Subhanallah, Begini Cara Terbebas dari Neraka Bagi Perempuan!

Umat Islam terlebih lagi kepada kaum perempuan sangat dianjurkan untuk menjaga dirinya dari berbagai hal yang dapat menjerumuskannya ke dalam neraka. Telah dijelaskan dalam Al-Qur'an yang berbunyi, "Dan hendaklah mereka menutup kain kerudung ke dadanya." (QS An-Nuur [24]: 31)

Oleh karena itu, umat Islam terlebih lagi kepada kaum hawa perlu beberapa cara untuk dapat menjaga dirinya supaya tetap suci.

1. Menutup aurat Sumber: islamic-literatures.com

Dilansir dari buku Pintar Fikih Wanita karya Dr. Abdul Qadir Manshur, bahwa kaum mukminin dianjurkan untuk menutup seluruh auratnya supaya tidak mengundang laki-laki untuk berbuat hal-hal yang tidak senonoh atas dirinya. Oleh karena itu, kaum mukminin diharuskan untuk memakai kerudung yang lebar hingga menutup dadanya supaya tidak menarik perhatian oleh orang lain.

2. Menjaga sikap Sumber: hiveminer.com

Dilansir dari buku Kamu, Perempuan Yang Dirindukan Surga Karya M. Dani Sulistyo, bahwa menjaga sikap juga sangat diperlukan bagi kaum wanita supaya tidak mengundang para kaum Adam dan tidak terjadi hal-hal yang mencurigakan atas dirinya. Kaum wanita harus menjaga sifatnya untuk selalu menjadi wanita yang salehah.

3. Cara berbicara Sumber: muslimvoices.org

Dilansir dari buku 30 Masalah Puasa untuk Wanita karya Abu Anas Husen Al'ali, bahwasanya cara berbicara untuk kaum wanita juga perlu dipantau supaya tidak menarik perhatian menjadi hal-hal yang buruk. Jika berbicara dengan sopan pasti orang lain tidak akan berani untuk mengganggu diri kita. Oleh karena itu, cara berbicara seorang wanita sangat berpengaruh dalam menjaga dirinya sendiri dan jangan pernah untuk berbicara dengan cara membuat buatnya sehingga menggoda para kaum lelaki.

Jadi dengan melakukan langkah-langkah berikut semua perbuatan dan kejadian buruk yang terjadi atas diri kita akan terhidar dan diri kita akan senantiasa selalu dalam lindungan Allah Swt.

taken from http:https://nulis.babe.news/baca/add3df/cara-terbebas-dari-neraka-bagi-perempuan/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini