Antisipasi Kepergian De Gea, MU Perpanjang Kontrak Sergio Romero

AKURAT.CO, Manchester United (MU) baru saja memperpanjang salah satu penjaga gawangnya, Sergio Romero. Kiper asal Argentina itu akan bertahan di Old Trafford untuk empat tahun ke depan.

Sangat penting bagi MU untuk memperpanjang kontrak Romero Karena andai De Gea benar-benar pergi maka mereka tak perlu terburu-buru mencari penggantinya.

"Sergio adalah kiper dan profesional hebat. Dia memiliki musim yang bagus dan penampilan yang luar biasa, terutama dalam kesuksesan di Liga Europa musim lalu,” puji Mourinho dilansir situs resmi MU.

That feeling when you sign a new #MUFC contract - well deserved, Sergio! ???? https://t.co/TdHSgwDYv2 pic.twitter.com/95AbBD6lSD

Manchester United (@ManUtd) 16 Juli 2017

Romero hijrah ke MU dengan status bebas transfer pada tahun 2015 dan telah terbukti menjadi pelapis yang baik untuk David De Gea.

"Sergio pantas mendapatkan kontraknya, dan sangat penting bagi Manchester United untuk memiliki Sergio dan David,” lanjut Mou.

Kiper utama timnas Argentina itu bermain dalam 12 pertandingan Liga Europa musim lalu, termasuk partai final melawan Ajax, dan membuat total 18 penampilan di semua kompetisi.[]

Editor. Islahuddin

taken from http://bola.akurat.co/id-49975-read-antisipasi-kepergian-de-gea-mu-perpanjang-kontrak-sergio-romero

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja