Skuat Tetap Bugar, Madura United Percaya Diri Sambangi Pusamania Borneo

Liga 1 2017 Sabtu, 1 Juli 2017 - 13:16 WIB Madura United merasa tidak gentar terhadap Pusamania Borneo yang dianggap jago kandang. Foto/Istimewa PAMEKASAN - Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera sedang gembira. Itu karena kebugaran para pemainnya tetap terjaga ketika berkumpul lagi setelah menikmati libur Lebaran.

Gomes sempat resah kualitas pasukannya akan turun saat kembali bergabung. Sebab, bila itu terjadi, akan menyulitkan persiapan mengikuti lanjutan Liga 1 2017 kontra Pusamania Borneo FC di stadion Segiri, Selasa (4/7/2017).

“Para pemain terlihat bugar dan semuanya dalam keadaan baik. Ini yang membedakan kami. Semuanya punya semangat. Kami akan kembali berlatih pagi dan sore untuk mempersiapkan tim menghadapi Pusamania Borneo FC,” ujar Gomes.

Duel tandang kontra Pusamania Borneo FC sangat penting bagi Madura United. Walau mungkin hanya sementara, Laskar Sapeh Kerab bisa kembali menguasai klasemen Liga 1 jika menang atas Pesut Etam.  

Karena melihat pemainnya tetap bugar, Gomes segera menggelar persiapan. Sebab, dia ingin armadanya siap tempur saat tandang ke Kalimantan Timur. Soalnya, Pusamania Borneo FC merupakan jago kandang.

“Memang ada beberapa pemain yang belum maksimal. Kami akan membantu tingkatkan sampai pertandingan melawan Pusamania Borneo FC. Semua pemain sudah tahu ini kompetisi yang berat, kami tidak boleh tidur,” tambah Gomes.

 Madura United memang belum terkalahkan selama sembilan pertandingan beruntun di Liga 1, dimana tiga partai terbaru berakhir kemenangan. Imbasnya, mereka kini hanya terpaut satu angka dari PSM Makassar.

Disisi lain, Pusamania Borneo FC terjebak di posisi 14 dengan 14 angka. Tapi, tim asuhan Dragan Dukanovic itu selalu mengalahkan tamunya selama empat kali jadi tuan rumah di Liga 1. Itu yang Gomes rasa perlu diwaspadai.  

“Perbedaan posisi di klasemen tidak memengaruhi apapun. Kami ke sana untuk membawa poin, dan kembalikan Madura United ke puncak klasemen. Tidak boleh remehkan lawan. Mereka semua pemain yang berpengalaman dan sudah tahu kondisinya,” pungkas Gomes.

taken from http:https://soccer.sindonews.com/read/1217218/58/skuat-tetap-bugar-madura-united-percaya-diri-sambangi-pusamania-borneo-1498889763

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini