup energi untuk menikmati waktu berdua," kata Nikki."Untuk mendapatkan percikan gairah seks itu kembali, mungkin yang harus dilakukan hanya masalah berhubungan seks di waktu yang berbeda."Berikut adalah lima tips Nikki untuk memperbaiki keadaan di kamar tidur.1. Siapkan Malam untuk Tidur SajaSumber: ezcouple.comAgar tidak menolak pasangan Anda, …

Tidak Mau Nafsu Seks Berlebih Pasca Lebaran? Ini Tips Kontrolnya!

Gambar
Anda merasa memiliki gairah seks yang berlebih? Wajar saja, mungkin produksi hormon seks Anda sedang tinggi. Namun, bagaimana jika pasangan mulai mengeluh gairah seks yang tidak mampu Anda redam ini? Simak tips untuk mengendalikan gairah seks.Sumber: capitalfm.co.kePerlu diketahui jika gairah seks setiap orang berbeda-beda. Hal yang perlu diperhatikan yaitu jika gairah atau nafsu seks berubah mendadak, misalnya jika keinginan menonton film porno satu kali seminggu menjadi setiap hari.Ada beberapa faktor yang membuat gairah seks seseorang berlebih, misalnya akibat stres, depresi, faktor obat-obatan hingga maniak seks. Jadi, perhatikan pikiran Anda apakah cenderung menghubungkan segala sesuatu dengan seks dan bagaimana dengan frekuensi masturbasi yang dilakukan?Sumber: sexualwellnessmatters.comApabila gairah seks mengganggu pikiran hingga aktifitas sehari-hari, carilah jasa konseling untuk mencari akar permasalahan agar pola pikir kembali normal. Obat-obatan antidepresan dapat saja dire…

Egois, Tapi Alasannya Wanita Terlalu Langsing Tidak Disukai Para Pria!

Gambar
Bagi para wanita sebenarnya tidaklah terlalu sulit bagi mereka untuk bisa memuaskan pasangan ketika sedang beraksi d iranjang. Para wanita hanya cukup menjaga penampilan serta kebersihan organ intim mereka saja.Para wanita juga tidak harus untuk menguasai berbagai macam posisi ketika berhubungan, karena pada dasarnya itu adalah tugas dari sang pria.Sumber: mmafury.comHal yang paling utama yang harus dikuasai para wanita adalah bisa menjaga penampilan karena itu merupakan salah satu faktor terpenting yang akan pria lihat dari para wanita.Faktor penampilan jugalah yang membuat para pria lebih memilih wanita yang mempunyai tubuh dengan sedikit lekukan untuk dijadikan pasangan. Selain indah dipandang, tubuh yang sedikit curvy memberikan sensasi tersendiri ketika dipeluk.Sumber: mirror.co.ukPada saat penetrasi pun tubuh yang curvylebih akan dinikmati para pria dibandingkan dengan wanita dengan tubuh yang teralu langsing karena biasanya wanita yang terlalu langsing tidak terlalu memberikan …

Mengedipkan Mata, Inilah 1 dari 5 Trik Bikin Wanita Bergairah Bahkan Tanpa Menyentuhnya

Gambar
Intisari-Online.com – Wahai para pria, jika Anda ingin pasangan Anda lebih mudah menerima sentuhan Anda di tempat tidur, Anda benar-benar harus bekerja keras.Anda tidak perlu berlutut dan memanjakannya dengan hadiah-hadiah mahal, meski itu juga menyenangkan para wanita sih.Tapi cukup dapatkan ia dalam suasana hati dan memohonlah dengan sikap lebih sederhana padanya.Inilah 5 triks membuat wanita bergairah bahkan tanpa menyentuhnya:(Baca juga: Untuk Para Wanita, Ini Cara Agar Suami Bergairah untuk Berhubungan Intim)(Baca juga: Pasangan Anda Kurang Bergairah saat Berhubungan Seks, Coba Beberapa Makanan Ini)Lihatlah ia dengan nafsuBiarkan mata yang bicara. Pastika ia mampu melihat api gairah di mata Anda. Pada gilirannya tidak ada yang mengetahui kapan pasangan Anda sangat membutuhkan tubuh Anda.Memuji kecantikannya taken from http://intisari.grid.id/Wellness/Healthy-Sex/Mengedipkan-Mata-Inilah-1-Dari-5-Trik-Bikin-Wanita-Bergairah-Bahkan-Tanpa-Menyentuhnya?utm_source=babe&utm_medium=a…

Suami Minta Jatah, Tapi Takut Membangunkan Anak? Coba 4 Tips Ini Deh!

Gambar
Khususnya bagi Anda yang telah memiliki buah hati, terkadang suara yang keluar saat bercinta membuat anak terbangun. Akhirnya aktivitas kita bersama pasangan di ranjang menjadi terganggu.Dilansir dari Menshealth.com, ada 4 langkah agar aktivitas Anda di ranjang tidak sampai membangunkan anak-anak.1. Gunakan Bantal untuk Peredam BunyiSumber: croscill.comMenurut Tom Player, Direktur Lost Track Productions, bantal dan selimut merupakan peredam suara terbaik yang bisa Anda gunakan. Bantal tersebut dapat meredam bunyi yang ditimbulkan dari tempat tidur.2. Mainkan Musik di Kamar AnakSumber: wallpaper-gallery.netAnda hanya perlu menyetel musik dengan suara pelan untuk menyamarkan suara aktivitas Anda bersama pasangan, sehingga musik akan membuat anak-anak Anda tetap tertidur lelap.3. Gunakan ShowerSumber: mostinside.comMaria Canul, insinyur di Sound Research Corporation mengatakan, gemericik air shower akan meredam suara yang keluar dari Anda dan pasangan. Maka itu, suara Anda tidak akan ter…

Sebelum Menonton Filmnya, Simak 5 Fakta Unik tentang Wonder Woman

Gambar
Wonder Woman. independent.co.ukTEMPO.CO, Jakarta - Mahkota, laso, pesawat tak kasat mata,dan kostum yang unik, membuat pahlawan super Wonder Woman terlihat lebih menarik dibanding pahlawan lainnya. Setidaknya, untuk beberapa orang yang memang menyukai sosok Wonder Woman sebagai superhero. Bukan masalah besar jika Anda tidak setuju dengan hal tersebut, mungkin fakta-fakta menarik tentang Wonder Woman di bawah ini dapat mengubah persepsi Anda.Baca:Fakta 1
William Moulton Marston sebagai pencipta Wonder Woman merupakan sosok dibalik penemuan alat uji kebohongan. Laso yang digunakan oleh Wonder Woman sejak kemunculannya pertama kali merupakan asal muasal terciptanya alat penguji kebohongan. Siapapun yang terjerat laso tersebut, dipaksa untuk mengatakan fakta yang sebenarnya.Fakta 2
1942 silam, komik Wonder Woman sempat dilarang beredar. Alasannya cukup unik, yakni kostum yang dikenakan oleh Wonder Woman sangat minim. 1942 silam, National Organization for Decent Literature – lembaga di Ameri…

Gak Cuma Miss V, Bagian Tubuh Ini Juga Jadi Favorit Pria!

Gambar
Wanita selalu berpikir bahwa pria hanya menyukai payudara serta Miss. V milik kaum hawa, sayangnya pendapat ini salah! Sebab pria nyatanya juga memiliki kesukaan pada anggota tubuh wanita lainnya.1. LeherSumber: malefitness.orgTidak diragukan lagi, kaum adam sering kali tergila-gila dengan bagian belakang leher wanita. Hal ini bisa dibuktikan bagaimana si dia juga sering mencumbu area ini, benar kan?2. KulitSumber: topsante.comTidak harus memiliki kulit putih kok buat digilai pria, nyatanya laki-laki akan terpesona pada kulit bersih dan mulus wanita.3. Kakisumber: heels.comKaum adam mana yang sanggup menolak kaki jenjang wanita, ketika memakai rok pendek dengan heels? Selain terlihat seksi juga membuat pasangan bergairah lho!4. RambutSumber: mensxp.comMemang benar rambut adalah mahkota wanita, buktinya para pria juga sering tergila-gila kepada wanita yang memiliki rambut panjang serta rapi.5. BibirSumber: kbosso.comWalaupun tak berisi, selama kamu menjaga kelembapan bibirmu dan membua…

Tanpa Operasi, 3 Latihan Ini Bisa Bikin Miss V 'Rapet' Kembali Lho!

Gambar
Bagi wanita yang sudah melahirkan pasti mengalami masalah dengan vaginanya. Sebab setelah melahirkan perubahan pada vagina pasti terjadi.Ada cara alami untuk mengembalikan vagina kembali kencang dan rapat. Tak usah mengeluarkan biaya mahal, cukup rutin melakukan tiga latihan ini.1. SquatSumber: shutterstock.comRutinlah berlatih squat setiap harinya 10-15 menit. Latihan ini mengharuskan kamu meregangkan kedua kaki ke sisi yang berbeda, lalu angkat tubuh naik turun.Latihan ini akan memperkuat otot otot di daerah selangkangan hingga daerah panggul kamu. Jika rutin melakukannya, vagina akan kembali ketat.2. KegelSumber: adidaswilson.comLatihan ini mengharuskan Anda tidur berbaring, lalu kedua kaki akan menjadi tumpuan untuk mengangkat tubuh kamu dalam waktu tertentu.Lakukan latihan ini serutin mungkin agar otot kaki, selangkangan hingga otot di vagina kamu semakin kuat.3. YogaSumber: dailymail.co.ukAnda dapat melakukan latihan ini secara rutin setiap sehari untuk mendapatkan vagina ketat

Psikolog: Kelompok Gay Cenderung Ekslusif

Gambar
DEPOK - Perilaku homoseksual pada dasarnya merupakan hal menyimpang. Pada kelompok ini mereka biasanya ekslusif karena mereka menyadari kelompok LGBT seperti ini tidak diterima oleh masyakarat. Psikolog Universitas Pancasila (UP) Aully Grashinta mengatakan, perilaku homoseksual dan praktik seks ini adalah perilaku menyimpang. Pada kelompok ini mereka biasanya ekslusif karena mereka menyadari kelompok LGBT seperti ini tidak diterima oleh masyakarat. "Karena sifatnya itulah mereka memilih tempat sendiri," kata Shinta kepada SINDOnews, Senin, 22 Mei 2017 malam tadi.Saat bergabung dalam sebuah kelompok, mereka mendapatkan akses yang lebih 'mudah' untuk memenuhi kebutuhan kebutuhannya terkait pemuasan hasrat seksual. Selain itu mereka merasa 'diterima' dalam kelompok tersebut. Sehingga mereka bisa melakukan aktivitas yang dapat 'dipahami' oleh kelompok mereka sendiri. "Adanya kesamaan pandangan dan kebutuhan biasanya membuat kelompok ini semakin kohe…

Vinales Rebut Pole Position, Rossi Kedua

Gambar
AKURAT.CO, Yamaha mendominasi sesi kualifikasi GP Perancis setelah menempatkan tiga pebalapnya di baris terdepan. Maverick Vinales yang membela Yamaha Movistar berhasil merebut pole position pada kualifikasi yang digelar di Sirkuit Le Mans. Hasil Vinales diikuti rekan setimnya, Valentino Rossi yang menempati posisi kedua dan Johann Zarco yang membela Yamaha tech 3 diurutan ketiga.Zarco yang berstatus pebalap debutan di kelas MotoGP kembali membuat kejutan dengan mencatat waktu terbaik ketiga. Dirinya bahkan mengalahkan catatan waktu Marc Marquez yang harus puas berada diurutan kelima pada start besok.Vinales memastikan posisi start terdepan setelah catatan waktunya 1 menit 31,994 detik tak dapat dikalahkan oleh para rival. Ini merupakan pole yang kedua baginya setelah start terdepan di Qatar.Pabrikan KTM meraih hasil terbaik dalam kualifikasi di MotoGP 2017 sejauh ini. Espargaro berhasil menempati posisi start kedelapan, sementara rekan setimnya, Bradley Smith di posisi ke-10.Sementar…

Terpopuler: SPG Terkapar Akibat Perang Oppo vs Vivo di Jalanan, Bentuk Miss V Paling Disukai Pria, dan 5 Manfaat Tidur Telanjang

Gambar
Grid.ID-Sepanjang hari kemarin, Kamis (18/5/2017), banyak kabar menarik yang sayang untuk dilewatkan.  Ada kabar kocak, sampai berita yang sensual.Berikut berita-berita paling dicari pembaca Grid.ID sepanjang hari kemarin.1. Ya Ampun! SPG Sampai Terkapar Akibat Perang di Jalanan Antara Oppo Vs Vivo, Lihat Deh VideonyaBrand Smartphone Oppo dan Vivo berperang merebut hati konsumen Indonesia.Aneka cara yang mereka lakukan untuk hal tersebut.Perang yang mereka lakkan saat ini, sampai-sampai turun ke jalan.Akun FB Muhamad Iqbal, merekam perang jalanan yang dilakukan oleh ke-2 produk tersebut.Dalam video itu terlihat bagaimana masing-masing produk menyiapkan tentaranya untuk berperang.Perang yang saling berhadapan langsung ini memang nggak adu jotos.Tapi tetap membuat SPG salah satu kubu berwarna kombinasi putih biru terkapar pingsan. Baik dari Oppo maupun Vivo nge-dance dan meneriakkan yel-yel produk masing masing.Unggahan video ini cukup viral dengan sudah dilihat lebih dari 2 juta orang.…

Polisi Temukan Kondom Bekas Pakai dan Dua Wanita Penyedia Jasa Prostitusi

Gambar
TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Polisi melakukan penggerebekan di sebuah rumah di kawasan Sidokumpul Surabaya, Sabtu (13/5/2017) dini hari.Dua orang wanita nakal akhirnya diketahui telah 'melayani' seorang pria hidung belang.Selain dua wanita, satu penjual wanita (germo) dan satu kakek pemilih rumah lokasi mesum, polisi juga mendapati bukti lainnya.Terdapat tujuh kondom masih rapi terbungkus kemasan berwarna merah, dan satu kondom ditemukan oleh polisi telah digunakan."Ini komdomnya siapa ini? Barang buktinya ada di sini," tanya seorang anggota polisi di sebuah kamar yang telah dipakai mesum oleh dua wanita tersebut.Baca: Isu Tantangan Duel Berujung Tewasnya Pak Kades di Tangan Bocah 17 TahunPolisi kemudian menunjukan kondom bekas pakai tersebut dan membawa barang itu sebagai barang bukti adanya kasus prostitusi.Dibungkus kain putih, barang tersebut dibeberkan di depan pelaku prostitusi, germo dan pemilik rumah inap. taken from http://www.tribunnews.com/regional/2017/05/1…

Mitos atau Fakta, Ukuran Mr P Bertambah Setiap Tahun?

Gambar
JAKARTA - Sebuah survei yang dilakukan perusahaan kondom SKYN baru-baru ini mengungkap bahwa ukuran rata-rata Mr P pada pria berusia 18-34 tahun adalah 6,1 inci atau sekitar 15,5 cm. Ukuran ini merupakan saat Mr P dalam keadaan ereksi atau terangsang. Dilansir Mirror, penelitian serupa juga dilakukan pada 2015 oleh King's College London, di mana ditemukan rata-rata ukuran Mr P sebesar 5,16 inci atau sekitar 13,1 cm. Hal ini menunjukkan terjadi peningkatan ukuran atau lebih besar selama dua tahun terakhir.Sayang, pada penelitian terbaru, para peneliti tidak mencari tahu penyebab ukuran Mr P menjadi membesar dalam waktu singkat. Para peneliti menduga perbedaan ukuran ini disebabkan karena metode pengukuran yang digunakan.Pada 2015, para peneliti melibatkan pakar kesehatan untuk melakukan pengukuran secara langsung. Sementara pada penelitian terbaru, melibatkan responde sekitar 3 ribu orang dan diperbolehkan untuk mengukur sendiri Mr P mereka.Berdasarkan hasil penelitian terbaru, pe…

Meraih Orgasme Bersamaan Itu Nikmat Banget! Anda Perlu Tahu Triknya!

Gambar
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laki-laki dan perempuan orgasme dengan cara yang berbeda, namun bukan berarti Anda tak bisa orgasme bersamaan. Kuncinya ada pada keseimbangan teknik, waktu, dan kualitas hubungan dengan pasangan saat itu.Berikut lima saran agar dapat mencapai orgasme bersamaan, seperti yang dipaparkan Dr Laura Berman, konsultan seks yang juga host acara In the Bedroom with Dr Laura Berman.Perlambat Gairah
Pria umumnya mencapai klimaks lebih awal dan lebih mudah ketimbang wanita.Sebaiknya, fokuslah untuk mencapai orgasme wanita lebih dulu. Namun, yang paling menyenangkan adalah jika Anda bisa mencapai orgasme bersamaan.Untuk itu, ketika gairah memuncak, mintalah pasangan untuk memperlambat irama untuk menunda orgasme.Minta dia berhenti sejenak, sambil tetap memberikannya sentuhan agar suasana hangat tetap terjaga. Kemudian, mulailah kembali sampai mendapat irama yang tepat untuk  mencapai orgasme bersamaan.Perbanyak Waktu ForeplayMemperbanyak waktu foreplay juga bisa diupayaka…

Fakta Tentang Potenzol, Obat Perangsang yang Manjur dan Beredar Luas!

Gambar
Penjualan obat perangsang saat ini makin mengkhawatirkan. Obat perangsang banyak dijual bebas baik kasat mata atau pun melalui internet. Tak jarang, obat perangsang tersebut kerap disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab.Nah, salah satu obat perangsang yang saat ini marak digunakan adalah jenis potenzol. Keunggulan obat perangsang ini sangat cepat bereaksi, tidak berbau dan mudah larut dalam minuman atau makanan.Tak perlu menunggu waktu lama untuk melihat reaksinya. Kurang dari 5 menit ‘sasaran’ akan segera terangsang dan selanjutnya terserah Anda. Berikut fakta tentang potenzol yang banyak beredar di pasaran.1. Banyak DisalahgunakanSumber: viva.co.idBanyak pihak tak bertanggung jawab memanfaatkan produk tersebut untuk kejahatan. Tak jarang penggunaan produk tersebut dimanfaatkan dengan cara dicampur ke dalam minuman saat berada di tempat hiburan malam. Alhasil, banyak wanita yang menjadi korban akibat ‘keganasan’ obat tersebut.2. Dijual Secara LuasSumber: visualjalanan.orgCuku…