Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2017

Eks Vokalis Oasis Minta Maaf kepada Fans di Indonesia

Gambar
jpnn.com - Meski terkenal arogan dan selengean, eks vokalis Oasis Liam Gallagher cukup sensitif terhadap perasaan penggemarnya. Dia tak ragu meminta maaf ketika mengecewakan mereka. Seperti yang baru saja dilakukannya kepada penggemar di Indonesia. Adik Noel Gallagher ini meminta maaf karena konsernya di tanah air ditunda. Sejatinya, Liam dijadwalkan menggelar pertunjukan di Jakarta 8 Agustus mendatang. Permohonan maaf disampaikan langsung lewat akun Facebook resmi pria asal Manchester, Inggris itu. "Sorry to announce that the gig in Indonesia, has been put back to 14th Jan 2018 due to unforeseen schedule conflict. Stay cool and stay safe. As you were LG x," tulis Liam Gallagher. Seperti diketahui, konser Liam Gallagher seharusnya dijadwalkan diadakan di Ecovention, Ancol, Jakarta, pada 8 Agustus 2017. Namun beberapa waktu lalu pihak Nada Promotama selaku promotor mengumumkan penundaan jadwal itu. Konser jadinya diselenggarakan pada 14 Januari 2018 mendatang. Menurut pihak p…

Anak Suka Modelling? Yuk Gali Potensinya Dengan 3 Cara Ini

Gambar
Apakah anak Mama suka bergaya layaknya model cilik di atas panggung? Apakah ini pertanda bahwa bakat si kecil berada dibidang modelling?Jika si kecil memang suka bergaya di depan cermin, tampil atraktif di depan umum, atau suka berfoto, maka tidak ada salahnya menuangkan dan menggali potensi anak yang dia miliki. Mungkin saja anak Mama memang berbakat menjadi model. Yuk intip beberapa cara berikut ini untuk mengasah bakat anak Mama!1. Motivasi AnakTugas Mama sebagai orang tua adalah mendukung dan memotivasi penuh dalam menggali kemampuan yang dia miliki. Namun, jangan pernah memaksa si kecil jika dia tidak mau.Saat memotivasi anak, Mama harus bisa meyakinkan anak bahwa aktivitas modelling yang ia tekuni bukanlah sebagai pendidikan utamanya. Anak tetaplah harus menikmati masa kanak-kanaknya layaknya anak seusia mereka. Bukan membuat waktu mereka menjadi terkekang oleh kegiatan atau latihan modelling yang melelahkan fisik si kecil.
2. Dukungan PositifJangan lupa untuk selalu memberikan d…

Trystan Reese, Lelaki yang Lahirkan Bayi Laki-laki

Gambar
Suara.com -Seorang transgender pria di Oregon, Amerika Serikat, bernama Trystan Reese, melahirkan bayi lelaki.Trystan, seperti dilansir Independent, Senin (31/7/2017), terlahir sebagai perempuan. Namun, ia memutuskan menggunakan hormon pria selama hampir satu dekade terakhir. Selama ini, ia menjadi sasaran perundungan warganet di media-media sosial.Ia lantas memutuskan menyetop konsumsi hormon pria tersebut ketika dinyatakan oleh dokter dirinya hamil. Kini, bayi mungil itu sudah ada dan diberi nama Leo.Trystan sebelumnya sempat hamil tapi keguguran. Ketika itu ia meyakini tak lagi bisa hamil. Karenanya, kelahiran Leo menjadi spesial bagi Trystan.Leo menjadi anak biologis pertama Trystan yang bersuamikan seorang pria bernama Biff Chaplow. Keduanya sudah memunyai dua anak angkat."Aku mengatakan hal ini terbilang unik. Aku memahami masyarakat kebingungan ketika melihat dua pria bisa memunyai anak biologis," tutur Trystan kepada Fox News.Sementara sang suami, Biff menuturkan san…

Polri Ungkap Jaringan Narkoba 1,2 Juta Ekstasi dari Belanda

Gambar
Suara.com - Polri mengungkap sindikat jaringan internasional Narkoba dengan barang bukti 1,2 juta butir ekstasi dari Belanda. Dua pelaku yang ditangkap, Liu Kit Cung alias Cung sebagai penerima dan Erwin yang bertindak sebagai kurir.Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigadir Jenderal Polisi Eko Danintyo mengatakan, penangkapan berawal pada 21 Juli 2017. Kemudian sekitar pukul 18.45 WIB, polisi menangkap pelaku yang bertugas sebagai pengirim Liu Kit Cung alias Cung sebagai penerima di Jalan Raya Kali Baru, Paku Haji, Kabupaten Tangerang."Pada 21 Juli berhasil mengungkap sindikat internasional jenis ekstasi (dari Belanda) dengan jumlah barang bukti 120 bungkus yang dikemas dalam plastik 3 alumunium dengan berat 1 bungkus 2.2 kg, (1 butir ekstasi sama dengan 0.2 gram atau ada 10.000 butir ) total 1,2 juta butir," ujar Eko kepada wartawan, Selasa (1/8/2017).Eko mengatakan pelaku Acung mengaku dikendalikan oleh seorang napi di LP Nusa Kembangan bernama."Setelah …

Petugas Bandara Pukul Penumpang yang Gendong Bayi

Gambar
Suara.com -Peristiwa tak pantas antara calon penumpang dan petugas keamanan kembali terjadi di bandar udara.Kali ini,insiden tersebut terjadi di Bandara Internasional Nice, Prancis, Minggu (30/7/2017) akhir pekan lalu.Kala itu, seperti dilansir Telegraph, seorang petugas bandara memukul satu calon penumpang maskapai EasyJet. Ironis, lelaki yang dipukul itu tengah menggendong bayi mungilnya.Petugas bandara itu disebut tak tahan mendengar keluhan istri lelaki yang dipukulnya itu, karena pesawatnya mengalami keterlambatan hingga 13 jam ke depan.Calon penumpang lain sempat mengabadikan peristiwa tersebut melalui foto dan video, yang lantas viral setelah diunggah ke media sosial.Hingga Selasa (1/8), maskapai EasyJet masih mendesak manajemen bandara tersebut untuk mengklarifikasi insiden memalukan itu."Perempuan itu tidak melontarkan kata-kata yang 'menyerang' terhadap petugas. Tapi, petugas itu langsung memukul sang suami. Padahal, suaminya tengah menggendong bayi mereka di da…

Demokrat Sambut Baik Keinginan Gerindra Jalin Komunikasi Rutin

Gambar
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto, menyambut baik ajakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon untuk menjalani komunikasi yang intens antar dua partai politik.Fadli mengatakan Prabowo Subianto berencana mengajak Ketua Umum Partai DemokratSusilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk bertemu di Hambalang, kediaman Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.Menurut Agus, pertemuan rutin tersebut bisa mempermudah pembahasan berbagai agenda politik."Ide yang bagus karena apapun juga kalau komunikasi secara rutin kan jauh lebih tepat, lebih baik sehingga rencana-rencana apapun bisa diakumulasikan secara baik," kata Agus di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/8/2017).Namun dirinya berharap, komunikasi yang baik tidak cuma terjalin dengan Gerindra.Agus mengatakan, Demokrat siap membuka komunikasi dan penjajakan dengan partai-partai lain seperti PKS dan PAN mau pun yang tergabung di koalisi pemerintah."Bahkan dengan teman-teman partai lain…

Demokrat Ingin Berkomunikasi dengan Parpol Selain Gerindra

Gambar
Ketum Demokrat SBY dan Ketum Gerindra Prabowo bertemu di Cikeas, Kamis 27 Juli 2017/MI/Arizona Sudiro Metrotvnews.com, Jakarta: Komunikasi Partai Gerindra dan Demokrat semakin intensif. Meski bakal dijamu Gerindra, Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat Agus Hermanto mengaku partainya juga ingin berkomunikasi dengan parpol lain."Demokrat tentunya sangat interest, sangat senang diajak berkomunikasi. Begitupun juga dengan partai-partai yang lain misalnya dengan PAN, PKS, dan dengan siapa saja. Tentunya kami terbuka secara luas," kata Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 1 Agustus 2017. Wakil Ketua DPR itu berharap komunikasi baik terjalin khususnya dengan partai yang memiliki kesamaan visi dan misi. Di antaranya, partai yang berniat mendukung calon presiden dan wakil presiden yang sama. "Bahkan dengan teman-teman partai lain yang saat ini barangkali kelihatan masih mendukung yang lain, kita pun masih selalu berkomunikasi dengan baik dan lebih dekat, itu…

Zodiak Hari Ini, Leo: Jangan Meremehkan Orang Lain

Gambar
Zodiak Leo. Tabloidbintang.comTEMPO.CO, Jakarta -Pesan untuk pemilik Leo, hati-hati dalam bersikap. Jangan pernah meremehkan orang lain jika tak ingin menyesal. Bagaimana dengan zodiak Anda hari ini?Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda selalu mendokumentasi aktivitas harian Anda.
Rezeki: Mewujudkan mimpi bukan perkara mudah tapi kalau serius dijalani bukan mustahil.
Asmara: Kisah cinta orang tua yang serba romantis sudah sering Anda dengar.
Fisik: Ramuan sehat keluarga berusaha Anda lestarikan.
Warna: Hitam.Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Anda pelan-pelan berusaha memperbaiki kesalahan di masa lalu.
Rezeki: Diperlukan kerja  lebih keras dari biasanya kalau ingin maju.
Asmara: Komunikasi tanpa hambatan.
Fisik: Anda selalu bergerak sehabis makan.
Warna: Ungu.Aries (21 Maret – 19 April)
Anda menciptakan sendiri setiap peluang yang dijalani saat ini.
Rezeki: Anda harus tahu diri dan bertindak sopan pada rekan kerja yang lebih senior.
Asmara: Cenderung tak begitu memprioritaskan urusan cinta.
Fisik:…

PSM Makassar Tanpa Reinaldo, Ini Pendapat Pendukung Pasukan Ramang

Gambar
RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Isu penyerang PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa akan berhijrah ke Persib Bandung, semakin menguat. Beberapa pendukung PSM Makassar sudah banyak membicarakannya, begitupun dengan pendukung Persib Bandung. Pantas jika Persib menginginkan jasa Reinaldo, sebab ia telah mengemas 9 gol dari sejumlah debut yang ia jalani bersama PSM Makassar dalam putaran pertama Liga 1.Meski begitu, lain soal dengan Ketua Komunitas VIP Selatan atau KVS, Erwinsyah. Sebagai pendukung PSM, ia melihat Reinaldo bukan sosok yang tepat untuk lini depan Pasukan Ramang."Tugas dia memang pencetak gol sebagai striker, tapi penampilannya sampai putaran pertama selesai terlihat biasa-biasa saja. Ya kalau itu untuk kebaikan tim menuju juara, saya rasa tidak apa-apa dia dilepas. PSM hanya butuh pemain sayap kanan dan kiri, serta striker," katanya, Selasa (1/8/2017).Ia menilai, duet Titus Bonai, Ferdinand Sinaga hingga M Rahmat, tanpa Reinaldo, membuktikan lini depan PSM juga terbilan…

Wow, Fosil Dinosaurus Ini Dilelang Seharga Rp8,6 Miliar

Gambar
Fosil dinosarus Diplodocus yang dilelang (Reuters) Arah -  Fosil dinosarus Diplodocus yang hidup di Amerika Serikat sekitar 160 juta tahun lalu, laku terjual seharga US$651.100, atau setara Rp8,67 miliar, di rumahlelang Inggris.Para juru lelang di rumahlelang Summers Place Auction mengatakan pembeli fosil dinosaurus itu berjanji akan memajang fosil untuk publik, dilansir Reuters, Selasa (1/8).Tapi, sayangnya para juru lelang tidak mengungkap siapa pembeli dari fosil dinosaurus tersebut. Karena pembeli fosil itu identitasnya tetap anonim.Menurut Error Fuller, juru lelang di Summers Place Auction, fosil dinosaurus Diplodocus yang dilelang ini memiliki bagian tubuh yang lengkap dan keberadaannya sangat langka."Di dunia hanya ada enam kerangka dinosaurus Diplodocus yang berhasil ditemukan. Untuk menemukan fosil dinosaurus ini memerlukan keberuntungan yang sangat tinggi," kata Fuller.Fosil dinosaurus Diplodocus yang dilelang kali ini ditemukan oleh tim pemburu dinosaurus asal…

Jual Nemanja Matic, Chelsea Kini Incar Danny Drinkwater

Gambar
Chelsea tengah mempertimbangkan untuk melayangkan tawaran kepada Leicester City demi bisa menggaet Drinkwater di musim panas ini.Setelah menjual Nemanja Matic ke Manchester United di harga £40 juta, juara Liga Primer Inggris Chelsea kini mengalihkan bidikannya kepada gelandang Leicester CityDanny Drinkwater.Menurut jurnalis Sky Sports bernama Kaveh Solhekol, kubu The Blues tengah mempertimbangkan untuk melayangkan penawarannya kepada Leicester demi bisa menggaet Drinkwater, yang semasa mudanya menghabiskan waktu bersama akademi UnitedChelsea menganggap Drinkwater sebagai pengganti ideal untuk Matic, selagi manajer Antonio Conte ingin mendatangkan gelandang lainnya meski ia berhasil merekrut Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.RESMI: Manchester United Umumkan Transfer Nemanja MaticChelsea interested in signing Danny Drinkwater from Leicester City. He's one of midfielders they're looking at. Drinkwater is not for sale — Kaveh Solhekol (@SkyKaveh) July 31, 2017Terlepas ketertarika…

ICAO: Saudi harus Patuhi Konvensi Penerbangan Internasional Chicago!

Gambar
Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) menyerukan supaya negara-negara yang menjatuhkan sanksi terhadap Qatar menghormati aturan internasional, terutama konvensi Chicago, dan melanjutkan kerja sama dengan negara-negara dunia dalam mewujudkan keselamatan dan keamanan penerbangan internasional.Konvensi penerbangan sipil internasional yang lebih dikenal dengan konvensi Chicago merupakan kesepakatan intenasional terpenting mengenai keselamatan dan keamanan penerbangan sipil internasional yang mulai dijalankan secara efektif pada 4 April 1947.ICAO menggelar pertemuan luar biasa tingkat menteri di Montreal, Kanada hari Senin (31/7) untuk membahas masalah ancaman keamanan penerbangan sipil internasional, termasuk di dalamnnya masalah blokade udara Arab Saudi dan mitranya terhadap Qatar.ICAO meminta semua negara anggota untuk menjalankan komitmennya terhadap konvensi Chicago demi mewujudkan keamanan dan keselamatan penerbangan sipil internasional.Arab Saudi yang diikuti Bahrain, Un…

AWAS! Ini Dampak Buruk Anal Seks pada Lubang Anus, No. 4 Jijik Banget

Gambar
Bolehkah melakukan anal sex? Dari segi agama itu sangat dilarang! Hubungan intim sesuai kodrat manusia sejatinya cuma melibatkan organ kelamin pria dan wanita. Sedangkan lubang anus fungsinya untuk membuang 'kotoran' di dalam perut.Hasil studi medis tidak merekomendasikan aktivitas anal sex. Tetapi sejumlah pasangan heteroseksual dan homoseksual malah nekat mencoba lalu ketagihan 'enaknya'.Padahal anal sex berdampak buruk pada lubang anus, salah satunya tertulis pada poin nomor 4 yang mempengaruhi proses buang air besar (BAB) seperti dilansir dari YourTango.1. Luka BerdarahSumber: vseprogemorroy.ruIngat, elastisitas lubang anus tidak sama dengan Miss V. Masuknya 'benda asing' seperti Mr. P berpotensi besar melukai anus dan terjadi pendarahan. Darah bercampur bakteri dari tinja membuat luka tambah parah dan susah sembuh.2. Anus RobekSumber: delfi.ltAnus robek atau anal fissure ditandai adanya pendarahan yang memicu rasa sakit luar biasa ketika BAB. Memang bisa s…

Parah, 4 Adegan Interogasi Polisi dan Pembunuh Ini Bikin Gagal Paham!

Gambar
Sudah menjadi tugas polisi dalam menginterogasi pelaku pembunuhan. Tapi kebayang gak sih, gimana kalau si pelaku pembunuhan malah memberikan jawaban aneh yang terkesan tak masuk akal saat proses interogasi? Pastinya bikin polisi jadi frustasi deh! Lihat saja kisahnya dalam 4 foto di bawah ini.1. Alasan membunuh teman anda? Sumber: fotohumor.netBaru pertanyaan pertama, jawabannya sudah mulai terdengar aneh. Temannya sakit hati karena diputusin sama pacarnya.2. Hubungannya diputusin sampai dibunuh? Sumber: fotohumor.netBijak amat nih pelaku. Dia malah bilang orang menjadi jahat karena mereka merasa tersakiti. Gak gitu juga kali!3. Makanya saya bunuh biar dia gak jadi orang jahat Sumber: fotohumor.netPolisinya sampai bingung dan kesal sendiri. Wajar sih, kalau kita yang denger jawaban kayak gitu juga pasti kesal. Kok jawabannya aneh-aneh ya?4. Saking kesalnya, polisi tersebut langsung meminta si pelaku untuk dieksekusi Sumber: fotohumor.netSelain itu, ia juga memilih untuk pensiu…

Wozniacki Telah Melakukan yang Terbaik Selama di Bastad

Gambar
Caroline Wozniacki kembali gagal menorehkan kemenangan di final kelimanya di musim ini. / Foto/NBC Sports BASTAD - Mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki kembali gagal mengakhiri final kelimanya di tur WTA tahun ini dengan kemenangan. Terakhir, petenis berkebangsaan Denmark itu menderita kekalahan 3-6, 4-6 dari pemain muda Republik Ceko, Katerina Siniakova di final Swedia Terbuka 2017 di Bastad. Ketika menghadapi Siniakova, sikut kanan Wozniacki sempat mendapat perawatan dari medis setelah set pertama. Meskipun begitu, wanita 27 tahun itu masih mampu menghadirkan permainan yang sengit dan ketat selama hampir dua jam.Wozniacki tengah berada di kebangkitan karier pada tahun ini. Dia berhasil mencapai empat final sebelum grand slam Wimbledon dan menjadi wanita pertama yang memenangkan 40 pertandingan musim ini.Sayangnya, di final yang kelima ini, dia masih harus puas berstatus sebagai runner-up. Sebelumnya, Wozniacki juga menjadi runner-up dalam turnamen tur WTA yang be…

20 Destinasi Wisata Bombama Sulawesi Tenggara Belum Dikelola Secara Profesional

Gambar
AKURAT.CO, Legislator meminta Pemkab Bombana, Sulawesi Tenggara, untuk memberi perhatian terhadap sektor wisata, karena objek wisata di daerah itu hingga kini belum dikelola secara profesional."Di Bombana memiliki 20 destinasi wisata yang menjanjikan. Objek wisata tersebut mencakup kawasan wisata bahari yaitu Pulau Sagori, Pulau Bakau, Pulau Motaha, Pantai Landulu, Pantai Puurano, Pantai Lamere, Pantai Tapuahi dan Pulau Basa," ujar anggota DPRD setempat Anwar melalui pesan Whatsapp di Kendari, Senin (31/7).Sedangkan kawasan wisata alam terdiri atas Goa Watuburi, Danau Ponu-ponu, Air Terjun Lameroro, Air Panas Larete, Air Terjun Sangkona, Tahiite, Gunung Watu Sangia, dan Gunung Sampampolulu.Ia mengatakan, untuk kawasan wisata situs sejarah meliputi Benteng Tawulagi, Benteng Wasauri, Benteng Tuntuntari di Kabaena Tengah dan Benteng Mata Rapa di Tirongkotua Kabena juga memiliki tempat yang menarik, sehingga bila dikelola secara profesional maka, kedepan akan memberi nilai tamba…

Kementerian Pekerjaan Umum Fokus Pembangunan Infrastruktur PUPR Berbasis Masyarakat

Gambar
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan berbagai upaya mengatasi kesenjangan antar wilayah, kemiskinan, dan pengangguran.Salah satu pendekatan yang dilakukan adalah dengan melakukan pembangunan Infrastruktur PUPR Berbasis Masyarakat (IBM).Program IBM diselenggarakan melalui bentuk pemberdayaan dan partisipasi masyarakat.Salah satu pelaksanaannya adalah Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW), yang merupakan pembangunan infrastruktur terutama jalan akses penghubung antardesa guna menunjang kegiatan sosial ekonomi masyarakat sebagai pelaku utama."Pembangunan infrastruktur juga berkontribusi pada penyediaan lapangan pekerjaan untuk mengurangi angka kemiskinan di Indonesia,” ujar Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Senin (31/7/2017).PISEW bertujuan untuk mengurangi kesenjangan antarwilayah, pengentasan kemiskinan, memperbaiki tata kelola pemerintah daerah (kabupaten, kecamatan dan desa) serta memperkuat kelembagaan mas…

Roma saingan utama Juventus rebut Scudetto

Gambar
Pelatih Juventus Max Allegri. (twitter.com/juventusfcen) Roma (ANTARA News) - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa klub Ibu Kota Italia, AS Roma, merupakan musuh utama Juventus untuk bersaing mendapatkan gelar juara Liga Italia atau Scudetto pada musim kompetisi 2017-2018. Allegri juga memprediksi bahwa musim kompetisi kali ini bakalan lebih sulit daripada tahun-tahun sebelumnya setelah Juventus memenangi enam scudetto berturut-turut."Tahun ini akan menjadi musim yang jauh lebih sulit karena semua rival kami semakin kuat," kata Allegri seperti dilansir Football Italia, Senin (31/7) waktu setempat."Akan rumit untuk memenangi Scudetto ketujuh berturut-turut, tapi itu adalah tujuan utama kami musim ini," kata dia."Tahun lalu Roma mengumpulkan 87 poin, itu catatan sejarah mereka, dan karena itu mereka adalah rival utama kami," jelas mantan pelatih AC Milan itu.Di sisi lain, Allegri juga tidak ingin meremehkan peluang beberapa klub…

Ayu Dihujat karena Beri Bilqis Bekal Mi Instan. Netter: Kalian Munafik

Gambar
Jika diadakan sebuah polling tentang artis Indonesia yang memiliki haters terbanyak, rasanya nama Ayu Ting Ting akan memuncaki urutan nomor 1. Bagaimana tidak? Apapun yang dilakukan Ayu, selalu saja salah di mata netizen yang tidak menyukainya. Bahkan, hal baik sekalipun akan dianggap sebagai pencitraan lantaran mereka sudah terlalu membenci penyanyi dangdut yang dikenal berkat single"Alamat Palsu" ini.Seperti yang terjadi baru-baru ini. Ibunda dari Ayu sengaja mem-posting sebuah foto dimana sang cucu, yaitu Bilqis sedang asik menikmati bekal yang diberikan Ayu untuk dimakan di sekolah. Jika kita lihat, adalah hal yang biasa ketika seorang Ibu menyiapkan bekal khusus untuk sang anak agar tidak membeli jajanan tidak sehat di luar sekolah. Namun, yang menjadi permasalahan bagi netizen adalah mengenai menu bekal yang Ayu pilih untuk sang anak dirasa kurang pantas.Sumber: instagram.com/ayutingting92Dalam foto tersebut terlihat bahwa Bilqis ternyata dibekali mie instan yang warna…

Gila, 5 Rumah Ini Sengaja Dibangun untuk Membuat Marah Seseorang!

Gambar
Rumah sejatinya adalah tempat untuk tinggal dan berteduh dari terpaan cuaca yang kadang tidak bersahabat. Renovasi pun umum dilakukan oleh para pemilik agar rumah miliknya sesuai dengan harapan pemilik atau memperbaiki bagian yang telah rusak.Tapi bagi kelima orang ini bukan itu tujuan mereka membangun atau merenovasi rumah. Tujuan mereka jelas, ingin melampiaskan amarah. Rumah apa saja itu? Inilah lima rumah yang sengaja dibangun untuk membuat marah seseorang.1. Membangun Rumah Jelek untuk ProtesSumber: findery.comRumah yang terletak di sudut Gaylordsville ini memang terlihat tidak biasa, strukturnya terlihat seperti kue ulang tahun bertingkat lima dengan dinding yang diklaim oleh warga sekitar terbuat dari botol kaca bekas.Bangunan itu rumornya dibangun oleh seseorang bernama Jan Pol yang merasa sakit hati karena kalah dipersidangan untuk mempertahankan hak asuhnya terhadap seorang bayi yang telah dia adopsi, bangunan itupun akhirnya disebut sebagai monumen ketidakadilan.2. Balas De…

FOTO: Pamer Kenangan Bersama Olga Syahputra, Persahabatan Ruben Onsu Dinilai Salut

Gambar
JAKARTA - Setiap persahabatan yang dijalani oleh pembawa acara dan komedian Ruben Onsu memang tak perlu diragukan lagi. Hal itu nampak terlihat saat dirinya menjalin persahabatan dengan mendiang Julia Perez.()Suami Sarwendah selalu berada di sisi Julia Perez untuk berjuang melawan sakit kanker, sampai pada akhirnya ditinggal untuk selama-lamanya. Bahkan Ruben pun menjalin hubungan yang erat dengan keluarga pelantun Belah Duren tersebut.Tak pernah melupakan sahabat sampai ditinggal selama-lamanya pun diterapkan Ruben dengan almarhum Olga Syahputra. Baru-baru ini, bapak satu anak ini mengunggah foto bersama dengan kakak Billy Syahputa tersebut dan menuliskan keterangan bahwa dirinya tak akan melupakan masa-masa kebersamaan mereka."Tak pernah lupa masa2 ini 😘😘 #rubenonsu #realbensu #justruben#jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia#senyuminaja," tulis Ruben.()Melalui unggahan foto tersebut membuat banyak netizen merasa sangat sedih dan merindukan sosok mendiang. Tak sedikit…

WOW! Ternyata Inilah Pakaian dan Bekal Terbaik Menuju KAMPUNG Akhirat

Gambar
Perjalan hidup di dunia dipastikan akan menemui titik akhir, yakni kematian. Kematian merupakan langkah awal seorang anak manusia untuk memulai perjalanannya ke akhirat. Di akhirat kelak manusia telah disediakan tempat berupa surga dan neraka.Sumber: Arbamedia.comSurga adalah tempat terbaik bila manusia beriman kepada Allah SWT dan beriman kepada para Rasul-Nya. Lalu bekal dan pakaian apa yang paling baik menuju akhirat kelak? Berikut ulasannya.Pertama, manusia harus membawa bekal bernama takwa. Dengan berbekal ketakwaan, perjalanan manusia ke akhirat akan lebih mudah. Sebab dengan adanya takwa yang bersemayam dalam dada maka apa yang dijanjikan oleh Allah SWT akan segera kita dapatkan.Dalam surah Al Baqarah 197 Allah SWT berfirman, "....Bawalah bekal, karena sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa. Dan bertakwalah kepada-Ku wahai orang-orang yang mempunyai akal sehat!"Sumber: Ummionline.comKedua, Perjalanan panjang menuju akhirat sangatlah melelahkan, sebab mesti melalu…

Wiranto: Ulama Dukung Pemerintah Bubarkan Ormas Anti Pancasila

Gambar
Selasa, 01 Agustus 2017 | 06:49 WIBMenkopolhukam Wiranto (tengah) bersama Menkumham Yasonna H. Laoly (kiri), Mendagri Tjahjo Kumolo (kedua kanan), dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian (kanan) memberi keterangan pers di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, 8 Mei 2017. ANTARA FOTOTEMPO.CO, Jakarta - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan mengatakan langkah pemerintah membubarkan organisasi masyarakat (ormas) anti-Pancasila didukung kalangan ulama dan tokoh agama. Dukungan itu, kata dia, diungkapkan para ulama yang menghadiri halaqah nasional alumni Pondok Pesantren Futuhiyyah di Mranggen, Demak, Jawa Tengah, Ahad kemarin. 

Dalam pertemuan yang dihadiri itu, para ulama sejalan dengan upaya pemerintah mencabut izin ormas yang aktivitasnya melenceng dari empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Intinya mereka memberikan dukungan kepada pemerintah yang ingin membubarkan organisasi apapun (seperti) ormas dan LSM yang mengarah pada penyimpan…

Habis 'Keluar', Inilah Hal yang Paling Disukai Suami. Catat Ya Ladies!

Gambar
Pria biasanya sangat bersemangat dalam membahas seks, apalagi jika hal tersebut berhubungan dengannya.Meskipun bisa dibilang sebuah kesalahan, namun pria justru suka membagikan pengalaman seksnya dengan banyak wanita. Hal tersebut menunjukan bahwa pria memang memiliki sisi liar perihal seks.Dikutip dari laman Boldsky, ada banyak hal yang membuat pria bangga dengan kehidupan seksualnya. Berikut tiga hal yang paling sering disukai pria dari pengalamannya berhubungan seks dengan pasangan.1. Suka Dirangsang Meski Sudah OrgasmeSumber: BoldskyBiasanya, pria telah "selesai" usai orgasme. Tapi tunggu dulu, pria justru sangat suka jika kembali dirangsang usai orgasme. Secara psikologis, pria akan merasa bahwa apa yang telah ia berikan sangat memuaskan pasangannya hingga ia ketagihan.Hal tersebut bisa dimanfaatkan wanita dengan mengajaknya hingga ronde kedua. Pria justru akan makin "tahan lama" jika diajak hingga permainan yang kedua.2. Istri MendominasiSumber: Thehealthsite

Ternyata Bayi Bisa Stres Juga Lho

Gambar
Tumbuh kembang bayi dan balita, baik secara fisik, emosional, maupun kognitif tentu menjadi momen yang sangat menarik dan spesial bagi Mama. Berbagai macam perubahan yang terjadi pada tubuh kecil mereka, termasuk juga pikiran si kecil, terkadang menjadikan mereka menjadi lebih sensitif terhadap sekitar hingga menjadikan mereka stres.Di bawah ini merupakan beberapa tanda-tanda umum yang dapat Mama lihat ketika si kecil mengalami stres, termasuk juga penyebab dan cara mengatasi stres yang mereka alami:Ciri-ciri Stres pada Bayi dan BalitaPada dasarnya tanda-tanda stres pada bayi maupun balita memang sangat bervariasi. Bayi dan balita memiliki keunikan tersendiri, sehingga tanda-tanda stres yang mereka tunjukkan juga berbeda antara satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, Elizabeth Pantley, penulis buku ‘The No-Cry Separation Anxiety Solution mengungkapkan bahwa orang tua harus sangat memperhatikan perkembangan anak sekaligus menerapkan gaya parenting yang tepat.Hal tersebut juga diung…

Tembak ke Udara Tiga Kali Masih Melawan, Akhirnya Bunuh di Tempat

Gambar
BNNjpnn.com, SURABAYA - Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Jawa Timur menembak mati seorang kurir sekaligus bandar sabu-sabu seberat 3 kilogram. Pelaku diketahui bernama Achmad Sugianto (26), warga Karang Sentul, Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan. Pelaku ditembak mati petugas BNNP Jatim, lantaran hendak kabur saat akan ditangkap. Selain Achmad, petugas BNNP Jatim juga berhasil menangkap Totok Suryanto, 50, warga Kampung Baru, Gading, Kota Pasuruan. Menurut Kabid Berantas BNNP Jatim, AKBP Wisnu Candra, pihaknya sempat mengeluarkan tiga kali tembakan ke udara, tapi tidak dihiraukan.
Polisi lalu menembak pelaku yang ternyata kena dada sebelah kiri dan akhirnya tewas. "Saat kami tangkap, pelaku membawa sabu-sabu seberat 3 kilo yang disimpan di tasnya. Keduanya merupakan kurir penjual sabu-sabu di kawasan Pasuruan, dan mereka kini berhasil diamankan," terang AKBP Wisnu. Polisi juga berhasil mendapatkan ponsel, dan ATM milik kedua pelaku yang diduga digunakan sebagai alat tr…

Melihat Cantiknya Api Biru Kawah Ijen di Film "Berangkat! "

Gambar
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film komedi petualangan besutan Multivision Plus terbaru berjudul "Berangkat!" mendapatkan tepuk tangan meriah dari tamu undangan dan wartawan yang hadir pada Gala Premiernya di CGV Blitz Grand Indonesia pada Senin (31/7/2017).Tidak hanya karena ceritanya yang ringan dan akting para aktornya yang kocak, namun juga scene pemandangan alam Indonesia yang diekspos dalam film karya sutradara muda Naya Anindita itu. Salah satu scene pemandangan yang mendapat apresiasi dari wartawan pada saat press conference adalah pemandangan api biru di Kawah Ijen, Banyuwangi.Dalam film itu digambarkan bahwa tokoh Joanna (Ayushita Nugraha) pergi ke Kawah Ijen dan merekamnya beserta sahabat-sahabatnya sebagai "tiket" untuk studi pasca sarjananya sebagai seorang geolog.Sang sutradara film "Berangkat!" Naya Anindita sengaja memilih Kawah Ijen sebagai objek pemandangan yang ditampilkan karena menurut informasi kawah itu satu-satunya di Indonesia yang mem…

Menteri Muhadjir Ingin 40 ribu Guru Punya Keahlian Ganda  

Gambar
Selasa, 01 Agustus 2017 | 04:46 WIBMenteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menemui wartawan usai upacara peringatan Hari Guru Nasional 2016 di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, 25 November 2016. TEMPO/Danang FirmantoTEMPO.CO, Jakarta - Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah Muhadjir Effendy mengatakan dalam sistem zonasi pendidikan yang lagi dirintis bisa mendorong peningkatan mutu guru di seluruh wilayah Indonesia. Para guru itu nantinya akan menjalani pendidikan tambahan agar bisa melakukan keahlian ganda.Menurut Muhadjir, para guru nanti tidak lagi mengampu hanya satu mata pelajaran, namun beberapa mata pelajaran yang linier degan ilmu yang diajarkan. "Seperti guru IPA, dia nantinya juga bisa mengajar matematika, begitu juga dengan sosiologi yang nanti bisa mengajar antropologi," ujarnya.

Muhadjir mengatakan, cara ini untuk mengatasi krisis tenaga guru. Terutama, dari pegawai negeri sipil. Karena itu, kementerian pendidikan akan memfasilitasi untuk peningkat…

Soal Kelangkaan Garam, Menteri Susi Bilang Begini

Gambar
JAKARTA, JITUNEWS.COM- Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa kelangkaan garam yang terjadi di Indonesia karena produksi garam lokal yang kurang. Pasokan garam yang kurang menurutnya lantaran petani gagal panen."Kelangkaan garam itu kan karena panen tidak baik. Itu saja," ucapnya, singkat saat ditemui di kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Senin (31/7).Kelangkaan garam itu membuat harga komoditas ini tinggi di pasaran. Namun demikian, Menteri Susi justru mengatakan jika kenaikan harga tersebut justru bagus untuk para petani garam yang gagal panen saat ini."Kalau harga naik, untuk petani garam bagus, itu kerja kita. Berarti baik toh," katanya.Sementara itu, harga garam di Jepara Jawa Tengah mencapai Rp 3.500 per kilogram dari harga sebelumnya yang hanya Rp 500 per kilogram.Dalam hal mengatasi lonjakan harga tersebut, pemerintah telah menugasi PT Garam mengimpor 75.000 ton garam bahan baku dari Australia. Garam impor didatan…

Wow, 4 Artis Ini Dapat Penghargaan dari Instagram. Prestasi Apa Sih?

Gambar
Instagram memang dikenal sebagai media sosial paling populer dengan jumlah pengguna saat ini mencapai lebih 1 miliar di seluruh dunia. 4 artis berikut pun memperoleh penghargaan dari pihak Instagram saking eksisnya mereka di media sosial tersebut. Wah, siapa saja ya?1. Raffi Ahmad & Nagita SlavinaSumber: instagram.com/raffinagita1717Pasangan selebriti ini memang salah satu pasangan paling eksis di dunia hiburan tanah air. Jadi, tak heran kalau mereka berdua mendapatkan penghargaan dari pihak Instagram atas jumlah pengikut akun mereka yang mencapai 18,7 juta.2. Ayu Ting-TingSumber: instagram.com/ayutingting92Artis yang juga penyanyi dangdut ini ternyata memiliki jumlah pengikut yang lebih banyak dibanding akun Instagram milik Raffi Ahmad & Nagita Slavina. Kini, Ayu memiliki jumlah pengikut sebanyak 21,3 juta.3. SyahriniSumber: instagram.com/princessyahriniPenyanyi yang satu ini juga berhak mendapatkan penghargaan dari pihak Instagram. Pasalnya, setiap post-nya yang selalu diser…

Soal Kelangkaan Garam, Menteri Susi Bilang Begini

Gambar
JAKARTA, JITUNEWS.COM- Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa kelangkaan garam yang terjadi di Indonesia karena produksi garam lokal yang kurang. Pasokan garam yang kurang menurutnya lantaran petani gagal panen."Kelangkaan garam itu kan karena panen tidak baik. Itu saja," ucapnya, singkat saat ditemui di kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Senin (31/7).Kelangkaan garam itu membuat harga komoditas ini tinggi di pasaran. Namun demikian, Menteri Susi justru mengatakan jika kenaikan harga tersebut justru bagus untuk para petani garam yang gagal panen saat ini."Kalau harga naik, untuk petani garam bagus, itu kerja kita. Berarti baik toh," katanya.Sementara itu, harga garam di Jepara Jawa Tengah mencapai Rp 3.500 per kilogram dari harga sebelumnya yang hanya Rp 500 per kilogram.Dalam hal mengatasi lonjakan harga tersebut, pemerintah telah menugasi PT Garam mengimpor 75.000 ton garam bahan baku dari Australia. Garam impor didatan…

Hari Ini, Sean Gelael Jajal Jet Darat Toro Rosso di Budapest

Gambar
Pembalap Pertamina Arden Sean Gelael rencananya akan menjajal jet darat Toro Rosso pada tes yang digelar di Hungaroring, Budapest, Hungaria, Selasa (1/8/2017) BUDAPEST - Sean Gelael kembali mendapat kepercayaan istimewa dari tim Formula 1 (F1), Scuderia Toro Rosso. Pembalap Indonesia itu akan menjajal jet darat Toro Rosso pada tes yang digelar di Hungaroring, Budapest, Hungaria, Selasa (1/8/2017). Bagi Sean, ini merupakan kali kedua dia mendapatkan kesempatan istimewa tersebut. Pada April lalu, Sean juga turun pada tes yang digelar di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir, dengan memacu jet darat yang dipakai Daniil Kvyat (Rusia). Ketika itu, Team Principal Toro Rosso, Franz Tost, mengaku puas dengan performa Sean dan mendapatkan feedback berguna bagi tim."Tentu saya sangat exiciting untuk tes kedua ini. Sebelumnya saya sudah merasakan atmosfer tim di Bahrain dan sekarang di Budapest. Sebagai pembalap penguji, tentu mereka akan meminta banyak masukan dari saya, dari pengemba…

Lagi, Jurgen Klopp Tegaskan Philippe Coutinho Tak Dijual

Gambar
Upaya perburuan Barcelona terhadap Coutinho dipastikan akan mendapat penolakan dari sang manajer The Reds.Jurgen Klopp mengulangi penegasannya yang menyebutkan Philippe Coutinho tak akan dijual Liverpool di tengah kabar ketertarikan Barcelona pada musim panas ini.Coutinho kerap disebut sebagai buruan utama Barcelona yang bersiap untuk menjadikannya pengganti Neymar, apabila proses transfernya ke Paris Saint-Germain terwujud.Hanya saja, niatan raksasa La Liga Spanyol itu bakal menemui jalan buntu dengan Klopp ngotot mempertahankan pemain yang dibeli The Reds dari Inter Milan pada Januari 2013 lalu.Dilema Liverpool Soal Philippe Coutinho"Ia tidak tersedia untuk dijual. Kata-katanya adalah tidak. Tidak ada yang perlu saya ulangi," ujar sang manajer jelang membawa Liverpool tampil di Audi Cup yang diikuti Bayern Munich, Atletico Madrid dan Napoli.Ditanya soal harapannya bagi Liverpool dalam mengarungi musim 2017/18, juru taktik asal Jerman itu menambahkan: "Kami akan bermai…

Usia Berapa Anak Sudah Boleh Pergi Sendiri?

Gambar
Menanamkan kemandirian pada anak memang penting. Akan tetapi, kadang Mama mungkin merasa ragu. Kapan Mama harus melepaskan anak untuk belajar mandiri dan kapan Mama harus tegas demi keselamatan anak sendiri?Batas antara kedua dilema tersebut memang sangat tipis. Namun, suka atau tidak lama-lama anak harus belajar pergi ke mana-mana sendiri. Nah, sebelum Mama melepaskan si buah hati untuk bepergian tanpa orangtua, simak dulu empat poin pertimbangannya berikut ini.1. Mengukur kedewasaan anakPada umumnya, anak berusia 11 atau 12 tahun sudah bisa diberi kepercayaan untuk pergi tanpa orangtua. Namun, setiap anak memiliki tingkat kedewasaan yang berbeda-beda. Maka, sebenarnya tak ada patokan usia yang pasti kapan anak sudah boleh pergi sendiri.Perhatikan kalau anak sudah pandai memahami arah, bisa bertanya pada orang lain kalau tersesat di mal, menghitung uang kembalian, teliti terhadap barang-barang bawaannya, dan bisa menjaga diri. Itu berarti anak sudah siap untuk dilepas pergi sendiri.2…

Tampil Apik sebagai Pemain Pinjaman, Mourinho Berikan Kesempatan Pereira Merumput di Old Trafford Musim Depan

Gambar
MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada gelandang mudanya Andreas Pereira. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengaku ingin melihat penampilan apiknya setelah dipinjamkan menuju klub lain.Musim lalu Pereira dipinjamkan menuju klub asal Spanyol, Granada. Saat itu pemain berkebangsaan Brasil tersebut sukses mencetak lima gol dalam 35 penampilan di seluruh kompetisi. Sebelumnya pemain berusia 21 tahun tersebut akan kembali dipinjamkan, namun nyatanya Mourinho memiliki rencana lain dengan sang pemain.(Terkait Isu Pindah PSG, Valverde Harapkan Neymar Bertahan di Barca)Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (1/8/2017). Mourinho mengaku sangat terkesan dengan penampilan Pereira saat berstatus sebagai pemain pinjaman. Oleh sebab itu ia ingin memberikan kesempatan kepada pemain mudanya tersebut untuk berkarya di Old Trafford.(Masih Kerasan Bermain di Eropa, Presiden LA Galaxy Rela Tunggu Ibrahimovic Datang)Pereira sebelumnya…

UEFA Turun Tangan Terkait Rencana PSG Bajak Neymar

Gambar
Selasa, 1 Agustus 2017 - 01:00 WIB UEFA bakal melakukan investigasi terkait rencana Paris Saint Germain (PSG) memboyong Neymar Jr ke Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini / Istimewa NYON - Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) bakal melakukan investigasi terkait rencana Paris Saint Germain (PSG) memboyong Neymar Jr ke Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini. PSG adalah satu-satunya klub yang berani menebus klausul pelepasan pemain asal Brasil yang ditaksir sebesar 222 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun. Laporan terbaru ini muncul setelah Presiden La Liga Javier Tebas telah mengindikasikan bahwa dia akan melaporkan PSG mengenai transfer Neymar. Alasannya, jika jawara Ligue 1 musim lalu itu berhasil membawa mantan pemain Santos, maka PSG telah melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).Andrea Traverso selaku Direktur eksekutif UEFA yang menjalankan tugasnya di bidang keuangan mengatakan bahwa PSG harus menghormati peraturan FFP seperti klub lain di Eropa. &…

Duel Maut di Acara Perkawinan, Praaak! Kepala Remuk

Gambar
jpnn.com, KAPUAS - Hingga saat ini belum terungkap pemicu perkelahian maut yang menewaskan Romadiyanto pada acara perkawinan di jalan lintas Pasar Buhut, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalteng, pada 28 Juli lalu. Dalam duel tersebut, Romadiyanto tewas dengan kondisi kepala remuk dihantam benda tumpul. Sedangkan lawannya Hero Purwanto alias Atot warga Desa Buhut, mengalami luka bacok. Kepada Kalteng Pos (Jawa Pos Group), Kasatreskrim Polres Kapuas AKP Ikbal Sangaji SIK menjelaskan kronologi kejadian. Saat pukul 15.00 WIB waktu setempat, korban bersama Lasmini istrinya datang ke acara perkawinan di Desa Buhut. Di situ mereka bertemu dengan pelaku Heru Purwanto. “Saat bertemu tidak terjadi apa-apa. Tak lama kemudian, korban dan pelaku saling berbisik. Tiba-tiba, pelaku langsung memukul korban sebanyak 3 kali tepat mengenai bagian dahi hingga mengeluarkan darah dan korbanpun langsung pingsan,” ungkap AKP Ikbal Sangaji SIK saat dikonfirmasi via telepon, Senin (31/7). Istri korb…

Tak Ada yang Istimewa dari Pertemuan SBY-Prabowo

Gambar
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) -- Foto: MI/ Arya Manggala Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto enggan mengomentari pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Wiranto menilai pertemuan dua jenderal itu hal yang biasa."Enggak usah disoroti macam-macam, kan pertemuan biasa saja kok ribut," kata Wiranto di Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin 31 Juli 2017. Wiranto mengaku tak terlalu memperhatikan pertemuan kedua tokoh bangsa itu. Kata dia, keduanya berhak bertemu dengan siapapun. Toh, manusia diharuskan bertemu dan menjalin silaturahmi dengan orang lain. Ia justru menilai, media yang membesar-besarkan pertemuan tersebut."Pak Prabowo juga boleh mau ketemu siapa saja, yang meributkan kalian-kalian saja," kata dia.…

4 Manfaat Lemon Untuk Kecantikan

Gambar
Sekarang ini lemon memang sedang menjadi tren dalam dunia kecantikan. Buah kuning yang sangat asam ini rupanya memiliki banyak manfaat, tidak hanya untuk kesehatan tubuh tetapi juga untuk kulit wajah yang menawan. Ditambah lagi, cara yang digunakan alami dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang membuat dompet cepat menipis.Kabarnya irisan lemon juga dapat membunuh sel kanker. Menurut DR. dr. Andhika Rahman, SpPD, KHOM, dari MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, lemon memiliki kandungan vitamin E dan C serta antioksidan yang dipercaya dapat mencegah serangan penyakit kanker. Apalagi vitamin-vitamin tersebut juga dapat menjaga kesehatan kulit Mama lho! Lalu, sebenarnya apa saja manfaat lemon untuk kecantikan? Simak beberapa fakta mengenai manfaat lemon!  Mencerahkan kulitSeperti yang kita ketahui bahwa lemon kaya akan vitamin C dan asam sitrat. Sering kali kita mendengar rumor bahwa vitamin C dapat memutihkan dan mencerahkan kulit. Apakah benar?Ternyata vitamin C  memang berperan penting untu…