Sering Lembur? 5 Tips Bercinta Ini Cocok untuk Pasangan Super Sibuk!

Terkadang setelah hari yang panjang, berhubungan seks adalah hal terakhir yang mutlak harus Anda lakukan sebelum meletakkan kepala dibantal untuk tidur nyenyak.

Seks di pagi hari kurang umum dilakukan karena pasangan sibuk terbangun dengan tergesa-gesa dan menyiapkan diri untuk berangkat kerja daripada bergaul dengan pasangannya.

Sumber: xaluan.com

Ahli seksologi Nikki Goldstein percaya bahwa orang yang mengeluh tentang seks yang tidak cukup, atau libido rendah mungkin tidak memiliki cukup energi.

"Saya bertanya-tanya apakah ada yang salah atau apakah mereka hanya berjuang dengan menyeimbangkan seks dan tidur, tidak memiliki cukup energi untuk menikmati waktu berdua," kata Nikki.

"Untuk mendapatkan percikan gairah seks itu kembali, mungkin yang harus dilakukan hanya masalah berhubungan seks di waktu yang berbeda."

Berikut adalah lima tips Nikki untuk memperbaiki keadaan di kamar tidur.

1. Siapkan Malam untuk Tidur Saja

Sumber: ezcouple.com

Agar tidak menolak pasangan Anda, pilihlah beberapa malam dalam seminggu, di mana tidak ada hubungan seks dulu.

Mungkin kedengarannya membosankan bagi beberapa orang, tapi malam hari bisa membantu memastikan Anda berdua bisa tidur nyenyak sampai hari berikutnya.

2. Berhubungan Seks Secara Acak Sepanjang Hari

Sumber: essentialkids.com.au

Apakah ada waktu yang cocok untuk Anda berdua lebih baik daripada pagi atau malam hari? Jika Anda pulang kerja lebih cepat atau bekerja di rumah sendiri, ini bisa menjadi kesempatan ideal untuk meluangkan waktu bagi Anda berdua berhubungan seks.

3. Buatlah Waktu di Akhir Pekan Untuk Seks

Sumber: womansday.com

Mengurangi jumlah seks yang Anda miliki selama seminggu dapat meningkatkan kenikmatan saat Anda memiliki lebih banyak waktu di akhir pekan.

Mungkin merencanakan waktu untuk berhubungan seks karena tidak ada waktu di hari-hari sibuk selama seminggu yang sudah Anda lalui bukanlah ide buruk.

4. Jangan Membingungkan Waktu Tidur dengan Waktu Seks

Sumber: independent.co.uk

Berhubungan seks sesaat sebelum Anda tidur mungkin bukan pilihan terbaik karena kurangnya energi kedua pasangan akibat kelelahan bekerja seharian.

Tetapi, terutama jika Anda bekerja dan sudah memiliki anak, seks sesudah mandi sangatlah ideal. Mungkin tidak memberi Anda banyak waktu, tapi bisa memberi Anda momen yang bisa dinikmati bersama.

5. Atur Alarm Anda Untuk Bangun Lebih Awal

Sumber: sickchirpse.com

Ini memang menjadikan waktu tidur Anda berkurang, tapi hubungan seks pagi hari bisa menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang merasa lelah pada malam sebelumnya.

Tentu akan membuat hari-hari yang Anda jalani menjadi lebih bahagia apabila sudah bermesraan di awal hari dengan pasangan Anda, bukan begitu?

Kontributor: Ridwan Firdaus

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

taken from http:https://seks.babe.news/c0b336/tips-bercinta-untuk-pasangan-super-sibuk/?utm_source=BaBe%20App&utm_medium=Article&utm_campaign=Artikel%20BaBe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini