Lucunya Kabin Berbentuk Burung Hantu di Dekat Perkebunan Anggur Bordeaux

PERKEBUNAN anggur di Bordeaux adalah salah satu destinasi wisata favorit di Prancis. Di sekitarnya pun telah dibangun kabin berbentuk burung hantu untuk menarik perhatian wisatawan.

Ada 3 kabin berbentuk burung hantu yang bisa diinapi secara gratis. Anda hanya harus melakukan reservasi secepat mungkin agar dapat menginap di sana secepatnya.

Bangunan ini terbuat dari kayu yang dirancang menyerupai burung hantu dengan luas sekira 160 kaki persegi. Terdapat pintu dengan susunan kerangka kayu yang unik. Sementara di bagian atasnya terdapat dua jendela menyerupai mata dan atapnya menyerupai bulu-bulu burung hantu.

Tempat tinggal ini dirancang untuk mempromosikan daerah tersebut. Sehingga dapat membuat wisatawan tertarik untuk mengeksplorasi daerah tersebut.

Dikutip dari Dailymail, Selasa (11/7/2017), ini merupakan salah satu hasil dari proyek Refuge Periurbains yang ditawarkan sebagai tempat pelarian dari kehidupan kota.

Kabin ini langsung menghadap ke area lahan yang hijau. Menampilkan pemandangan asri dan menyegarkan pikiran.

Siapa saja boleh menginap di kabin ini. Tapi Anda harus siap hidup tanpa listrik dan air. Tentu saja ini justru akan membuat pelarian Anda semakin sempurna.

taken from http://lifestyle.okezone.com/read/2017/07/11/406/1733556/lucunya-kabin-berbentuk-burung-hantu-di-dekat-perkebunan-anggur-bordeaux

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja