Ya Ampun, 5 Kelakuan Orang Cina Ini Dijamin Bikin Kamu Tepok Jidat!

China adalah negara maju yang bisa dibilang juga rajanya teknologi, di mana rata-rata teknologi modern yang kita pakai saat ini negara China-lah rata-rata yang membuatnya. Bukan hanya teknologinya saja, tetapi bahan-bahan yang kita gunakan setiap harinya.

Akan tetapi, tidak semua orang China itu pintar loh, tetapi juga ada yang malah mungkin bisa membuat kamu bakal tepok jidat karena kelakuannya. Yuk langsung disimak aja.

1. Walaupun Kotor, yang Penting Eksis

Sumber: klyker.com

Eksis sih boleh-boleh aja , tapi gak usah di tempat yang banyak sampahnya juga kali.

2. Ngangon 1000 Bebek Lewat Tengah Jalan

Sumber: klyker.com

Wah, kalau kayak gini sih pasti bakalan ngebuat macet jalan raya, belum lagi ngerugiin kendaraan yang lewat karena bau dan kotornya bebek punya pak petani itu.

3. Gak Selamanya Banci China Secantik Banci Thailand Lo

Sumber: klyker.com

4. Wah Ngeri Juga Kalo Potong Rambutnya Kayak Gini

Sumber: klyker.com

Wah kalo salah potong sedikit, bisa lepas kali ya kepalanya.

5. Ngerayain Pernikahan dengan Jalan-Jalan Memakai Traktor

Sumber: klyker.com

Boleh juga tuh caranya untuk kamu yang gak mau buat ngeluarin budget mahal pas acara pernikahan.

taken from http:https://nulis.babe.news/baca/aa16ed/5-kelakuan-orang-cina-bikin-tepok-jidat/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja