Demokrat Ingin Berkomunikasi dengan Parpol Selain Gerindra

Ketum Demokrat SBY dan Ketum Gerindra Prabowo bertemu di Cikeas, Kamis 27 Juli 2017/MI/Arizona Sudiro

Metrotvnews.com, Jakarta: Komunikasi Partai Gerindra dan Demokrat semakin intensif. Meski bakal dijamu Gerindra, Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat Agus Hermanto mengaku partainya juga ingin berkomunikasi dengan parpol lain.

"Demokrat tentunya sangat interest, sangat senang diajak berkomunikasi. Begitupun juga dengan partai-partai yang lain misalnya dengan PAN, PKS, dan dengan siapa saja. Tentunya kami terbuka secara luas," kata Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 1 Agustus 2017.

Wakil Ketua DPR itu berharap komunikasi baik terjalin khususnya dengan partai yang memiliki kesamaan visi dan misi. Di antaranya, partai yang berniat mendukung calon presiden dan wakil presiden yang sama.

"Bahkan dengan teman-teman partai lain yang saat ini barangkali kelihatan masih mendukung yang lain, kita pun masih selalu berkomunikasi dengan baik dan lebih dekat, itu juga lebih baik," ujar dia.

SBY-Prabowo Sepakat Kerja Sama Tanpa Koalisi

Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sempat menjamu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediaman pribadi, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Namun, tegas Agus, pertemuan belum sampai pada pembahasan rencana koalisi di Pilpres 2019.

Agus menjelaskan, dua petinggi partai itu hanya membahas isu terkini. Salah satunya presidential threshold 20 persen.

Prabowo berencana mengundang balik SBY ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Namun, waktu pertemuan belum bisa dipastikan.

(OJE)

taken from http://news.metrotvnews.com/politik/Rb1O9aeK-demokrat-ingin-berkomunikasi-dengan-parpol-selain-gerindra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja