7 Kelakuan Nyeleneh Orang ABSURD Ini Pasti Bikin Kamu Gagal Paham!

Di dunia ini memang sangat banyak orang-orang yang memiliki tingkah konyol dan juga lucu. Mereka melakukannya tanpa disadari dan berhasil diabadikan oleh kamera. Alhasil foto lucu mereka pun berhasil menyita banyak orang untuk melihatnya. Nah, seperti apa tingkah konyol dan juga lucu orang-orang tersebut? Jika kamu penasaran mendingan lihat deh di bawah ini.

1. Itu orang sedang ngapain ya?

Sumber: wxrw123.com

2. Gak ada makanan lain selain sepatu. Haha

Sumber: ayoye.com

3. Busnya kok bisa bolong-bolong gitu ya?

Sumber: baabin.com

4. Waduh yang ini bahaya banget deh, jangan ditiru ya

Sumber: viral2000.com

5. Mobilnya sih mewah, tapi kayak odong-odong banyak lampunya. Haha

Sumber: wittyfeed.com

6. Haha, gak sadar kena foto, lagi ngapain tuh?

Sumber: imgur.com

7. Kira-kira orang ini lagi ngapain ya?

Sumber: imgur.com

taken from http:https://nulis.babe.news/baca/6234ec/7-kelakuan-nyeleneh-orang-absurd/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja