Pos

Menampilkan entri dengan label Humor

Kesaksian Ngeri Mahasiswi Cantik Jihan di Tengah Bom Bunuh Diri

Gambar
Suara.com - Jihan Thalib merupakan satu dari sebelas korban selamat dari dua kali ledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017), malam. Saat ini, dia dirawat di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.Ketika ditemui, dia masih mengenakan pakaian pasien. Dia berbaring di ranjang ketika menceritakan pengalaman pada malam itu.Ketika itu, dia baru dari kampung. Dia mau pulang ke rumah dengan menumpang angkutan umum. Dia bersama Susi, teman kuliah."Saya kena di dekat toilet Terminal Kampung Melayu pas mau ke angkot 18 jurusan Melayu-Pondok Gede, pas mau Jalan ke arah angkot, banyak polisi duduk, saya lewat situ nggak lama ledakan pertama terjadi," kata Jihan.Jihan pun ambruk. Dia masih sadar dan kemudian panik bukan main."Sehabis itu jatuh, pas ledakan kerudungan ilang, saya lari dan ada orang yang nyuruh saya lari," kata Jihan.Jihan masih ingat ketika itu pandangannya sempat gelap dan telinga sakit."Kaget, posisi mata gela…

Siapa Bilang Kucing Jadi Hewan Paling Lucu di Internet, 10 Potret Anjing Ini Bikin Ngakak Seharian

Gambar
TRIBUNTRAVEL.COM - Anjing memang sering dijadikan manusia sebagai hewan peliharaan.Meski di internet banyak kucing jadi populer berkat pose mereka yang lucu, anjing ternyata juga tidak mau kalah.Kamu tidak perlu melihat anjing sebelah mata dengan pose lucunya.Banyak pose anjing yang bisa membuatmu ngakak lho, guys.Nggak percaya?Yuk intip rangkuman TribunTravel.com dari laman DailyMail.co.uk berikut ini.1. Pertama ada vampir anjing (dailymail.co.uk) 2. Lihat pizza sampai melotot gitu ya? (dailymail.co.uk) 3. Sedikit mengerikan ya (dailymail.co.uk) 4. Cantik banget (dailymail.co.uk) 5. Gaya apa ini sob? (dailymail.co.uk) 6. Mungkinkah ini boyband anjing? (dailymail.co.uk) 7. Tawanya mengalihkan dunia (dailymail.co.uk) 8. Cuma ada kepalanya (dailymail.co.uk) 9. Dikira di gym ya ini (dailymail.co.uk) 10. Kasihan tuh kucingnya (dailymail.co.uk) taken from http://travel.tribunnews.com/2017/05/22/siapa-bilang-kucing-jadi-hewan-paling-lucu-di-internet-10…

Cegah Kebakaran, Tiap Stasiun Diharapkan Dilengkapi Apar

Gambar
JAKARTA - Pencegahan terhadap kebakaran di stasiun sepertinya belum dilakukan oleh Daop 1 PT KAI. Minimnya alat pemadam dan tidak adanya springkel kebakaran mencegah meluasnya tindak kebakaran menyebab kondisi stasiun Jabodetabek rawan. Meskipun berulang kali renovasi dilakukan oleh Daop 1 dan Direktorat Jendral Perkeretaapian (Dirjenka). Namun, pemasangan alat tak kunjung dilakukan menyebabkan kebakaran tak dapat di hindari dan membuat api menyambar cepat. Hal ini mengindikasikan pembangunan stasiun dianggap lalai. Untuk itu desakan akan pemasangan dilakukan demi menghindari kebakaran terulang kembali. "Ini yang jadi masalah, PT KAI terlalu pede. Karena stasiun cenderung terbuka, mereka tidak menganggap kebakaran menjadi penting," tutur Pengamat Perkotaan dan Transportasi Universitas Trisakti, Yayat Supriatna ketika dihubungi KORAN SINDO, kemarin.Sebelumnya, kebakaran hebat melanda kawasan Stasiun Klender, Jakarta Timur, Jumat 19 Mei 2017. Percikan api diduga berasal dari …

Tak Lagi Imut, Kucing Marah Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Gambar
AKURAT.CO, Kucing sering kali dijadikan hewan peliharaan. Pada umumnya kucing merupakan hewan yang jinak, bersahabat dan juga imut. Jadi tak heran jika banyak orang yang menyukai kucing.Namun jika kucing sedang marah wajahnya menyeramkan lho. Dengan mulut terbuka, terlihat taring gigi dan mata yang menyeramkan. Penasaran seperti apa? Ini dia:Kucingnya sebenarnya lucu ya, tapi kalau lagi marah gini. Serem....Foto: diary.ruWah seram sekali kucing hitam ini Foto: imgur.comAduuuhhh, galak banget nih kucing kalau dilihat-lihatFoto: 500px.comWaduh, kenapa tuh kucingnya?Foto: boredpandaKucingnya, abis kena air jadi marah gituFoto: reddit.comEditor. Islahuddin taken from http://hiburan.akurat.co/id-35834-read-tak-lagi-imut-kucing-marah-ini-bikin-bulu-kuduk-berdiri

Viral di Dunia Maya, Kicauan Gadis Menguak Fakta Mengerikan Kerusuhan Mei 98

Gambar
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peristiwa Mei 1998 menjadi tonggak berdirinya orde reformasi yang ditandai dengan lengsernya Presiden ke-2 RI Soeharto.Pada Mei 1998, kerusuhan terjadi di hampir seluruh pelosok nusantara, namun tragedi yang paling parah dialami warga Ibu Kota Jakarta.Tragedi tersebut bukan hanya sekadar penjarahan belaka, namun terjadi pula pembunuhan, pemerkosaan hingga pembakaran yang merenggut nyawa.Pada 12 Mei 2017 silam, seorang netizen wanita pengguna akun jejaring sosial Twitter @doggudoggu sempat membeberkan kisahnya saat menghadapi kerusuhan di bulan Mei tersebut.Dalam sekejap, curhat netizen akun @doggudoggu tersebut menjadi bahan perbincangan di dunia maya lantaran menguak fakta mengerikan saat kerusuhan.Salah satunya adalah cerita tentang wanita-wanita yang mesti berpura-pura menjadi mayat dengan celana dalam diperciki darah supaya tidak ketahuan.Dalam kisahnya pula, netizen tersebut mengaku terpaksa mengungsi ke Belanda dan Bali saat kerusuhan meledak para Mei 1…

Sensasi Menikmati Hutan, Hati Lelah jadi Indah

Gambar
Ilustrasi - Hutan (Mengapa Kita Butuh Hutan?). dok. KOMUNIKA ONLINETEMPO.CO, Jakarta -Salah satu musisi Indonesia, Astrid yang ikut bekerja sama dengan Gerakan Hutan Indonesia membenarkan ketakutannya pada saat pertama kali tahu akan diajak ke Hutan Nagari Sungai Buluh, Sumatera Barat.Baca:“Awalnya memang agak takut, saya lahir dan besar di kota belum pernah tau hutan kayak apa gitu,” kata Astrid dalam konferensi pers acara Konser Musik Foresta di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Mei 2017.Astrid menceritakan saat tiba di Hutan Nagari Sungai Buluh, ia merasa deg-degan sampai Riry Silalahi selaku Koordinator Acara Konser Musik Foresta menenangkan dirinya.“Gimana Astrid? Gak apa-apa? Oke?” tutur Astrid mengulangi pertanyaan Riry saat mereka tiba di Sumatera Barat. sambil tertawa. Astrid mengatakan ketakutannya berubah menjadi kekaguman ketika melihat sambutan baik oleh para masyarakat disana. “Mereka menyambut sudah menyiapkan tarian semua padahal panasnya luar biasa, mereka menyediak…

Mendagri: Video, Foto, Rekaman, Siapa Orangnya, Kami Punya Buktinya

Gambar
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo meyakinkan langkah hukum yang akan dibawa oleh pemerintah untuk membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sudah matang.Seluruh bukti, kata dia, sudah dimiliki oleh pemerintah dan sudah sangat gamblang ada ideologi yang menentang Pancasila dari HTI."Video, foto, rekaman, siapa orangnya, tokoh-tokohnya, kami punya semua buktinya," kata dia saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (10/5/2017)Tjahjo menegaskan, benar setiap warga negara memiliki hak untuk berkumpul dan berserikat, asalkan masih dalam aturan yang ada serta berkegiatan dengan asas Pancasila, bukan paham lain.Namun hal itu, tidak dilakukan oleh HTI yang menurutnya, telah menyebarkan ideologi Khilafah Islamiyah yang jelas telah bertentangan dengan NKRI."Apalagi, data yang kami miliki, mereka menyebarkan ideologi ini secara masif," katanya. taken from http://www.tribunnews.com/nasional/2017/05/10/mendagri-video-foto-rekaman-siapa-orangnya-kami…

Penjelasan Lengkap Arafah Rianti soal Video Ditilang Oknum Polisi

Gambar
TABLOIDBINTANG.COM -  Komika Arafah Rianti sempat jadi buah bibir usai mengunggah video saat mobil yang ditumpanginya ditilang polisi. Dalam video tersebut, Arafah mengungkapkan kekesalannya karena sang penegak hukum justru meminta sejumlah uang kepada kakaknya yang duduk di balik kemudi. Ditemui di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (9/5), Arafah Rianti menceritakan kembali pengalamannya. Menurut Arafah, saat itu dia sedang dalam perjalanan menuju lokasi syuting. Mobilnya diberhentikan polisi ketika melintas di kawasan Semanggi. "Abang saya nanya kenapa ditilang, terus polisi bilang salah kita langgar genap ganjil. Terus Polisi minta surat-surat, dikasihlah, setelah dibalikin kata polisi kalau ditilang kena 700 ribu (rupiah). Karena nggak punya, jadi kita ketawa-ketawa doang," tutur Arafah Rianti.Menurut Arafah Rianti, saat itu kakaknya meminta untuk ditilang karena tidak memiliki uang sebanyak itu. "Tapi habis itu polisi bilang yang ada di dompet aja. Nah Arafah kesel, ambil…

Wartawan Diusir Saat Akan Meliput Rumah Ahok

Gambar
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang wartawan dari media online ternama, Wahyu Muntinanto (27), mengaku diusir paksa seorang petugas kemanan di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (8/5/2017).Wahyu mengakui jika dirinya ingin melakukan peliputan di komplek perumahan seorang terpidana penista agama yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)."Iya itu gue. Emang sih gue tahu kalau enggak dibolehin masuk. Ya namanya tugas kantor ya gue mau enggak mau harus liputan ke rumah Ahok," katanya di depan pagar komplek Pantai Mutiara kepada Warta Kota.Ia mengaku, sempat kebingungan kala dirinya mau masuk ke wilayah perumahan mewah itu.Baca: Truk Korps Brimob Terparkir di Depan Pagar Komplek Rumah AhokIa menceritakan kembali, mendapat kabar dari seorang rekan seprofesinya yang sudah berhasil masuk.Sehingga Wahyu pun menjadi penasaran ingin menerobos masuk."Iya, jadi temen gue sudah ada di dalam sana. Berhasil masuk dan bilang ke gue kalau ada petugas na…

Klepek-klepek, 7 Meme Cewek Idaman Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri

Gambar
Setiap pria memiliki selera tersendiri untuk memilih cewek idaman. Namun perlu diketahui, untuk mendapatkan cewek sempurna itu tidak mudah lho. Maka dari itu, pria harus melihat meme-meme berikut ini agar bisa mendapatkan cewek idaman setiap pria.1. Yang Ini pastinya bikin pria banyak yang klepek-klepekSumber: Facebook.com/MemeAndRangeComicIndonesia2. Cewek gak jaim dambaan setiap priaSumber: Instagram.com/ngakakkocak3. Pintar masak juga dambaan pria lhoSumber: Instagram.com/ngakakkocak4. Merapikan tempat tidurnya sendiri juga iya tuhSumber: Instagram.com/dagelan_iseng5. Cewek pintar menjadi idaman bangetSumber: Instagram.com/ngakakkocak6. Cewek idaman itu juga jago makanSumber: Instagram.com/dagelan_iseng7. Yang terakhir pastikan dulu dia mau gak sama kamu, wkwkSumber: Instagram.com/ngakakkocakKontributor: Moudy Artaka ZaniArtikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat kar…

Waduh! Pria Kekar Ini Pesen Singlet Tapi Kok yang Dateng Malah ...

Gambar
Di zaman yang sudah modern seperti sekarang ini memang apa-apa serba mudah, cepat, dan praktis. salah satunya adalah belanja secara online, tak seperti zaman dulu yang bila ingin membeli sesuatu harus pergi keluar rumah.Belanja online ini memudahkan seseorang untuk membeli sesuatu mulai dari barang sampai makanan pun bisa. Hanya dengan membuka smartphone lalu pilih barang yang akan dipesan dan barang akan sampai di rumah.Sumber: stomp.com.sgHal inilah mungkin yang ada dipikiran Jeremy Russel Priola, tak mau pergi keluar rumah untuk membeli barang keinginannya. Pria bertubuh kekar ini akhirnya memutuskan membelinya via online, yaitu di Amazon. Barang yang dibelinya ini pun sangat sederhana yakni sebuah kaus singlet.Sumber: brivalix.comMungkin maksud Jeremy membeli kaus singlet ini untuk memamerkan otot kekarnya kepada teman-temannya nanti. Namun setelah menunggu pesanannya beberapa lama, Jeremy malah mendapatkan barang yang sangat berbeda dari pesanannya.Bukan hanya bisa memamerkan oto…

Kocak, Dengan Modal Pas-Pasan Pria Ini Bisa Jadi "Bintang Iklan"!

Gambar
Bagaimana jadinya kalau kamu meng-cosplay iklan? Ngak kebayang kan bagaimana jadinya. Kamu akan tampak keren atau malah tampak konyol. Untuk cosplay, kamu tidak harus memiliki kostum agar terlihat sempurna. Dengan ide yang kreatif dan unik, benda atau barang di sekitarmu bisa kamu pergunakan. Seperti cosplay iklan yang satu ini, bisa langsung migren!1. 8 menit langsung putih. Beneran tuh langsung putih?Biar ada perubahan muka dicoret-coret dulu. Wkwkwk2. Tuhkan... tampak konyol.Malah pamer gentongnya.3. Waduh...Hahaha...4. Nah.. lo..Salah pakai properti. Malah pakai barbel. Bajunya maksa banget, mau pamer puser, wkwk.5. Biar muka fresh. Clear pembersih mukanya pakai asinan jambuApa nggak perih tuh muka? Hahaha.6. Kok tangannya beda?Wkwkwk7. Nih baru cap-nya asli.Kalau mau beli sama orangnya. HahahaTuhkan, kalau mau cosplay ternyata tidak harus memakai kostum atau make up yang berlebihan. Menggunakan alat seadanya ternyata bisa juga, tentu saja dengan ide unik. Hanya saja kamu akan tam…