Zodiak Hari Ini, Emosi Sagittarius Bakal Naik Turun

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa zodiak, seperti Scorpio, Sagittarius dan Capricorn akan mengalami hari yang cukup melelahkan. Sebab, pekerjaan, asmara bahkan hubungan dengan pasangan membuat emosi ketiga zodiak tersebut naik turun bak rollercoaster. Lantas, bagaimana dengan zodiak lainnya?

Aquarius
(20 Januari – 18 Februari)
Hubungan asmara Aquarius dalam waktu dekat akan mengalami perubahan drastis. Perubahan tersebut tentu melibatkan emosional dua belah pihak. Tidak perlu takut untuk mengambil keputusan jika memang diri Anda benar. Karma pasti ada. Buka lebar-lebar mata Anda, siapa tahu Anda dapat bertemu dengan pasangan baru.

Pisces
(19 Februari – 20 Maret)
Pekerjaan yang dilakukan Pisces selama ini tidaklah sia-sia. Atasan Anda mulai memercayai sekaligus menaruh ekspektasi tinggi terhadap Anda. Namun, bukan berarti Anda boleh besar kepala. Jangan ragu untuk mengajari rekan kerja yang terlihat mengalami kesulitan.

Aries
(21 Maret – 19 April)
Aries harus belajar cara berkomunikasi yang baik dengan orang di sekitarnya. Tidak melulu harus bertatap muka langsung, Aries dapat memulai dari basa-basi di media sosial. Kemampuan berbahasa Aries tentu tidak perlu dipertanyakan. Aries hanya harus menurunkan sedikit egonya agar tidak selalu menganggap dirinya superior dan merasa bahwa orang lain selalu membutuhkan Aries.

Taurus
(20 April – 20 Mei)
Pekerjaan, aman. Asmara, aman. Yang tersisa hanya hubungan Taurus dengan keluarga. Anda tentu harus meluangkan sedikit waktu di akhir pekan ini untuk berkumpul bersama keluarga. Ajak mereka bersantap di luar atau menonton film terbaru yang sedang hits di bioskop. Dengan begitu, mereka tidak merasa kehilangan Anda.

Gemini
(21 Mei – 20 Juni)
Biasanya, Gemini tidak terlalu memedulikan reputasi dirinya di depan banyak orang. Namun, ada beberapa orang yang memanfaatkan ketidakpedulian Gemini tersebut hingga akhirnya muncul rumor-rumor tidak menyenangkan. Kemampuan Gemini untuk berkomunikasi secara efektif dan jelas kepada banyak orang jelas menjadi keuntungan tersendiri, sehingga dirinya tidak takut untuk beraksi atau membuat keputusan terkait dengan rumor tersebut.

Cancer
(21 Juni – 22 Juli)
Hidup itu harus seimbang, bukan? Tidak melulu soal kantor, Anda juga harus memerhatikan kesehatan tubuh. Bagaimana bisa bekerja dengan maksimal bila tubuh mulai terasa lesu? Jika memang sudah tidak cocok, mengapa harus dipertahankan? Pengunduran diri di tempat kerja yang sekarang bukan akhir dari segalanya. Percaya, Anda akan mendapat pekerjaan yang jauh lebih baik.

Leo
(23 Juli – 22 Agustus)
Bukan minggu yang mulus untuk Leo, terutama perihal asmara. Kesibukan masing-masing menjadi alasan utama mengapa hubungan Leo tidak dapat berjalan mulus. Lagi dan lagi, Anda harus melewati akhir pekan ini tanpa pasangan. Meski demikian, jangan menyerah, tetap semangat!

Virgo
(23 Agustus – 22 September)
Masalah yang dialami Virgo berangsur-angsur membaik. Itu sebabnya, sangat penting untuk tidak memasukkan semuanya ke dalam hati. Apapun alasannya, Anda mempunyai hak untuk tidak peduli atau ikut campur.

Libra
(23 September – 22 Oktober)
Saat ini kita hidup di dunia yang serba canggih, Anda tentu tidak boleh berlama-lama menutup diri dari kemajuan teknologi. Apa salahnya sesekali membuka Facebook untuk mengetahui kabar teman lama Anda atau media sosial lain yang banyak digunakan oleh rekan kerja dan kerabat. Jika cukup beruntung, Anda bahkan dapat berkenalan dengan orang baru yang memiliki hobi sama, misalnya.

Scorpio
(23 Oktober – 21 November)
Jangan mudah terpancing emosinya agar tidak menyesal di kemudian hari. Tidak semua orang dapat mengungkapkan ide atau pemikirannya dengan cara menyenangkan, begitu pula dengan rekan kerja Anda. Anda tidak perlu melakukan konfrontasi jika memang tidak suka, sebab hanya akan memperkeruh suasana saja. Cukup tarik napas sedalam mungkin dan hembuskan perlahan.

Sagittarius
(22 November – 21 Desember)
Emosi Sagittarius minggu ini benar-benar naik turun seperti rollercoaster. Nyatanya, hanya Anda yang dapat mengantur emosi yang sangat intens tersebut. Saat melakukan negosiasi dengan siapapun, jangan terburu-buru. Redakan emosi Anda sejenak hingga pikiran kembali jernih, baru membuat keputusan.

Capricorn
(22 Desember – 19 Januari)
Capricorn mengalami hari yang cukup berat dan melelahkan. Bukan tanpa sebab hal tersebut terjadi. Capricorn yang sangat enggan berbagi rahasia kepada keluarga atau sahabatnya sendiri akhirnya bimbang. Belajar untuk percaya terhadap orang lain. Tidak semua orang sejahat yang Anda pikirkan.

taken from http:https://www.tempo.co/read/news/2017/06/13/174884021/Zodiak-Hari-Ini-Emosi-Sagittarius-Bakal-Naik-Turun

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja