Ke 16 Besar, Praveen/Debby Ditantang Wakil India di Kejuaraan Dunia

AKURAT.CO, Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil lanjut ke putaran 16 besar Kejuaraan Dunia 2017, setelah mampu menyudahi perlawanan kompatriotnya, Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia, dengan skor 21-13, 21-11.

Saat pertandingan, Praveen/Debby mengaku hanya mencoba untuk berkonsentrasi dan fokus mengumpulkan poin demi poin, serta menerapkan pola permainan yang mereka miliki seperti biasa.

"Kami hanya berpikir dari awal untuk konsentrasi, tidak ingin lengah, karena meski menghadapi rekan sendiri juga tidak bisa dibilang gampang," ujar Debby seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

Meski demikian, Debby juga menduga mereka mengalami perasaan tegang saat bermain pembukaan untuk turnamen sekelas Kejuaraan Dunia dan mencoba untuk bisa mengontrolnya.

"Baik kami ataupun lawan pasti sama-sama memiliki rasa tegang pas main, namun hal itu wajar. Kami mau hasil sebaik mungkin, begitu sudah mulai main kami yakinkan tegang itu hilang sendiri," tambah dia.

Pada laga putaran 16 besar nanti, Praveen/Debby akan ditantang wakil India, Pranaav Jerry Chopra/Sikki N Reddy. Bagi kedua pasangan, pertandingan tersebut merupakan pertemuan perdana mereka. []

Editor. Hendra Mujiraharja

taken from http://olahraga.akurat.co/id-60734-read-ke-16-besar-praveendebby-ditantang--wakil-india-di-kejuaraan-dunia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Posisi Bercinta: The G-Spot Missionary

Dosakah Membayangkan Artis Idola saat Berhubungan Suami Istri?