Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

tribrata.polri.go.id -Jogja, dalam rangka Hut polwan ke-69 yang jatuh pada 1 September nanti, Belasan polwan Polda diy membagikan bunga dan coklat kepada seluruh pengendara yang saat itu melintas di kawasan Tugu Jogja. Tak hanya sekedar bagikan coklat dan bunga kegiatan ini sekaligus sebagai upaya sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pengendara, serta lebih mendekatkan diri ke masyarakat.

seperti yang dikatakan oleh Perwira Koordinator Polwan DIJ AKBP Kurniati bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian mendekatkan diri pada masyarakat. Yaitu sebagai polisi yang humanis dan profesional.

“Dipilih bunga dan cokelat, karena keduanya melambangkan perempuan. Yaitu indah dan manis serta penuh kasih sayang,” tuturnya saat ditemui pewarta

Ada 500 coklat dan 300 bunga dibagikan melalui aksi kali ini, yang lebih diberikan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas, Kamis(24/8/2017). Kegiatan ini mendapat sambutan hangat masyarakat, Mereka mendukung aksi simpatik yang dinilai mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

“Tadinya kaget disamperin apa ada razia, ternyata dikasih bunga sama coklat, bagus ini jadi kita tidak takut,dan saya juga berharap semoga polisi sekarang semakin amanah dan dicintai masyarakatnya” kata Sumiyati, salah satu pengendara yang tengah mengantar anaknya sekolah.

penulis : Riyo
editor : Umi Fadilah
publish : Jay

taken from http://tribratanews.polri.go.id/?p=251422

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini