Ada Kilatan Merah Misterius di Langit, Warga Khawatir Invasi Alien

BUDAPEST - Lampu merah yang berkedip-kedip di langit memicu kekhawatiran pendaratan oleh UFO dan invasi makhluk luar angkasa.

Beberapa penduduk di Budapest, Hungaria, menggambarkan sebuah pendaratan UFO menyusul badai petir di negara tersebut. Martin Szoter menangkap misteri lampu merah di langit dari tempat tinggalnya di distrik 21 Budapest, Csepel.

Martin percaya bahwa ini merupakan pendaratan tabrakan dan mungkin ada lebih dari satu pengunjung luar angkasa. "UFO mendarat di Budapest XX1. Distrik, dalam badai petir," tulisnya.

Akan tetapi, Martin bukan satu-satunya orang yang bisa menyaksikan sumber cahaya misterius itu, seperti dikabarkan Mirror, Senin (17/7/2017).

Pengguna online HU MFM mencatat bahwa mereka melihat fenomena aneh ini sebanyak lima kali. Ia menjelaskan bahwa fenomena tersebut berupa sesuatu berwarna merah yang muncul di hadapan setiap serangan petir.

Sayangnya, belum ada penjelasan resmi dari pejabat setempat atau ahli meteorologi. Warga telah dibiarkan berspekulasi bahwa ini bisa menjadi pendaratan alien atau sesuatu yang sederhana seperti transformator meledak yang menyebabkan erupsi lampu merah.

(din) taken from http://techno.okezone.com/read/2017/07/14/56/1736648/ada-kilatan-merah-misterius-di-langit-warga-khawatir-invasi-alien

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja