Rem Blong, Crane Tabrak 6 Mobil di Rest Area Cipularang

Foto: Ilustrasi kecelakaan lalu lintas/Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Purwakarta: Mobil crane menabrak enam kendaraan di Rest Area kilometer 97 Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat. Diduga crane hilang kendali karena rem blong.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus mengatakan, insiden itu terjadi Sabtu 8 Juli 2017 sekitar pukul 17.30 WIB. Mulanya, Crane dengan nomor polisi B 9127 TN itu datang dari arah Bandung dan masuk rest area di Kilometer 97.

"Saat sedang masuk rest area, rem blong lalu menabrak sejumlah kendaraan," kata Yusri saat dikonfirmasi Metrotvnews.com, Sabtu 8 Juli 2017 malam.

Mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1157 FZC, jadi korban pertama Crane itu. Toyota Alphard ditabrak dalam posisi sedang terparkir. "Dan penumpangnya yang sedang berada di luar," tambah Yusri.

Crane terus melaju lalu menabrak Toyota Altis dengan nomor polisi B 1850 NBB . Mobil Chevrolet (B 1113 MMN) Toyota Rush (B 1782 WFX),  Strada  (B 9034 KWM), dan Honda Fred (D 505 JA), juga turut dihantam Crane tanpa rem itu.

"Semua kendaraan yang ditabrak oleh Crane/Derek dalam posisi berhenti parkir," ujar Yusri.

Satu orang dilaporkan meninggal akibat insiden itu. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian. Sejumlah saksi juga diperiksa terkait kecelakaan tersebut. Seluruh kendaraan yang terlibat saat ini disimpan di Pool derek Jatiluhur Purwakarta.

(Des)

taken from http://jabar.metrotvnews.com/peristiwa/3NO0dq7b-rem-blong-crane-tabrak-6-mobil-di-rest-area-cipularang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja