Trystan Reese, Lelaki yang Lahirkan Bayi Laki-laki

Suara.com - Seorang transgender pria di Oregon, Amerika Serikat, bernama Trystan Reese, melahirkan bayi lelaki.

Trystan, seperti dilansir Independent, Senin (31/7/2017), terlahir sebagai perempuan. Namun, ia memutuskan menggunakan hormon pria selama hampir satu dekade terakhir. Selama ini, ia menjadi sasaran perundungan warganet di media-media sosial.

Ia lantas memutuskan menyetop konsumsi hormon pria tersebut ketika dinyatakan oleh dokter dirinya hamil. Kini, bayi mungil itu sudah ada dan diberi nama Leo.

Trystan sebelumnya sempat hamil tapi keguguran. Ketika itu ia meyakini tak lagi bisa hamil. Karenanya, kelahiran Leo menjadi spesial bagi Trystan.

Leo menjadi anak biologis pertama Trystan yang bersuamikan seorang pria bernama Biff Chaplow. Keduanya sudah memunyai dua anak angkat.

"Aku mengatakan hal ini terbilang unik. Aku memahami masyarakat kebingungan ketika melihat dua pria bisa memunyai anak biologis," tutur Trystan kepada Fox News.

Sementara sang suami, Biff menuturkan sangat bergembira karena memunyai anak kandung.

"Momen kelahiran Leo adalah kebahagiaan paling murni yang pernah kurasakan. Ini adalah momen paling gembira dalam hidupku. Melihat awal kehidupan Leo, sebuah keajaiban," tutur Biff.

Pasangan tersebut mengakui, banyak warganet yang terus mencerca mereka melalui media sosial. Namun, Trystan dan Biff mengungkapkan, keluarga besar sangat mendukung mereka.

taken from http://www.suara.com/news/2017/08/01/124422/trystan-reese-lelaki-yang-lahirkan-bayi-laki-laki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini