Subhanallah, Inilah Orang yang Kan Mendapatkan Rumah di dalam Surga!

Surga merupakan tempat paling indah yang menjadi impian dan dambaan seluruh umat manusia dan telah di janjikan oleh Allah Swt. akan diberikan kepada orang-orang yang beriman dan senantiasa selalu mengamalkan amal kebaikan selama hidup di dunia. Salah satu orang yang sudah di jamin oleh Allah Swt. masuk surga, yaitu Nabi Muhammad saw. Rasulullah kelak juga akan menjadi orang pertama yang akan masuk ke dalam surga.

Sebagai rasul Allah Swt. Nabi Muhammad saw. memberikan nasihat kepada seluruh umatnya yang ingin masuk ke dalam surga dan menjamin akan mendapatkan rumah kelak di dalam surga nanti. Berikut ciri-ciri orang yang dijamin oleh Nabi Muhammad saw. akan mendapatkan rumah di dalam surga.

1 Orang yang tidak suka berdebat

Sumber: 9to5survivalguide.com

Berdebat merupakan suatu perbuatan yang kurang disukai oleh Nabi Muhammad saw. Rasul menyerukan umatnya untuk tidak suka berdebat sekalipun dia dalam hal yang benar. Rasul merupakan orang yang sangat mencintai kedamaian.

2 Orang yang tidak berbohong

Sumber: uduba.com

Rasul menjamin rumah di tengah surga bagi orang yang selalu jujur dan tidak berbohong sekalipun kebohongannya itu hanya untuk bergurau atau sebuah candaan.

3 Orang yang berakhlak mulia

Sumber: Soundvision.com

Orang yang memiliki sifat dan perilaku yang mulia dijamin oleh Rasulullah akan mendapatkan rumah di atas surga pada hari akhirat kelak.

Hal ini sesuai dengan sabda Nabi Muhammad saw. yang diriwayatkan oleh Abi Daud.

Sumber: Pribadi

Itulah beberapa orang yang dijamin oleh Nabi Muhammad saw. yang akan masuk surga dan juga akan mendapatkan sebuah rumah di dalamnya. Subhanallah! Semoga kita termasuk salah satu dalam golongan orang tersebut.

taken from http:https://nulis.babe.news/baca/f4c4da/orang-yang-dapatkan-rumah-di-dalam-surga/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini