RESMI: AS Roma Gaet Cengiz Under

Bintang muda nan potensial asal Turki tersebut telah resmi jadi penggawa baru AS Roma, untuk hadapi kampanye musim depan.

Setelah menjalani negosiasi selama satu setengah pekan terakhir, AS Roma akhirnya mengumumkan peresmian transfer Cengiz Under dari Istanbul Basaksehir.

Namanya mungkin tidak familiar di telinga khalayak sepakbola dunia, tapi Cengiz cukup fenomenal di Turki dengan dirinya dijuluki sebagai "Paulo Dybala dari Turki".

Roma harus bersaing ketat dengan Manchester City yang juga sangat menginginkannya. Namun Il Giallorossi akhirnya menang, dengan mengakuisisi Cengiz lewat mahar €13,4 juta plus bonus.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, lewat gaji yang disinyalir senilai €1,2 juta per musim. Dia diproyeksikan sebagai pengganti Mohamed Salah, karena sama-sama berposisi sebagai winger.

"Saya gembira bisa bergabung dengan AS Roma, apalagi saya punya peluang untuk mentas di Liga Champions. Saya adalah pemain yang mengandalkan teknik menggiring bola, saya berharap bisa terus berkembang di klub ini," tutur pemain yang bakal mengenakan nomor punggung 17 tersebut, seperti dilansir laman resmi Roma.

UFFICIALE

L’#ASRoma perfeziona l’ingaggio di Cengiz Under

https://t.co/8aoBwxwQgy pic.twitter.com/KfmceDS2nF

— AS Roma (@OfficialASRoma) July 16, 2017

taken from http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2017/07/16/37106202/resmi-as-roma-gaet-cengiz-under

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini