Mau Payudara Kencang? Gunakan 3 Teknik Memijat dengan Es Batu

Wanita kerap mendambakan payudara yang kencang. Untuk menjaganya, gunakan 3 teknik memijat dengan menggunakan es batu. Foto/Ilustrasi/Istimewa. LOS ANGELES - Hampir setiap wanita menginginkan payudara yang kencang, tapi mendapatkanya tidak mudah.  Ada 3 cara yang bisa dilakukan agar payudara kencang dan sehat. Salah satunya dengan menggunakan es batu.

Ya penggunaan es batu sangat penting untuk membuat payudara semakin kencang dan mencegah payudara kendor di usia muda.  Sebab,Memijat payudara dengan es batu menjadi cara efektif untuk mendapatkan kembali ketegasan.

Hal ini karena suhu dingin yang dimiliki es batu menyebabkan jaringan berkontraksi di area payudara sehingga membuatnya lebih kencang. Mengutip Times Of India, berikut teknik memijat payudara dengan es batu:

1. Gunakan teknik melingkar
Teknik melingkar ini sangat cocok untuk mengencangkan payudara dengan menggunakan es batu. Ambil dua es batu untuk dipijat pada area payudara. Gunakan cara melingkar dalam pijatan tersebut.

2. Berbaring selama 30 menit
Usai melakukan pijat melingkar, ambil kembali dua es batu dan taruh di kedua sisi payudara. Usahakan tidak bergerak sama sekali hingga es batu yang digunakan mencair.

3. Usap dengan handuk
Setelah melakukan ritual berbaring ,sebaiknya menggunakan handuk yang lembut untuk membersihkan air yang ada di bagian payudara. Untuk mengusapnya, usahakan agar menggunakan handuk dengan cara mengusapnya lebih ke atas agar lebih mendorong payudra semakin kencang.

(tdy)

taken from http:https://lifestyle.sindonews.com/read/1220934/155/mau-payudara-kencang-gunakan-3-teknik-memijat-dengan-es-batu-1500105572

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja