Menolak Dijodohkan, Seorang Wanita Nekat Menelan Benda Tak Lazim Ini!

Xiao Yun merupakan seorang gadis berusia 31 tahun. Di umurnya yang telah memasuki kepala 3, kedua orangtuanya mulai khawatir karena anaknya tersebut belum menikah. Oleh karena itu, mereka mencoba berinisiatif untuk mengenalkan beberapa pria kepada anaknya tersebut. Sayangnya, Xiao Yun tidak menyukai hal yang dilakukan oleh kedua orangtuanya. Merasa tertekan, ia melakukan hal-hal aneh dengan memakan benda-benda yang tak lazim.

Sumber: yibada.com

Dilansir dari dailymail.co.uk, Xiao Yun sedikit frustasi dan memakan benda seperti gelang, kancing baju, karet dan paling aneh sikat gigi. Ia melakukan hal tersebut tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya. Xiao Yun yang frustasi bahkan menolak semua pria dengan alasan tak menyukai dan masih belum menemukan seseorang yang cocok untuk dirinya.

Sumber: asiawire.news

Karena memakan benda-benda yang tak lazim tersebut, Xiao Yun merasakan sakit yang luar biasa pada bagian perutnya. Karena tak kuasa menahan sakit, kedua orangtuanya membawa Xiao Yun menuju ke rumah sakit terdekat. Setelah dilakukan CT-Scan terhadap perut perempuan tersebut, diketahui jika ada banyak karet, kancing dan 7 buah sikat gigi di dalam lambungnya. Lebih lanjut, sikat gigi yang berada di dalam perutnya tersebut, membuat lambungnya bengkak dan memar.

Sumber: dailymail.co,uk

Dokter rumah sakit tersebut langsung melakukan operasi pengangkatan semua benda tersebut dari lambungnya. Namun, hal tersebut tak bisa dilakukan sekaligus karena akan membuat lambungnya terluka. Oleh karena itu, Xiao Yun diharapkan dapat melakukan 3 kali proses operasi yang akan dimulai hingga dua bulan ke depan.

Kontributor: Fery Andriawan

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

taken from http:https://unik.babe.news/841322/menolak-dijodohkan-seorang-wanita-nekat-menelan-benda-tak-lazim-ini/?utm_source=BaBe%20App&utm_medium=Article&utm_campaign=Artikel%20BaBe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini