Postingan

Menampilkan postingan dengan label Humor

Sambut Hari Kemerdekaan, Eh 5 Meme 17 Agustusan Ini Malah Bikin Baper!

Gambar
17 Agustus menjadi hari yang paling bersejarah bagi bangsa Indonesia. Perayaan setiap satu tahun sekali ini, diperingati diseluruh Tanah Air sebagai hari Kemerdekaan Indonesia. Perayaan ini begitu semarak bukan hanya penyelenggaraan upacara kemerdekaan, tapi juga berbagai macam kegiatan perlombaan yang diadakan. Nggak kebayang perayaan yang seharusnya disambut dengan begitu semarak, setelah lihat meme ini malah bikin Baper.1. Adek mau nggak, abang panjatkan doa buat dipinang. Duh, bisa bikin cewek klepek-klepek Sumber: instagram.com/leyla8610152. Memerdekakan kamu dari penjajahan sang mantan Sumber: instagram.com/jarinto3. Lomba dayung menuju bahtera rumah tangga ciee Sumber: instagram.com/veenuzi4. Buat cowok yang cuma berani memanjat doang, tapi nggak berani meminang. TENGGELAMKAN! Sumber: instagram.com/jarinto5. Yang lain sibuk panjat pinang, aku di sini sibuk panjatkan doa untuk meminang dirimu Sumber: instagram.com/jarinto17 Agustusan yang harusnya semangat, lihat meme …

Heboh! Suami Ketahuan Nikah Lagi, Istri Labrak Suami di Atas Pelaminan

Gambar
SEORANG wanita dengan emosi melabrak suaminya di atas pelaminan yang ketahuan menikah lagi mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Peristiwa itu terekam kamera dan videonya diunggah oleh akun Facebook bernama Tercyduk pada Kamis 10 Agustus 2017.Dalam video itu nampak wanita berbaju hitam lengan panjang dengan setelan jilbab merah datang ke sebuah acara resepsi pernikahan. Tanpa basa basi ia lalu menyambangi kedua mempelai yang duduk di atas pelaminan. BERITA REKOMENDASI Melihat kedatangan wanita tak diundang itu, kedua mempelai memutuskan pergi meninggalkan pelaminan itu. Si pria awalnya sempat terkejut dengan kedatangan wanita yang diduga istri pertamanya itu.Di bagian akhir video, wanita berhijab merah tadi lantas keluar ruangan dan membeberkan panjang lebar kronologis perkawinannya sekaligus menegaskan bahwa dirinya masih berstatus istri sah si mempelai pria itu. Wanita tersebut terdengar bercerita dengan menggunakan logat melayu.Ia juga mengaku tidak mengetahui rencan…

Berada di Ketinggian Ekstrem, Toilet Terburuk di Dunia Ini Punya Pemandangan Super Epic

Gambar
TRIBUNTRAVEL.COM - Toilet umum merupakan satu fasilitas yang penting bagi masyarakat, terutama saat berada di luar rumah.Maka toilet umum diletakkan di tempat-tempat yang strategis.Biasanya toilet umum memang terlihat lebih kotor dibanding kamar mandi rumah, meski demikian ada juga yang didesain canggih dan keren.Namun, kamu pasti bakal geleng-geleng heran melihat toilet umum yang satu ini. (dailymail.co.uk) Dilansir dari Daily Mail, sebuah toilet umum terletak di ketinggian ekstrem, yakni 3.700 meter di atas permukaan laut, tepatnya di sisi Gunung Elbrus.Gunung ini merupakan gunung tertinggi di Eropa, tepatnya di Rusia selatan. (dailymail.co.uk) Toilet ekstrem ini juga diklaim sebagai toilet terburuk di dunia oleh penduduk setempat.MailOnline Travel pun telah mengunjungi fasilitas tersebut.Meski terletak di resor ski yang populer di Gunung Elbrus, toilet ini tidak memiliki flush maupun bak kamar mandi. (dailymail.co.uk) Untuk mencapai toilet tersebut, kamu harus berjal…

Lihat lebih TELITI Lagi Deh, 7 Foto Ini Pasti Bikin Kamu SALAH FOKUS!

Gambar
Di internet memang banyak beredar foto-foto yang pastinya buat kamu gagal paham. Di antara banyak foto-foto tersebut, pastinya tidak sedikit juga yang berpikiran kotor terhadap foto tersebut. Seperti halnya foto-foto berikut ini. Kamu harus lebih teliti lagi saat melihatnya, jika tidak foto berikut ini bisa membuat kamu gagal paham.1. Jangan berpikiran aneh, itu cuma poster kokSumber: bajiroo.com2. Yang ini pengambilan fotonya pas banget dehSumber: bajiroo.com3. Jangan berpikiran yang aneh, itu cuma tangan anak yang di sebelahSumber: bajiroo.com4. Menurut kamu, tubuh orang ini bersatu gak sama tubuh anjing yang di bawahnya?Sumber: bajiroo.com5. Terlihat wanita di belakang tidak pakai celana, namun itu cuma ketiak temannya kokSumber: bajiroo.com6. Apa pendapat kamu tentang gambar ini?Sumber: bajiroo.com7. Jangan ngeres, itu cuma penampakan orang di belakangnyaSumber: bajiroo.com taken from http:https://nulis.babe.news/baca/e47839/7-foto-bikin-salah-fokus/

7 Kelakuan Nyeleneh Orang ABSURD Ini Pasti Bikin Kamu Gagal Paham!

Gambar
Di dunia ini memang sangat banyak orang-orang yang memiliki tingkah konyol dan juga lucu. Mereka melakukannya tanpa disadari dan berhasil diabadikan oleh kamera. Alhasil foto lucu mereka pun berhasil menyita banyak orang untuk melihatnya. Nah, seperti apa tingkah konyol dan juga lucu orang-orang tersebut? Jika kamu penasaran mendingan lihat deh di bawah ini.1. Itu orang sedang ngapain ya? Sumber: wxrw123.com2. Gak ada makanan lain selain sepatu. Haha Sumber: ayoye.com3. Busnya kok bisa bolong-bolong gitu ya? Sumber: baabin.com4. Waduh yang ini bahaya banget deh, jangan ditiru ya Sumber: viral2000.com5. Mobilnya sih mewah, tapi kayak odong-odong banyak lampunya. Haha Sumber: wittyfeed.com6. Haha, gak sadar kena foto, lagi ngapain tuh? Sumber: imgur.com7. Kira-kira orang ini lagi ngapain ya? Sumber: imgur.com taken from http:https://nulis.babe.news/baca/6234ec/7-kelakuan-nyeleneh-orang-absurd/

Astaga, 7 Kelakuan Cewek Absurd Ini DIJAMIN Bikin Kamu Ill-Feel!

Gambar
Kelakuan absurd bin aneh biasanya dilakukan oleh laki-laki apalagi saat mereka bersama dengan para sahabatnya. Tapi tidak jarang juga bahwa wanita melakukan hal-hal yang tidak kalah absurd dibandingkan dengan laki-laki, dan dapat membuat pria yang bersama dengannya merasa ilfil dengan ulahnya. Seperti berikut kelakuan absurd wanita yang bikin ilfil.1. Jalan Sama Cewek Ini Mending Tutupin Muka Pakai Kantong Plastik Deh Sumber: ellahoy.es2. Gini Nih Kalau Pramugari Mantan Pemain Sirkus Sumber: xaluan.com3. Kebanyakan Nonton Kartun Tom & Jerry Nih Si Mbak Sumber: funcage.com4. Cocok Nih Jadi Calon Istri Batman Sumber: thechive.com5. Untung Kamu Cantik Mbak Sumber: lolsnaps.com6. Ada Apaan Sih Mbak Sampe Masuk Ban? Sumber: pauznet.com7. Ihh Jorok Banget Sih Sumber; klyker.com taken from http:https://nulis.babe.news/baca/d18863/7-kelakuan-cewek-bikin-ill-feel/

Ya Ampun, 5 Kelakuan Orang Cina Ini Dijamin Bikin Kamu Tepok Jidat!

Gambar
China adalah negara maju yang bisa dibilang juga rajanya teknologi, di mana rata-rata teknologi modern yang kita pakai saat ini negara China-lah rata-rata yang membuatnya. Bukan hanya teknologinya saja, tetapi bahan-bahan yang kita gunakan setiap harinya.Akan tetapi, tidak semua orang China itu pintar loh, tetapi juga ada yang malah mungkin bisa membuat kamu bakal tepok jidat karena kelakuannya. Yuk langsung disimak aja.1. Walaupun Kotor, yang Penting EksisSumber: klyker.comEksis sih boleh-boleh aja , tapi gak usah di tempat yang banyak sampahnya juga kali.2. Ngangon 1000 Bebek Lewat Tengah JalanSumber: klyker.comWah, kalau kayak gini sih pasti bakalan ngebuat macet jalan raya, belum lagi ngerugiin kendaraan yang lewat karena bau dan kotornya bebek punya pak petani itu.3. Gak Selamanya Banci China Secantik Banci Thailand LoSumber: klyker.com4. Wah Ngeri Juga Kalo Potong Rambutnya Kayak GiniSumber: klyker.comWah kalo salah potong sedikit, bisa lepas kali ya kepalanya.5. Ngerayain Perni…

Kocak, 5 Plesetan Soal Fisika Ini Bikin Kamu Lupa Susahnya Soal Ujian!

Gambar
Fisika adalah salah satu mata pelajaran yang cukup sulit untuk dikuasai. Banyak sekali pelajar yang mengeluh jika dituntut untuk menyelesaikan soal fisika yang rumit dan banyak rumusnya. Tapi 5 soal fisika di bawah ini justru berbeda dari soal fisika yang biasanya. Penasaran? Cek saja 5 meme "Plesetan Soal Fisika" berikut ini.1. Penyebab miopi tidak dapat melihat benda jauh?Sumber: imgflip.comSebab aku masih sayang kamu. Jawabannya benar-benar rayuan gombal banget ya.2. Berapa lengkungan lensa cembung yang aku butuhkan untuk menikungmu?Sumber: imgflip.comYa elah, ini malah terang-terangan ngaku lagi kalau pengen nikung.3. Berapa kecepatan cahaya yang dibutuhkan untuk sampai ke hatimu?Sumber: imgflip.comMulai sulit nih soalnya. Ada yang tau gak jawabannya apaan?4. Berapa durasi berantem mawar dan marwan?Sumber: imgflip.comWah, kalau yang ini sih rumit banget soalnya. Gak kebayang jawabannya kayak gimana5. Berapa jumlah getaran cinta antara aku dan kamu?Sumber: imgflip.comKira…

Tingkah Ajaib Lisa BLACKPINK di Knowing Brother Bikin Netizen Indonesia Ngakak

Gambar
TRIBUNSTYLE.COM - Knowing Brother menayangkan bintang tamu BLACKPINK, Sabtu (5/8/2017).Seperti biasa, BLACKPINK menunjukkan sisi kocak mereka.Satu di antaranya yaitu gaya menari Lisa yang kocak abis.Di balik citranya yang swag abis, Lisa ternyata punya kemampuan entertain yang keren banget.Lisa BLACKPINK - 8 Foto Bukti Kalau Idolnya Young Lex ini Punya Wajah Cantik Sejak Dulu, Gemas!Lisa nggak berhenti membuat semua orang tertawa..Akun Instagram koran_hallyu mengunggah ulang bagian Lisa tersebut.Terlihat member BLACKPINK asal Thailand ini berusaha menunjukkan kemampuan menari.Lisa langsung mempraktikkan hal tersebut.Dia menampilkan tarian memanggil taksi dan menangkap bintang.Tarian menangkap bintangnya ini bikin pengisi acara Knowing Brother juga ikutan.Gerakannya hampir mirip main layang-layang.Ekspresinya itu lho sukses bikin netizen ngakak banget."Kegesrekannya membuatku tak menyagka," komentar ziy.aghassi."Ampunnn dehhh bikin gua sakitt peruttt unnir," komen…

DPRD Jakarta Tunggu PT. MRT soal Tambahan Dana Rp2,56 Triliun

Gambar
Suara.com - Wakil Ketua DPRD Jakarta Mohamad Taufik mengatakan PT. Mass Rapid Transit belum memberikan penjelasan soal tambahan dana Rp2,56 triliun untuk menyelesaikan fase I rute Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia."Menurut saya dia belum kasih jawaban tuh ke kita atas pertanyaan yang tambahan Rp2,5 triliun untuk apa saja. Kan jawabannya belum," ujar Taufik di gedung DPRD, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017).Selain itu, Taufik juga mempertanyakan wacana perubahan desain kereta yang diperkirakan anggarannya mencapai setengah triliun."Terus yang lucu lagi, kan R2,5 triliun tambahan biaya kenapa nggak bagi dua? Pemerintah pusat 49 persen kita 51 persen. Kok semuanya dibebankan kepada DKI?" katanya.Sedianya hari ini DPRD Jakarta akan menentukan siapa saja anggota dewan yang akan melakulan kunjungan ke Hong Kong untuk melihat proyek MRT di sana.Tetapi pembahasan tersebut ditunda karena Taufik masih ingin menunggu jawaban PT. MRT Jakarta soal ta…

Heroik! Aksi Pejuang 'Trotoar' Menghadang Pemotor Nakal

Gambar
Suara.com - Pemerintah menyediakan fasilitas trotoar bagi pejalan kaki. Namun, masih banyak pengendara motor yang tak disiplin, kerap melintas atau parkir sembarangan di trotoar.

Pemotor melintas di trotoar karena alasan jalanan macet. Padahal, aksi tersebut jelas merupakan bentuk pelanggaran dan perampasan hak pejalan kaki.

Puncaknya, pada Juni lalu, dua orang pengendara sepeda motor mengamuk saat aksi Koalisi Pejalan Kaki berlangsung di trotoar kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Mereka pantas disebut sebagai pejuang trotar. Rela diamuk pemotor, untuk mendapatkan haknya menggunakan trotoar.

Dan berikut ini adalah aksi heroik para pejuang yang meminta haknya menggunakan trotoar.

1.Aksi Alfini

Pada Mei 2016, seorang perempuan bernama Alfini tertangkap kamera tengah melakukan aksi heroik. Dengan berani, ia menghadang laju pengendara motor yang nekat melewati trotoar di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Gambar Alfini menjadi headline surat kabar nasional berbahasa Inggris, The…

Parah, 4 Adegan Interogasi Polisi dan Pembunuh Ini Bikin Gagal Paham!

Gambar
Sudah menjadi tugas polisi dalam menginterogasi pelaku pembunuhan. Tapi kebayang gak sih, gimana kalau si pelaku pembunuhan malah memberikan jawaban aneh yang terkesan tak masuk akal saat proses interogasi? Pastinya bikin polisi jadi frustasi deh! Lihat saja kisahnya dalam 4 foto di bawah ini.1. Alasan membunuh teman anda? Sumber: fotohumor.netBaru pertanyaan pertama, jawabannya sudah mulai terdengar aneh. Temannya sakit hati karena diputusin sama pacarnya.2. Hubungannya diputusin sampai dibunuh? Sumber: fotohumor.netBijak amat nih pelaku. Dia malah bilang orang menjadi jahat karena mereka merasa tersakiti. Gak gitu juga kali!3. Makanya saya bunuh biar dia gak jadi orang jahat Sumber: fotohumor.netPolisinya sampai bingung dan kesal sendiri. Wajar sih, kalau kita yang denger jawaban kayak gitu juga pasti kesal. Kok jawabannya aneh-aneh ya?4. Saking kesalnya, polisi tersebut langsung meminta si pelaku untuk dieksekusi Sumber: fotohumor.netSelain itu, ia juga memilih untuk pensiu…

Duel di Pelelangan Ikan, Bakri Tewas Dibunuh Pakai Buntut Ikan Beracun

Gambar
JAKARTA - Hanya gara-gara ingin dihargai sebagai pembunuh, seorang tukang parkir, Sapudi (32) nekat beradu duel dengan rekannya, Bakri (32) di kawasan Pelelengan ikan, RT 08/05, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (30/7/2017) sekitar pukul 03.00 WIB. Sayang, dalam duel itu Sapudi yang tengah mabok, kalah, seusai dihujani bogem berkali kali oleh Bakri ‎di bagian kepala. Dengan kepala berdarah, ia kemudian menyuruh adiknya ikut bertarung. Tanpa basa-basi, si adik, Jahudi (21) kemudian menghenuskan buntut ikan pari beracun ke badan Bakri. "Kedunya langsung kabur, sementara korbannya tewas saat dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan Koja," tutur Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono, Minggu (30/7/2017). Setelah kejadian itu, tepat  menjelang pagi, ‎polisi dari Polsek Cilincing langsung menggrebek kediaman kedua pelaku. Sapudi kemudian diringkus saat mencoba melarikan diri menggunakan sampan. Sedangkan adiknya, Jahudi, berhasil lolos dan kini menjadi DPO Polres Metro …

KOCAK, 7 Anjing Ini Nyupir Berlagak Kayak Manusia! No. 5 Asoy Banget

Gambar
Mengendarai mobil memanglah tidak mudah dilakukan. Diperlukan mental yang cukup dan juga skil yang bagus untuk dapat mengendarainya. Namun tidak hanya manusia, ternyata anjing juga memiliki ciri-ciri tersebut untuk dapat membuat mengemudikan kendaraan tersebut. Nah, menurut kamu apa jadinya jika mobil dikendarai oleh anjing ? Jika kamu penasaran mendingan liat deh di bawah ini.1. Tuh liat, masa kamu kalah dengan anjing ini. Sumber: bajiroo.com2. Yang gak bisa bawa mobil, masa kalah sama anjing ini. Haha Sumber: resources3.news.com3. Ini keren banget pokoknya. Haha Sumber: 1funny.com4. Mau jalan dulu bro jemput pacar, yang jomblo jangan nangis ya Sumber: nysdwi.com5. Santai Dulu Ah! Sumber: windycitypaws.com6. Haha, yang ini gayanya mirip banget seperti manusia Sumber: LinkedIn.com7. Ini juga tidak kalah mirip Sumber: zveroclub.ru taken from http:https://nulis.babe.news/baca/162b36/7-anjing-nyupir/

Enggak Boleh Bawa Motor, 5 Tingkah Emak–Emak Ini Jadi Nyeleneh Banget!

Gambar
Kelakuan emak-emak yang sedikit keras kepala memang susah dibilangin ya. Gara-gara gak boleh bawa motor, pada punya kelakuan yang bikin ngakak semaleman. Kelakuannya nih.1. Numpang Naik Mobil Bak Sumber: pulsk.comKarena uda gak bawa motor, ada beberapa emak-emak numpang naik mobil bak. Gak kepikiran bisa banget gelantungan di mobil bak, apa gak takut jatuh tuh.2. Belajar Naik MotorSumber: instagram.com/misterlucuBelum lancar naik motor, eh ada salah satu emak yang nekat belajar motor balap. Untung cuma di video games, hehehe.3. Gelantungan di Angkot Sumber: instagram.com/1cakNah mungkin karena udah gak boleh bawa motor lagi, sekumpulan emak-emak gelantungan di angkot. Mungkin pada mau berangkat arisan kali ya?4. Belajar Naik Sepeda Sumber: Ijplus.ruGeng motor emak-emak dibubarin mereka membuat geng baru, yaitu geng sepeda emak-emak.5. Malah Bawa Mobil Sumber: tutorialaplikasi.comIni yang paling deg-fegan sudah dilarang bawa motor, malah nekat bawa mobil. taken from http:https:…

Diduga Ngantuk, Bus AKDP Trabas Median Jalan di Sumenep

Gambar
Sumenep, InfoPublik -  Diduga ngantuk, sebuah bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) Nopol N 7824 UR yang dikemudikan Suparto (44) warga Desa Clarak Kecamatan Leces Probolinggo, Jawa Timur, menerabas median jalan di Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Sabtu (29/7).Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB dini hari tadi."Bus nahas itu berpenumpang sebanyak 24 orang. Dugaan sementara karena kelalaian pengemudi, diduga dalam keadaan lelah," kata AKP Suwardi, Sabtu (29/7).Bus yang dikendarai oleh Suparto (44) melaju dari arah selatan menuju terminal Arya Wiraraja Sumenep. Namun, setibanya di Nambakor bus oleng dan tidak bisa dikendalikan."Kemungkinan sopir ngantuk sehingga menabrak median dan PJU di tengah jalan," paparnya.Akibat peristiwa itu, body depan bus rusak dan as roda depan lepas. Kerugian ditaksirkan mencapai Rp 10 juta. (Nita/Esha/Fer) taken from …

KOCAK, Ekspresi Suami Saat Menemani Istri Lahiran Ini Ngakak Banget!

Gambar
Seorang suami harus siap sedia menemani istrinya dalam keadaan apa pun. Termasuk saat sang istri butuh dukungan melahirkan. Suami harus siap menemaninya.Namun, apa jadinya jika suami itu tidak tega dan terkesan penakut saat melihat istrinya melahirkan? Pria berikut ini menunjukkan ekspresi yang sangan takut saat melihat proses persalinan istrinya. Sumber: facebook.com/Photography-320655521407472Pria ini nampak syok saat melihat proses awal persalinan istrinya. Dia selalu menutup matanya sambil sesekali mencuri pandang. Sumber: facebook.com/Photography-320655521407472Terkesan agak memberanikan diri, pria ini mulai sedikit membuka mata dan melihat kondisi istrinya. Sumber: facebook.com/Photography-320655521407472Saat anaknya mulai terlihat, pria ini malah memalingkan muka dan menutup matanya. Sambil sesekali mengelus istrinya mencoba memberikan semangat. Sumber: facebook.com/Photography-320655521407472Dan akhirnya dia terkejut saat anaknya mulai lahir. Sambil tidak percaya pria …

Pria Asal Madiun Sukses Bertanam Hidroponik

Gambar
KBRN, Madiun : Hiruk pikuk dunia perusahaan memang kerap kali membuat seseorang merasa jenuh. Begitu pula dengan Pungut Kusbiantoro. Ditemui di Alun-Alun Madiun saat menghadiri pameran dalam rangka peringatam hari jadi Kota Madiun yang ke-99, ia menceritakan pengalamannya setelah kurang lebih 3 tahun bergelut dalam bisnis hidroponik.Berawal dari keisengan bertanam di rumah ia bisa menciptakan sebuah mata pencaharian baru yang bukan hanya memberikan profit namun juga berdampak secara luas bagi masyarakat sekitarnya. Kegagalannya menanam di medium tanah membuatnya penasaran dengan hidroponik, hingga ahkirnya memutuskan untuk menekuninya.“Bermula dari situ, keisengan bertanam, e.. nanam di tanah kok nggak pernah berhasil, ahkirnya kita googling mendapatkan inspirasi untuk berhidroponik, otodidak. Banyak kegagalan yang penting tetep semangat ahkirnya bisa menanam walaupun belum bagus untuk satu tahun pertama ” ujarnya sambil sesekali memegang selada segar hasil tanamnya, Rabu (5/7/2017).B…

Cie.. Tanggal Cantik 17-07-2017 Jadi Meme untuk Ungkapkan Perasaan Netizen yang Jomblo

Gambar
JAKARTA – Bulan Juli ini adalah bulan yang memiliki beberapa tanggal cantik. Sebelumnya, ada tanggal 07-07-2017 yang cukup ramai dibincangkan netizen, dan hari ini hal tersebut kembali terulang.Tanggal pada hari ini cukup bagus dengan pengulangan angka 17 pada tanggalnya, yakni 17-07-2017. Tanggal bagus tersebut biasanya dimanfaatkan beberapa orang untuk sebuah suatu momen spesial.Hal tersebut biasa dimanfaatkan oleh mereka yang ingin menjalin sebuah hubungan seperti tanggal jadian atau pernikahan.Diketahui, hari ini telah muncul meme yang berisi “suara” hati para jomblo yang menyebutkan, “17-07-2017, Tanggalnya bagus ya, nggak mau ngajakin apa gitu? Nggak mau ngajakin gua jadian gitu?”(Foto: Meme Comic Indonesia)Meme tersebut telah dibagikan oleh sebuah fanspage di Facebook dan telah disukai lebih dari 17.000 kali dan dibagikan lebih dari 970 kali.(kem) taken from http://techno.okezone.com/read/2017/07/17/207/1737949/cie-tanggal-cantik-17-07-2017-jadi-meme-untuk-ungkapkan-perasaan-ne…

Cerita Lucu Anak-Anak di Ruang Khitan: Dari Menjerit Sampai Menangis

Gambar
TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Acara khitanan massal selalu terselip cerita lucu di dalamnya.Seperti khitan massal yang diadakan Yayasan Al Masoem Grup dalam rangka Milad dan Haul ke-tiga pendirinya, Minggu (16/7/2017).Dalam gelaran tersebut, banyak anak-anak peserta khitan massal yang menangis hingga bersembunyi agar tidak jadi dikhitan.Ketika memasuki ruang khitan massal, dapat langsung terdengar tangisan-tangisan anak-anak yang sedang dikhitan.Mulai dari anak yang menangis lirih hingga suara anak yang menangis menjerit-jerit."Tidak mau, tidak mau pakai gunting, kalau pakai gunting pasti sakit," keluh Donni Ramdani (5), ketika mendapat giliran untuk dikhitan.Donni sempat menolak masuk ke ruang khitan dan bersembunyi di balik pintu.Perlu sekitar setengah jam bagi sang ayah, Iyus (37), untuk merayu sang anak agar mau masuk ruang khitan."Di rumah sudah semangat ingin disunat. Sampai sini, karena mendengar yang menangis jadi takut anaknya," ujar Iyus.Selain Donni, banyak …