Respawn Siapkan Titanfall 3?

Respawn masih akan terus mengembangkan seri game Titanfall (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com: Diapit oleh perilisan dua game FPS besar yaitu Battlefield 1 dan Call of Duty: Infinite Warfare, penjualan Titanfall 2 menjadi lebih sulit.

Meski demikian, CEO Respawn Entertainment, Vince Zampella mengatakan penjualan game tersebut tergolong sukses. Tidak hanya itu, saat diwawancarai Gamespot, Zampella mengaku pihaknya akan "lebih berinvestasi" di seri Titanfall. Apakah ini berarti Titanfall 3 sudah dipastikan akan hadir nantinya?

"Titanfall 2 termasuk sukses. Gamenya terjual dengan baik, meski tidak sebaik yang seharusnya. Mungkin hal tersebut dikarenakan oleh kondisi pasar yang 'sesak' pada saat itu sehingga kami hampir tidak memiliki ruang untuk tampil," ujar Zampella.

"Sangat penting bagi kami untuk mengembangkan seri game ini. Untuk itulah saya ingin katakan kami akan membuat game Titanfall lagi."

Menurut beberapa pengamat, pernyataan tersebut bukan berarti Respawn akan segera mengumumkan Titanfall 3. Secara resmi, game Titanfall ke-3 sudah akan dirilis minggu depan. Game tersebut merupakan sebuah RTS untuk perangkat mobile dengan nama Titanfall: Assault.

Zampella juga sangat yankin dengan seri game Titanfall setelah merilis DLC Operation Frontier Shield untuk Titanfall 2. DLC tersebut dikatakannya telah menarik perhatian gamer dan sat ini Operation Frontier Shield memiliki jumlah pemain lebih banyak dari mode permainan lain digabungkan.

Sayangnya, Operation Frontier Defense kemungkinan besar bakal menjadi DLC terakhir untuk Titanfall 2. Zampella mengatakan pihaknya ingin mengerjakan sesuatu yang baru, dan hal tersebut bisa saja merupakan Titanfall 3.

(MMI)

taken from http://teknologi.metrotvnews.com/game/Dkq6djVK-respawn-siapkan-titanfall-3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja