Mayweather: Menghadapi McGregor, Saya akan Menyerang

AKURAT.CO, Floyd Mayweather seakan-akan menempatkan “intel” di kamp latihan Conor McGregor. Meski tak menyebut siapa “informan” yang memberinya informasi tentang situasi latihan McGregor, petinju berusia 40 tahun itu mengaku sudah mengetahui taktik yang akan digunakan petarung asal Irlandia tersebut.

“Ketika McGregor naik (ke ring), dia bakal berpindah (posisi). Ia akan muncul dan menyerang, lalu dia berganti posisi ke tempat lain dan dia tetap berpindah-pindah,” kata Mayweather seperti dikutip dari Boxing News 24.

“Saya akan memberinya beberapa pelajaran. Ketika Anda terus berpindah, yang Anda lakukan adalah membuang energi saat Anda terus berpindah dan berpindah.”

Lebih tegas lagi, Mayweather berencana tidak akan bertarung secara defensif sebagaimana kesan yang telah ditunjukkan dalam karirnya. Menghadapi McGregor, Mayweather akan keluar menyerang.

“Dia ingin mengakhiri laga lebih awal, saya juga ingin menyelesaikan laga lebih awal. (Pertarungan) ini tidak akan berlangsung dalam jarak jauh,” kata Mayweather seperti dikutip dari BBC.

Sebaliknya, McGregor dengan sesumbar mengatakan pertarungan kontra Mayweather bukanlah pertarungan yang sulit. Ia berjanji akan mengalahkan Mayweather dalam laga dua ronde.

“Dalam pikiran saya ini adalah pertarungan yang mudah. Ketika kami bertarung, dia tidak akan menghitung dua ronde,” kata McGregor seperti dikutip dari ESPN.

Pertarungan super ini bakal digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 26 Agustus mendatang. Floyd Mayweather dikabarkan mendapat bayaran sebesar 100 juta dollar.[]

Editor. Islahuddin

taken from http://olahraga.akurat.co/id-57322-read-mayweather-menghadapi-mcgregor-saya-akan-menyerang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja