Seorang Wanita Tanya Alamat, Lalu Tinggalkan Koper Besar Diduga Berisi Bom di Belakang Gereja

Laporan Wartawan Tribun Medan, Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Warga Asrama Polisi Pasar Merah, Kecamatan Medan Denai, Medan pada Sabtu (10/6/2017) mendadak heboh setelah menemukan koper besar berwarna merah di Blok T belakang Gereja Oikumene.

Koper itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Dameria Situmorang sekitar pukul 08.00 WIB.

Dameria mengatakan tas tersebut awalnya dibawa seorang wanita muda yang menanyakan alamat seorang warga Asrama Polisi sambil membawa koper.

Namun, wanita tersebut langsung meninggakan lokasi ketika mengetahui alamat yang dicari ternyata tidak ditemukan.

"Tadi pagi ada wanita pakai kaos putih liris hitam nanya alamat marga Hutagalung sama saya. Saya bilang nggak ada nomor 52 di sini, terus langsung pergi dia," kata wanita berambut pendek tersebut.

Karena tak curiga, Dameria pun lantas meninggalkan wanita tersebut, tapi tetangganya langsung menanyakan bila koper yang dibawa wanita tadi tertinggal.

"Begitu tahu tsanya ditinggal, saya kejar dia sampai ke Jalan HM Joni keluar komplek ternyata sudah tak ada," ungkapnya.

Curiga atas isi tas, warga pun menghubungi Kepala Lingkungan setempat. Tak lam kemudian Tim Gegana Brimob Polda langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi tas yang diduga berisi bom tersebut.

Hingga kini petugas masih berusaha mengevakuasi tas. Garis polisi dipasang di sejumlah lokasi untuk menghindari warga mendekat.(*)

taken from http://medan.tribunnews.com/2017/06/10/seorang-wanita-tanya-alamat-lalu-tinggalkan-koper-besar-diduga-berisi-bom-di-belakang-gereja

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja