Usai Pajero Sport, Kini Ada Bayi Bernama Ignis

Jakarta, Otomania.com - Usai Pajero Sport, kini yang sedang viral, yaitu bayi bernama Ignis. Informasi itu mulai diketahui banyak orang setelah akun instagram @suzukibekasiid mem-posting, pada Sabtu (10/6/2017).

Isi dari posting-annya, yaitu "Selamat atas kelahiran bayi laki-laki yang diberinama T Ignis Saputra. Itu merupakan putra dari pasangan Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati pada 10 Juni 2017".

"Semoga bayi Ignis bisa menjadi anak yang soleh dan disenangi banyak orang seperti Suzuki Ignis," tulis akun @suzukibekasiid. Namun ketika dikonfirmasi Otomania.com, pemilik akun tersebut belum menjawab.

Ignis itu sendiri merupakan model terbaru Suzuki yang dijual di Indonesia mulai 17 April 2017. Sejak pertama diluncurkan, jumlah pemesanannya sudah tembus di atas 6.800 unit.

Mendengar informasi itu, Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut merasakan kebahagian. "Semoga bisa menjadi anak yang soleh, berguna buat nusa bangsa dan agama," kata Donny kepada Otomania.com, Minggu (11/6/2017) malam.

Penulis : Aditya Maulana Editor : Azwar Ferdian taken from http://www.otomania.com/read/2017/06/12/040400830/usai.pajero.sport.kini.ada.bayi.bernama.ignis?utm_source=BaBe&utm_medium=hostarticle&utm_campaign=partner

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini