Tampil Kekinian Pakai Kerudung Ombre, Lebaran Makin Kece

JawaPos.com – Tampil beda saat hari kemenangan adalah hal yang baik untuk dilakukan. Salah satunya dengan menggunakan pakaian terbaik di hari Lebaran. Pemilihan kerudung juga harus diperhatikan dengan padu padan yang sesuai dengan busana.

Label scarf dan hijab asal Malaysia, Aidijuma, memiliki koleksi kerudung dengan perpaduan warna gradasi atau ombre.

Jika beberapa tahun terakhir rambut ombre menjadi tren, kini ada kerudung ombre. Warna yang digradasikan juga merupakan warna-warna pastel atau warna lembut. Sehingga penggunanya akan terlihat berbeda dan lebih manis.

Berbagai koleksi Aidijuma seperti bawal scarf siap diburu pecinta fesyen untuk menjadi koleksi unggulan. Tak ketinggalan koleksi terbaru scarf ombre Bawal Tone #PrettyofPastel dan scarf motif Bawal Printed Love juga akan dengan mudah didapatkan hanya dengan mengunjungi HIJUP.com.

“Tahun lalu kami mengeluarkan syal dua sisi, untuk setiap waktu ada bintangnya atau koleksi favorit. Kalau tahun ini bintangnya kerudung ombre. Supaya konsumen enggak bingung. Lebaran makin cantik dengan kerudung Ombre,” kata Founder Aidijuma Datin Norjuma Habib Mohamed, Sabtu (10/6).

Kejutan Ramadan lainnya adalah, Aidijuma juga berkolaborasi dengan desainer cantik Indonesia, Ria Miranda. Kolaborasi ini diyakini bisa memererat hubungan Indonesia dan Malaysia di dunia fesyen.

“Harapannya agar kolabirasi ini membuka kesempatan lebih luas lagi untuk kerja sama antara Indonesia dan Malaysia,” jelas Datin.

Desainder Ria Miranda menjelaskan kolaborasi dengan Aidijuma merupakan perpaduan antara kerudung Aidijuma dan koleksi busana Ria Miranda. Temanya masih dengan terma pastel dengan koleksi Ria Miranda for HIJUP.

“Bajunya dari Ria Miranda. Pengennya ada kelanjutan kerja sama setelah ini, ada dua karakter yang bisa disatukan. Mungkin nanti ke depan bisa saja ada (baju ombre) Ria Miranda,” ungkapnya.

Kolaborasi tersebut ditandai dengan koleksi busana Ria Miranda bertema Floret yang bermotif kelopak bunga dipadukan dengan kerudung Aidijuma. Untuk jenis, kata Ria, kaftan dan tunic masih banyak dilirik kaum hawa untuk merayakan lebaran tahun ini.

“Ada banyak banget, warnanya tetap warna pastel. Kaftan, tunic, dress, masih dicari. Kalau yang top malah enggak terlalu dilirik. Orang lebih cari kaftan dengan bahan shifon dan satin,”ungkap Ria. (cr1/JPG)

taken from http://www.jawapos.com/read/2017/06/11/136660/tampil-kekinian-pakai-kerudung-ombre-lebaran-makin-kece

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini