Postingan

Menampilkan postingan dengan label Humor

Anies Elus Kucing, Netizen: Jakarta Bahagia Lahir Batin

Gambar
Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto dirinya dengan seekor kucing. Ia menyebut kucingnya itu selalu minta dielus, dan jika ditolak akan 'ngambek.'"Duduk sore, ada yg minta dielus-elus. Kalau ditolak bisa ngambek dan maksa (emoji senyum). Teman2 yang punya kucing mengalami seperti itu juga?" kata Anies lewat akun Facebooknya, Sabtu (23/9/2017).Kedekatan Anies dan binatang peliharaannya itu kemudian mendapat pujian dari warganet (netizen). Banyak yang menilai Anies adalah sosok yang lembut dan penyayang."Saya yakin pak Anis adalah type pemimpin yang penuh kasih sayang, lembut hatinya, sopan serta santun," ujar Srie Awank."In shaa Allah warga Jakarta bahagia lahir batinnya. Do'a kami semoga pak Anis selalu mendapat petunjuk dan ridhoNya, menjadi pemimpin yang amanah dan istikomah. Aamiin....," ujar Srie Awank."Assalamualaikum wbr hahahaha pak gubernur bisa aja Sma kucing Sja bisa sayang apa lagi sma warga Ny smga aman…

Anies Elus Kucing, Netizen: Jakarta Bahagia Lahir Batin

Gambar
Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto dirinya dengan seekor kucing. Ia menyebut kucingnya itu selalu minta dielus, dan jika ditolak akan 'ngambek.'"Duduk sore, ada yg minta dielus-elus. Kalau ditolak bisa ngambek dan maksa (emoji senyum). Teman2 yang punya kucing mengalami seperti itu juga?" kata Anies lewat akun Facebooknya, Sabtu (23/9/2017).Kedekatan Anies dan binatang peliharaannya itu kemudian mendapat pujian dari warganet (netizen). Banyak yang menilai Anies adalah sosok yang lembut dan penyayang."Saya yakin pak Anis adalah type pemimpin yang penuh kasih sayang, lembut hatinya, sopan serta santun," ujar Srie Awank."In shaa Allah warga Jakarta bahagia lahir batinnya. Do'a kami semoga pak Anis selalu mendapat petunjuk dan ridhoNya, menjadi pemimpin yang amanah dan istikomah. Aamiin....," ujar Srie Awank."Assalamualaikum wbr hahahaha pak gubernur bisa aja Sma kucing Sja bisa sayang apa lagi sma warga Ny smga aman…

Anies Elus Kucing, Netizen: Jakarta Bahagia Lahir Batin

Gambar
Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto dirinya dengan seekor kucing. Ia menyebut kucingnya itu selalu minta dielus, dan jika ditolak akan 'ngambek.'"Duduk sore, ada yg minta dielus-elus. Kalau ditolak bisa ngambek dan maksa (emoji senyum). Teman2 yang punya kucing mengalami seperti itu juga?" kata Anies lewat akun Facebooknya, Sabtu (23/9/2017).Kedekatan Anies dan binatang peliharaannya itu kemudian mendapat pujian dari warganet (netizen). Banyak yang menilai Anies adalah sosok yang lembut dan penyayang."Saya yakin pak Anis adalah type pemimpin yang penuh kasih sayang, lembut hatinya, sopan serta santun," ujar Srie Awank."In shaa Allah warga Jakarta bahagia lahir batinnya. Do'a kami semoga pak Anis selalu mendapat petunjuk dan ridhoNya, menjadi pemimpin yang amanah dan istikomah. Aamiin....," ujar Srie Awank."Assalamualaikum wbr hahahaha pak gubernur bisa aja Sma kucing Sja bisa sayang apa lagi sma warga Ny smga aman…

Anies Elus Kucing, Netizen: Jakarta Bahagia Lahir Batin

Gambar
Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto dirinya dengan seekor kucing. Ia menyebut kucingnya itu selalu minta dielus, dan jika ditolak akan 'ngambek.'"Duduk sore, ada yg minta dielus-elus. Kalau ditolak bisa ngambek dan maksa (emoji senyum). Teman2 yang punya kucing mengalami seperti itu juga?" kata Anies lewat akun Facebooknya, Sabtu (23/9/2017).Kedekatan Anies dan binatang peliharaannya itu kemudian mendapat pujian dari warganet (netizen). Banyak yang menilai Anies adalah sosok yang lembut dan penyayang."Saya yakin pak Anis adalah type pemimpin yang penuh kasih sayang, lembut hatinya, sopan serta santun," ujar Srie Awank."In shaa Allah warga Jakarta bahagia lahir batinnya. Do'a kami semoga pak Anis selalu mendapat petunjuk dan ridhoNya, menjadi pemimpin yang amanah dan istikomah. Aamiin....," ujar Srie Awank."Assalamualaikum wbr hahahaha pak gubernur bisa aja Sma kucing Sja bisa sayang apa lagi sma warga Ny smga aman…

Inilah 5 Tipe Pria 'IDAMAN' Para Wanita! Kamu Tipe Nomor Berapa?

Gambar
Kaum hawa selalu memiliki tipe pria idaman tersendiri. Ada yang suka cowok berbadan tinggi, ada pula yang lebih menyukai cowok berbadan kekar dengan otot-otot yang kuat. Dari berbagai tipe cowo idaman, ada 5 tipe cowo teratas yang paling banyak digemari para wanita. Mau tau apa aja? Berikut ini meme kocaknya. Setelah baca ini kamu jangan kecewa ya.1. Cowok KekarSumber: Twitter.com/yaelahxyzPerempuan biasanya menyukai para pria yang gemar menghabiskan waktunya di gym. Merawat kebugaran tubuh jadi nilai tambah lho. Jadi mulai saat ini kamu harus rajin work out biar kayak abang di atas.2. Cowok TinggiSumber: Twitter.com/yaelahxyzPunya cowok yang lebih pendek memang dihindari bagi sebagian perempuan. Jika kamu sangat kaku dengan standar tinggi pasangan, mungkin pria ini cocok dengan kamu. Nggak mungkin juga bisa ngalahin tingginya.3. Cowok Berbadan TegapSumber: Twitter.com/yaelahxyzBadan tegap dengan postur militer jadi semacam Kryptonite bagi sebagian ladies. Melihat cowok berbadan tegap…

Inilah 5 Tipe Pria 'IDAMAN' Para Wanita! Kamu Tipe Nomor Berapa?

Gambar
Kaum hawa selalu memiliki tipe pria idaman tersendiri. Ada yang suka cowok berbadan tinggi, ada pula yang lebih menyukai cowok berbadan kekar dengan otot-otot yang kuat. Dari berbagai tipe cowo idaman, ada 5 tipe cowo teratas yang paling banyak digemari para wanita. Mau tau apa aja? Berikut ini meme kocaknya. Setelah baca ini kamu jangan kecewa ya.1. Cowok KekarSumber: Twitter.com/yaelahxyzPerempuan biasanya menyukai para pria yang gemar menghabiskan waktunya di gym. Merawat kebugaran tubuh jadi nilai tambah lho. Jadi mulai saat ini kamu harus rajin work out biar kayak abang di atas.2. Cowok TinggiSumber: Twitter.com/yaelahxyzPunya cowok yang lebih pendek memang dihindari bagi sebagian perempuan. Jika kamu sangat kaku dengan standar tinggi pasangan, mungkin pria ini cocok dengan kamu. Nggak mungkin juga bisa ngalahin tingginya.3. Cowok Berbadan TegapSumber: Twitter.com/yaelahxyzBadan tegap dengan postur militer jadi semacam Kryptonite bagi sebagian ladies. Melihat cowok berbadan tegap…

Inilah 5 Tipe Pria 'IDAMAN' Para Wanita! Kamu Tipe Nomor Berapa?

Gambar
Kaum hawa selalu memiliki tipe pria idaman tersendiri. Ada yang suka cowok berbadan tinggi, ada pula yang lebih menyukai cowok berbadan kekar dengan otot-otot yang kuat. Dari berbagai tipe cowo idaman, ada 5 tipe cowo teratas yang paling banyak digemari para wanita. Mau tau apa aja? Berikut ini meme kocaknya. Setelah baca ini kamu jangan kecewa ya.1. Cowok KekarSumber: Twitter.com/yaelahxyzPerempuan biasanya menyukai para pria yang gemar menghabiskan waktunya di gym. Merawat kebugaran tubuh jadi nilai tambah lho. Jadi mulai saat ini kamu harus rajin work out biar kayak abang di atas.2. Cowok TinggiSumber: Twitter.com/yaelahxyzPunya cowok yang lebih pendek memang dihindari bagi sebagian perempuan. Jika kamu sangat kaku dengan standar tinggi pasangan, mungkin pria ini cocok dengan kamu. Nggak mungkin juga bisa ngalahin tingginya.3. Cowok Berbadan TegapSumber: Twitter.com/yaelahxyzBadan tegap dengan postur militer jadi semacam Kryptonite bagi sebagian ladies. Melihat cowok berbadan tegap…

Inilah 5 Tipe Pria 'IDAMAN' Para Wanita! Kamu Tipe Nomor Berapa?

Gambar
Kaum hawa selalu memiliki tipe pria idaman tersendiri. Ada yang suka cowok berbadan tinggi, ada pula yang lebih menyukai cowok berbadan kekar dengan otot-otot yang kuat. Dari berbagai tipe cowo idaman, ada 5 tipe cowo teratas yang paling banyak digemari para wanita. Mau tau apa aja? Berikut ini meme kocaknya. Setelah baca ini kamu jangan kecewa ya.1. Cowok KekarSumber: Twitter.com/yaelahxyzPerempuan biasanya menyukai para pria yang gemar menghabiskan waktunya di gym. Merawat kebugaran tubuh jadi nilai tambah lho. Jadi mulai saat ini kamu harus rajin work out biar kayak abang di atas.2. Cowok TinggiSumber: Twitter.com/yaelahxyzPunya cowok yang lebih pendek memang dihindari bagi sebagian perempuan. Jika kamu sangat kaku dengan standar tinggi pasangan, mungkin pria ini cocok dengan kamu. Nggak mungkin juga bisa ngalahin tingginya.3. Cowok Berbadan TegapSumber: Twitter.com/yaelahxyzBadan tegap dengan postur militer jadi semacam Kryptonite bagi sebagian ladies. Melihat cowok berbadan tegap…

Inilah 5 Tipe Pria 'IDAMAN' Para Wanita! Kamu Tipe Nomor Berapa?

Gambar
Kaum hawa selalu memiliki tipe pria idaman tersendiri. Ada yang suka cowok berbadan tinggi, ada pula yang lebih menyukai cowok berbadan kekar dengan otot-otot yang kuat. Dari berbagai tipe cowo idaman, ada 5 tipe cowo teratas yang paling banyak digemari para wanita. Mau tau apa aja? Berikut ini meme kocaknya. Setelah baca ini kamu jangan kecewa ya.1. Cowok KekarSumber: Twitter.com/yaelahxyzPerempuan biasanya menyukai para pria yang gemar menghabiskan waktunya di gym. Merawat kebugaran tubuh jadi nilai tambah lho. Jadi mulai saat ini kamu harus rajin work out biar kayak abang di atas.2. Cowok TinggiSumber: Twitter.com/yaelahxyzPunya cowok yang lebih pendek memang dihindari bagi sebagian perempuan. Jika kamu sangat kaku dengan standar tinggi pasangan, mungkin pria ini cocok dengan kamu. Nggak mungkin juga bisa ngalahin tingginya.3. Cowok Berbadan TegapSumber: Twitter.com/yaelahxyzBadan tegap dengan postur militer jadi semacam Kryptonite bagi sebagian ladies. Melihat cowok berbadan tegap…

7 Orang Ini SUNGGUH TERLALU Taat Aturan, Tapi Enggak Gini Juga Keleus!

Gambar
Taat pada aturan emang ada baiknya biar hidup kita lebih nyaman dan aman, pasalnya beberapa aturan dibuat dengan adanya sanksi yang siap dikenakan bagi pelanggarnya. Namun bagaimana jika peraturan yang agak nyeleneh bener-bener dipatuhi? Kayak gini jadinya deh:1. Menggambar jembatan?Sumber: reddit.comMaksudnya peringatan jembatan angkat, bukannya disuruh gambar jebatan kayak gini, hadeh!2. Kalau orang Afrika?Sumber: imgur.comKagak nulis kayak gitu juga keles, mentang-mentang orang Indian?3. Maksudnya suruh diliat ajaSumber: reddit.comEnggak beneran disentuh pakai mata juga kali mas, ntar ketusuk duri baru deh teriak-teriak manggil mantan.4. Cuma sebuah perumpamaan kokSumber: justsomething.coKalau enggak pecah, pecahin aja! Yups, yang salah, yang bikin sama yang mecahin juga mirip herp :P5. Terserah masnya aja dehSumber: imgur.comEnggak sekalian di langit aja mas ngerokoknya?6. Itu bukan sepeda yah?Sumber: reddit.comGak boleh parkir sepeda, parkir sodaranya aja deh.7. Gambarnya gak sal…

Inilah 5 Tipe Pria 'IDAMAN' Para Wanita! Kamu Tipe Nomor Berapa?

Gambar
Kaum hawa selalu memiliki tipe pria idaman tersendiri. Ada yang suka cowok berbadan tinggi, ada pula yang lebih menyukai cowok berbadan kekar dengan otot-otot yang kuat. Dari berbagai tipe cowo idaman, ada 5 tipe cowo teratas yang paling banyak digemari para wanita. Mau tau apa aja? Berikut ini meme kocaknya. Setelah baca ini kamu jangan kecewa ya.1. Cowok KekarSumber: Twitter.com/yaelahxyzPerempuan biasanya menyukai para pria yang gemar menghabiskan waktunya di gym. Merawat kebugaran tubuh jadi nilai tambah lho. Jadi mulai saat ini kamu harus rajin work out biar kayak abang di atas.2. Cowok TinggiSumber: Twitter.com/yaelahxyzPunya cowok yang lebih pendek memang dihindari bagi sebagian perempuan. Jika kamu sangat kaku dengan standar tinggi pasangan, mungkin pria ini cocok dengan kamu. Nggak mungkin juga bisa ngalahin tingginya.3. Cowok Berbadan TegapSumber: Twitter.com/yaelahxyzBadan tegap dengan postur militer jadi semacam Kryptonite bagi sebagian ladies. Melihat cowok berbadan tegap…

Super GENGGES, 6 Ulah Penonton Basket Ini Ngerusak Konsentrasi Pemain!

Gambar
Basket bukan cuma membutuhkan skill untuk bisa memasukan sebanyak-banyaknya bola ke keranjang. Dalam pertandingan basket, mental pemain harus benar-benar teruji sehingga konsetrasinya tidak buyar begitu saja ketika melihat ejekan atau psywar dari suporter tim lawan. Makin ke sini, gangguan dari penonton basket ternyata semakin lucu. Mulai dari membawa poster wajah yang kocak sampai rela telanjang dada. Berikut ini meme kocaknya.1. Penari Hawai versi Obesitas Sumber: Memey.com2. Distraksi Super Ngeselin Sumber: funnyjunk.com3. Abang Lebron James yang Menangys Sumber: funnyjunk.com4. Pemain Lawan Disamain Sama Ilama Sumber: Memey.com**5. Haduh Ini Apa Lagi ** Sumber: Memey.com6. Kelakuan Penonton Absurd Sumber: Memey.com taken from http:https://nulis.babe.news/baca/70a7a5/super-gengges-6-ulah-penonton-basket-ini-ngerusak-konsentrasi-pemain/

Derita Si Jangkung, Inilah 5 Hal Canggung yang Dirasakan Orang Tinggi

Gambar
Apa kamu bertubuh tinggi? Jika iya, maka itu sebuah kelebihan dan banyak keuntungan yang kamu peroleh jika bertubuh tinggi. Contohnya, kamu dengan mudah mampu mengambil benda apapun yang lebih tinggi.Tapi, di balik kelebihan pasti ada kekurangan, di balik kemudahan, memilki tubuh yang tinggi ada juga hal-hal canggung yang dirasakan oleh orang yang bertubuh tinggi. Dilansir dari brightside.me berikut hal-hal canggung yang hanya dirasakan oleh orang bertubuh tinggi.1. Kalau yang satu ini, gimana mandinya? Apa harus sambil jongkok? Sumber: pulsk.comJadi canggung juga ternyata tubuhnya lebih tinggi dari showernya. Kalo gini, jadi ribet mandinya hehe!2. Haduh kasihan banget ya, niat mau pamer selfie di cermin malah rela bagian wajahnya terpotong nih! Sumber: pulsk.com3. Kalau di satu sisi, kasihan tapi juga lucu, apa orang yang bertubuh tinggi harus berolahraga di luar ruangan? Sumber: pulsk.comKasihan juga masa sampai kepalanya nembus atap begitu!4. Kasihan reporternya terpaksa haru…

Derita Si Jangkung, Inilah 5 Hal Canggung yang Dirasakan Orang Tinggi

Gambar
Apa kamu bertubuh tinggi? Jika iya, maka itu sebuah kelebihan dan banyak keuntungan yang kamu peroleh jika bertubuh tinggi. Contohnya, kamu dengan mudah mampu mengambil benda apapun yang lebih tinggi.Tapi, di balik kelebihan pasti ada kekurangan, di balik kemudahan, memilki tubuh yang tinggi ada juga hal-hal canggung yang dirasakan oleh orang yang bertubuh tinggi. Dilansir dari brightside.me berikut hal-hal canggung yang hanya dirasakan oleh orang bertubuh tinggi.1. Kalau yang satu ini, gimana mandinya? Apa harus sambil jongkok? Sumber: pulsk.comJadi canggung juga ternyata tubuhnya lebih tinggi dari showernya. Kalo gini, jadi ribet mandinya hehe!2. Haduh kasihan banget ya, niat mau pamer selfie di cermin malah rela bagian wajahnya terpotong nih! Sumber: pulsk.com3. Kalau di satu sisi, kasihan tapi juga lucu, apa orang yang bertubuh tinggi harus berolahraga di luar ruangan? Sumber: pulsk.comKasihan juga masa sampai kepalanya nembus atap begitu!4. Kasihan reporternya terpaksa haru…

Jago Ngeles, 5 Alasan Sakit yang Super Maksa Ini Bikin Tepok Jidat!

Gambar
Di era teknologi seperti saat ini, izin sakit ke kantor ternyata tidak cuma membutuhkan surat keterangan dokter saja. Beberapa atasan saat ini lebih cerdas menghadapi ulang anak buah yang berbohong sakit padahal kondisinya sehat wal afiat.Para bos itu kerap meminta foto up-to-date yang membuktikan para karyawan itu benar-benar sakit. Yah, namanya juga tukang kibul, para karyawan nakal itu juga punya segudang cara untuk memalsukan sakitnya. Seperti orang-orang berikut ini:1. Masuk UGD atau Masuk RSJ?Sumber: Twitter.com/yaelahxyz2. Bukannya Sembuh Malah Tambah Sakit Sumber: Twitter.com/yaelahxyz3. Belum Punya Anak, Anak Kucing pun Jadi Sumber: Twitter.com/yaelahxyz4. Opname Pake Earphone? CerdasSumber: Twitter.com/yaelahxyz5. Mungkin Kesehatan Jiwanya yang Kronis Sumber: Twitter.com/yaelahxyz taken from http:https://nulis.babe.news/baca/665144/jago-ngeles-5-alasan-sakit-yang-super-maksa-ini-bikin-tepok-jidat/

TERLALU ABSURD, 7 Orang Ini Pikirannya Patut Dipertanyakan!

Gambar
Setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda dari satu sama lainnya, karena itulah terkadang ada saja orang yang melakukan sesuatu yang salah namun mereka anggap bahwa tindakan itu benar. Entah mereka melakukan itu karena memang tidak tahu dan mungkin juga memang memiliki pola pikir yang nyeleneh. Seperti berikut TERLALU ABSURD, 7 Orang Ini Pikirannya Patut Dipertanyakan!1. Pas Motherboard-nya Dipasang Lagi, DUAR!! Sumber: izismile.com2. Aduh... Dikira Lagi Ngerjain Soal Ujian Tertulis Apa Sumber: acidcow.com3. Kesamber Kereta Kelar Hidup Bang Sumber: izismile.com4. Yang Penting Niat Buat Padamin Api Sumber: piximus.net5. Ihh.. Bau Deh Handphone-nya Sumber: acidcow.com6. Yang Penting Bergaya, Mungkin Itu Jawaban Orang Ini Kalo Ditanya Kenapa Pake Payung Gini Sumber: piximus.net7. Jadi Gunanya Ini Barang Biar Buku Enggak Kotor... Okesip! Sumber: piximus.net taken from http:https://nulis.babe.news/baca/0695e0/terlalu-absurd-7-orang-ini-pikirannya-patut-dipertanyakan/

TERLALU ABSURD, 7 Orang Ini Pikirannya Patut Dipertanyakan!

Gambar
Setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda dari satu sama lainnya, karena itulah terkadang ada saja orang yang melakukan sesuatu yang salah namun mereka anggap bahwa tindakan itu benar. Entah mereka melakukan itu karena memang tidak tahu dan mungkin juga memang memiliki pola pikir yang nyeleneh. Seperti berikut TERLALU ABSURD, 7 Orang Ini Pikirannya Patut Dipertanyakan!1. Pas Motherboard-nya Dipasang Lagi, DUAR!! Sumber: izismile.com2. Aduh... Dikira Lagi Ngerjain Soal Ujian Tertulis Apa Sumber: acidcow.com3. Kesamber Kereta Kelar Hidup Bang Sumber: izismile.com4. Yang Penting Niat Buat Padamin Api Sumber: piximus.net5. Ihh.. Bau Deh Handphone-nya Sumber: acidcow.com6. Yang Penting Bergaya, Mungkin Itu Jawaban Orang Ini Kalo Ditanya Kenapa Pake Payung Gini Sumber: piximus.net7. Jadi Gunanya Ini Barang Biar Buku Enggak Kotor... Okesip! Sumber: piximus.net taken from http:https://nulis.babe.news/baca/0695e0/terlalu-absurd-7-orang-ini-pikirannya-patut-dipertanyakan/

Cuma Orang India yang Bisa Ngelakuin 6 Hal Ini, Indonesia Mah Lewat!

Gambar
Selain menjadi negara dengan penduduk terbanyak kedua di dunia, India juga mempunyai SDM yang ngga kalah banyak. Mereka pun mempunyai tingkat kreativitas yang tinggi dan mumpuni. Etss, ternyata nggak semua orang India itu kreatif lho guys.Namanya juga negara padat penduduk, pasti ada aja orang yang punya kreativitas khusus. Dilansir welikeviral.com, inilah 6 hal yang hanya bisa dilakukan oleh orang India. Indonesia bisa nggak ya?1. Percaya deh, ternyata kedelai eh keledai itu kuat gan. Bisa ngangkut bajaj gitu, wkwk Sumber: welikeviral.com2. Benarkan? Indonesia mah lewat, motor Matic aja bisa jadi motor sport :D Sumber: welikeviral.com3. Nggak cuman kendaraan, hewan pun punya nomer polisi. Kalau warganya ada nomer polisi nggak ya? Ckckck Sumber: welikeviral.com4. Solusi biar tetap adem saat musim panas. Tapi jangan kaget sama tagihan listrik yang jebol ya, wkwkwk Sumber: welikeviral.com5. Ciahaha, inilah kelakuan orang yang nggak pernah sekolah. Karung Bagor kok di gembok, gim…

Ini 7 Kelakuan Cerdas Dalam Mengatasi Masalah! Saudaranya McGyver?

Gambar
Terkadang masalah dapat menghambat apa yang akan kita lakukan. Apa pun masalahnya kita harus dapat mengatasi masalah tersebut. Namun, terkadang cara yang digunakan dalam mengatasi masalah tersebut dapat memicu tawa orang yang melihatnya. Seperti 7 solusi gokil ini dalam mengatasi masalah.1. Solusi Jitu Untuk Kawasan Rawan Banjir Sumber: instagram.com/1coeg2. Setelah Sekian Lama, Inilah Fungsi Kain pada Sandaran Kursi Kereta Sumber: instagram.com/1coeg3. Cara Membawa Ikan Hias Saat Baru Beli Sumber: instagram.com/1coeg4. Ternyata Senter Dapat Dijadikan Sebagai Pengganti Lampu Motor Sumber: emkaytsg.tumblr.com5. Cara Agar Motor Tidak Kotor Setelah Dicuci Sumber: instagram.com/1coeg6. Solusi yang Dapat Mengganggu Kesehatan TubuhSumber: instagram.com/1coeg7. Kayaknya Wajib Dicoba Nih, Saat Ban Mobil Bocor Sumber: emkaytsg.tumblr.comSolusi memang dapat membantu mengatasi masalah tapi jangan sampai menimbulan masalah baru. taken from http:https://nulis.babe.news/baca/1fbf9f/cara…

Cuma Orang India yang Bisa Ngelakuin 6 Hal Ini, Indonesia Mah Lewat!

Gambar
Selain menjadi negara dengan penduduk terbanyak kedua di dunia, India juga mempunyai SDM yang ngga kalah banyak. Mereka pun mempunyai tingkat kreativitas yang tinggi dan mumpuni. Etss, ternyata nggak semua orang India itu kreatif lho guys.Namanya juga negara padat penduduk, pasti ada aja orang yang punya kreativitas khusus. Dilansir welikeviral.com, inilah 6 hal yang hanya bisa dilakukan oleh orang India. Indonesia bisa nggak ya?1. Percaya deh, ternyata kedelai eh keledai itu kuat gan. Bisa ngangkut bajaj gitu, wkwk Sumber: welikeviral.com2. Benarkan? Indonesia mah lewat, motor Matic aja bisa jadi motor sport :D Sumber: welikeviral.com3. Nggak cuman kendaraan, hewan pun punya nomer polisi. Kalau warganya ada nomer polisi nggak ya? Ckckck Sumber: welikeviral.com4. Solusi biar tetap adem saat musim panas. Tapi jangan kaget sama tagihan listrik yang jebol ya, wkwkwk Sumber: welikeviral.com5. Ciahaha, inilah kelakuan orang yang nggak pernah sekolah. Karung Bagor kok di gembok, gim…