Oknum Polairud Terlibat Sindikat Narkoba, 2 Ditembak Mati

MEDAN, WOL – Kasus ditembak matinya dua bandar narkoba jaringan internasional di kawasan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai itu, ternyata melibatkan oknum polisi.

Informasi yang diperoleh, Sabtu (15/7), pelaku merupakan anggota Polri yang diamankan bertugas di jajaran Polairud berinisial Aiptu SR. Penangkapan berlangsung sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi. Dalam penyergapan petugas berhasil mengamankan 6 orang tersangka dengan barang bukti 50 Kg sabu.

Bahkan dari enam tersangka petugas terpaksa menembak mati dua bandar narkoba karena berusaha melakukan perlawanan saat ditangkap.

Pengungkapan ini berlangsung berkat pengintaian petugas BNN Pusat selama satu pekan terakhir di Labuhan Tanjung Kasu. Setelah memastikan barang buktinya berada pada para pelaku dan hendak ditransaksikan, petugas melakukan pengejaran dan meringkus para tersangka di depan SPBU Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Ya benar ada kita amankan bandar narkoba. Saat ini masih kita kembangkan kasusnya,” ungkap Deputi Bidang Pemberantasan BNN Pusat, Irjen Arman Depari.

Sementara itu, usai menangkap para tersangka beserta barang bukti, petugas BNN mentitipkan para tersangka ke Polda Sumut untuk menjalani pemeriksaan.

“Kita belum tahu identitasnya. Hanya saja, memang benar para pelaku dititipkan kepada kita (Poldasu-red). Sebab yang melakukan penangkapan itu pihak BNN Pusat,” terang Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

taken from http://waspada.co.id/medan/oknum-polairud-terlibat-sindikat-narkoba-2-ditembak-mati/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja