Bill Gates "Pecah Telur", Akhirnya Bikin Akun Instagram

Suara.com - Orang terkaya di dunia yang sekaligus pendiri Microsoft, Bill Gates, akhirnya membuat akun Instagram dengan username @thisisbillgates.

Terlihat, unggahan pertamanya di layanan video dan foto itu berisi tiga foto saat dirinya berkunjung ke Tanzania, Afrika.

Dalam foto pertama, terlihat Bill Gates sedang makan siang bersama anak-anak sekolah setempat.

"Halo dari Tanzania, Instagram! Saya baru saja makan siang dengan anak-anak luar biasa di Sekolah Dasar Kicheba di Muheza dan bertemu Upendo Mwingira, dokter luar biasa yang mendedikasikan karirnya untuk memerangi penyakit tropis," tulis Bill Gates di postingan Instagram perdananya.

"Saya selalu suka melihat seberapa banyak kemajuan yang telah dilakukan negara untuk memperbaiki kesehatan dan memberi kesempatan. Ditambah dengan pemandangan yang indah. Nantinya saya akan berbagi foto-foto saya. Semoga Anda berkenan mengikutinya," tambah Bill Gates.

Sedangkan di foto kedua, Bill Gates tampak berbincang dengan dokter Upendo Mwingira. Sementara foto ketiganya memperlihatkan suasana desa di Muheza.

 

A post shared by Bill Gates (@thisisbillgates) on Aug 11, 2017 at 9:58am PDT

Seperti diberitakan Forbes, sejak tahun 2009 lalu, Bill Gates telah memiliki akun Facebook dan Twitter. Ia juga punya blog pribadi sebagai tempat berbagi aneka macam konten, mulai dari rekomendasi buku hingga video.

Sementara itu, selang sekitar tiga minggu sebelum Bill Gates membuat akun Instagram, pendiri dan CEO Amazon, Jeff Bezos, telah lebih dulu telah melakukan hal serupa. Bezos diketahui sempat menyalip Bill Gates sebagai orang terkaya di dunia pada Juli lalu, walaupun hanya berlangsung beberapa jam.

Hingga berita ini ditulis, foto pertama yang diunggah Bill Gates tercatat telah mendapatkan lebih dari 17 ribu like, dengan follower yang setidaknya sudah mencapai 40 ribu lebih.

Untuk diketahui, saat ini Bill Gates dilaporkan memiliki total kekayaan senilai US$ 89,5 miliar atau sekitar Rp1.193,3 triliun.

taken from http://www.suara.com/tekno/2017/08/12/190538/bill-gates-pecah-telur-akhirnya-bikin-akun-instagram

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja