Beli Pelumas Motul, Bisa Nonton motoGP Sepang di Podium VIP

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai penawaran menarik ditawarkan pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang resmi dibuka mulai hari ini, Kamis (10/8/201) di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Satu diantaranya datang dari pelumas Motul. Produk pelumas asal Eropa ini menawarkan program promo khusus hanya selama GIIAS 2017 berlangsung sampai 20 Agustus 2017 mendatang. Yakni berupa promo pembelian 3 liter pelumas Motul berhadiah 1 liter pelumas Motul gratis. 

Johan Wijaya, Business Development Manager (Indonesia) Motul mengatakan, program ini berlaku untuk pembelia pelumas Motul untuk sepeda motor, Motul 7100, dan pembelian pelumas mobil Motul Hitech.

"Program ini berlaku untuk selama GIIAS 2017 berlangsung. Keunggulan pelumas kita adalah teknologi ESTER, yang keuntungannya mampu melapisi bagian-bagian mesin sejak penuangan pertama pelumas ke mesin," ungkapnya.

Produk Motul selama ini diakui di dunia internasional dan Motul terlibat aktif di penyelenggaraan olahraga otomotif motoGP, Superbike, Le Mans 24 Hours, Suzuka 8 Hours.

Selama GIIAS 2017 berlangsung pihaknya juga menggelar program nonton balap motoGP gratis di kursi VIP di Sepang, Malaysia.

Program ini berlaku buat pengunjung yang bermain game Beat The Time di booth Motul, dengan cukup membeli satu lier pelumas. "Per hari pameran akan kita ambil satu pemenang. Dari pemenang harian ini akan diambil satu pemenang yang beruntung di akhir pameran untuk nonton balap motoGP akhir Oktober 2017 dan duduk di kursi VIP serta mendapatkan ViP Experience," jelasnya.

Johan menjelaskan, pihaknya akan menanggung semua akomodasi pemenang seperti fasilitas menginap di hotel bintang lima, dan mendapat layanan Hospitality Suite dan berhak turun ke paddock.

Booth Motul di GIIAS 2017.

Terkait dengan harga jualnya, Johan Wijaya mengatakan, pelumas Motul membidik segmen middle up. "Ke depan kita akan sasar segmen menengah dan bawah dan akan lebih banyak produk pelumas kami yang akan diluncurkan di tahun depan," ungkapnya.

Di tahun 2018 mendatang pihaknya juga akan meluncurkan pelumas kendaraan heavy duty.

Produk Motul selama ini dipasarkan di jaringan bengkel resmi di Asco, diler Mitsubishi, Honda, gerai Shop n Drive, Pro Ban, Sitepat dan Ace Hardware.

"Untuk memaasarkan pelumas kita juga mendekati komunitas melalui kegiatan sponsorship," jelasnya.

taken from http://www.tribunnews.com/otomotif/2017/08/10/beli-pelumas-motul-bisa-nonton-motogp-sepang-di-podium-vip

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja