Belanja Menggunakan Kuda, Pria Ini Bikin Geger Supermarket!

Supermarket merupakan tempat terjadinya proses jual beli. Oleh karena itu, binatang apapun dilarang memasuki tempat tersebut untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Namun, Rick Erasmus tidak memandang hal tersebut sebagai sebuah keanehan.

Dilansir dari naija247gist.com, pria tersebut malahan ketahuan menunggangi kuda masuk ke sebuah supermarket. Kenapa ya?

Sumber: heraldlive.co.za

Alih-alih meninggalkan di rumah atau di tempat penitipan hewan, Rick malah membawa masuk hewan peliharannya tersebut yang bernama Warrioi. Kegilaannya belum usai, ia malahan mengelilingi supermarket tersebut dan mendapatkan beragam aksi dari pengunjung pasar modern tersebut. Sebagian ada yang mengaku terganggu, namun sebagian lagi malah tertawa atas tingkah Rick dan hewannya tersebut.

Sumber: newstoday.com

Aksinya tersebut menjadi viral di sosial media Facebook. Lebih lanjut, netizen berkomentar jika pria tersebut memiliki nyali yang sangat besar karena membawa sebuah hewan masuk ke dalam supermarket tersebut.

Setelah melakukan aksi konyolnya, Rick berkata jika ia melakukan hal tersebut hanya untuk bersenang-senang dan menghibur para pengunjung tempat tersebut. Ia menambahkan jika Warrioi merupakan seekor kuda yang jinak jadi ia tidak khawatir jikalau hewan peliharaannya tersebut mengacau.

Sumber: dailymail.co.uk

Walaupun melakukan hal yang di luar batas, pihak manajemen supermaket mengindahkan hal tersebut dan tidak mau berkomentar apa-apa. Sepertinya, pihak dari tempat tersebut tidak mau mengurusi hal sepele macam itu.

Kontributor: Fery Andriawan

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

taken from http:https://unik.babe.news/5a9990/belanja-menggunakan-kuda-pria-ini-bikin-geger-supermarket/?utm_source=BaBe%20App&utm_medium=Article&utm_campaign=Artikel%20BaBe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja