Tidak Mau Nafsu Seks Berlebih Pasca Lebaran? Ini Tips Kontrolnya!

Anda merasa memiliki gairah seks yang berlebih? Wajar saja, mungkin produksi hormon seks Anda sedang tinggi. Namun, bagaimana jika pasangan mulai mengeluh gairah seks yang tidak mampu Anda redam ini? Simak tips untuk mengendalikan gairah seks.

Sumber: capitalfm.co.ke

Perlu diketahui jika gairah seks setiap orang berbeda-beda. Hal yang perlu diperhatikan yaitu jika gairah atau nafsu seks berubah mendadak, misalnya jika keinginan menonton film porno satu kali seminggu menjadi setiap hari.

Ada beberapa faktor yang membuat gairah seks seseorang berlebih, misalnya akibat stres, depresi, faktor obat-obatan hingga maniak seks. Jadi, perhatikan pikiran Anda apakah cenderung menghubungkan segala sesuatu dengan seks dan bagaimana dengan frekuensi masturbasi yang dilakukan?

Sumber: sexualwellnessmatters.com

Apabila gairah seks mengganggu pikiran hingga aktifitas sehari-hari, carilah jasa konseling untuk mencari akar permasalahan agar pola pikir kembali normal. Obat-obatan antidepresan dapat saja diresepkan untuk membuat pikiran lebih rileks.

Olahraga merupakan aktifitas positif yang dapat digunakan untuk mengubah gairah seksual Anda menjadi tubuh yang bugar Anda pun tidak akan memikirkan seks apabila hormon seks digunakan untuk olahraga yang intens.

Sumber: thebrunettediaries.com

Anda pun dapat tetap intim dengan pasangan, namun melampiaskan dengan kegiatan lain seperti melakukan hobi bersama. Apabila Anda belum berpasangan, bergabunglah dengan perkumpulan yang dapat menghabiskan waktu Anda.

Terakhir, hindari minum alkohol karena akal sehat Anda dapat membawa ke perilaku seks tidak sehat seperti jasa seks komersil.

Kontributor: Fajar Anggiawan

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

taken from http:https://seks.babe.news/97b73f/tips-kontrol-nafsu-seks-berlebih/?utm_source=BaBe%20App&utm_medium=Article&utm_campaign=Artikel%20BaBe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja