Sikapi Kasus Nyoman Wirama, DPRD Tabanan Tunggu Proses Hukum

DENPASAR - Ketua Fraksi Golkar DPRD Tabanan I Nyoman Wirama Putra tertangkap Polda Metro Jaya di sebuah kamar hotel di Jakarta pada Rabu 14 Juni 2017 saat sedang pesta narkoba.

Menurut Ketua DPRD Tabanan I Ketut Suryadi, hingga saat ini memang belum mengambil sikap terkait kasus yang menimpa I Nyoman Wirama Putra.

"Kami belum tahu status pastinya dia seperti apa. Kalau memang terkena kasus narkoba dia sebagai apa, karena sampai saat ini belum ada surat ke sini," paparnya di Denpasar, Jumat (16/6/2017).

Suryadi menegaskan, pihaknya baru akan bersikap bila memang sudah jelas kasus yang menimpa wakil rakyat tersebut. Sejauh ini, masih menunggu proses hukum yang dilakukan kepolisian.

"Kalau memang sudah jelas kasusnya nanti seperti apa baru kami akan bersikap," bebernya.

Dikabarkan sebelumnya, Sekretaris DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry masih mengecek kebenaran tersebut. Menurutnya, bila terbukti, pihaknya akan mengambil tindakan tegas sesuai dengan peraturan organisasi.

"Apabila itu benar sudah tentu diambil tindakan sesuai dengan peraturan organisasi Partai Golkar," pungkasnya.

taken from http://news.okezone.com/read/2017/06/17/340/1718465/sikapi-kasus-nyoman-wirama-dprd-tabanan-tunggu-proses-hukum

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja