10 Penumpang Tewas Akibat Laka Maut di Probolinggo, Satu Warga Austria

Bus Medali Mas yang terlibat kecelakaan di Probolinggo. (Demas/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Probolinggo – Kecelakaan maut yang terjadi antara Bus Medali Mas dengan truk Fuso di Probolinggo, Jumat (14/7/2017) rupanya ditumpangi dua warga negara asing asal Austria. Satu orang meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka pecah di bagian pelipis mata.

Imanuel (24) dan Simon (30) menjadi korban kecelakaan bus bernopol N 7130 UA yang disopiri Rifa’i dari Bali dan membawa sekitar 40 penumpang.

Saat itu, Imanuel duduk di posisi kanan dan langsung tewas dalam tabrakan tersebut. Jenazah pun korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Saleh Probolinggo.

Sedangkan Simon mengalami luka pecah di bagian pelipis langsung ditangani tim medis RS. Wonalangan. Ia dirujuk ke Rumah Sakit Bedah Surabaya (RSBS).

Korban tewas di Probolinggo. (Demas/Kriminalitas.com).

“Tim dokter di sini merujuk Simon ke RSBS untuk operasi bedah di bagian pelipis. Sekitar pukul 19.30 tadi diantar ambulance ke Surabaya,” kata Ade Mahendra, salah seorang pegawai RS. Wonolangan.

Sementara jasad Imanuel sendiri masih diinapkan di RSUD. Informasi yang diterima pihak rumah sakit, korban akan dijemput oleh pihak kedutaan Austria hari Senin depan.

“Sedianya WNA korban laka Medali Mas akan ditangani tim Kedutaan Austria. Secepatnya jenazahnya akan di kirim ke negaranya oleh tim kedutaan,” ujar Kapolres Probolinggo AKBP Amar Asmara sambil mengatakan korban tewas 10 penumpang.

Dinda Chairina and Demas taken from http://kriminalitas.com/10-penumpang-tewas-akibat-laka-maut-di-probolinggo-satu-warga-austria/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini