Ronaldo Mangkir dari Sesi Konferensi Pers

KAZAN, NETRALNEWS.COM – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mangkir dari sesi konferensi pers seusai pertandingan perdana penyisihan Grup A antara Portugal dan Meksiko yang berlangsung di Kazan Arena, Kazan, Minggu (18/6/2017) sore.

Ronaldo yang ditasbihkan sebagai Man of the Match, tampak jelas enggan untuk menghadapi pertanyaan para jurnalis seputar keputusannya meninggalkan Los Blancos.

Di laga yang berkesudahan dengan hasil imbang 2-2 itu, Ronaldo membuat assist bagi terciptanya gol pertama Portugal yang dicetak Ricardo Quaresma.

Dengan status pemain terbaik di laga tersebut, Ronaldo diharapkan kehadirannya di sesi konferensi pers. Namun, FIFA tampaknya memberikan kelonggaran. Ronaldo pun hanya memberikan komentar pada sponsor resmi turnamen.

“Hasil yang tak kami inginkan. Kami nyaris memenangi pertandingan. Tapi, kami gagal mempertahankannya di menit-menit akhir. Itulah sepakbola,” ujarnya.

“Kami punya peluang besar untuk meraih gelar Piala Konfederasi. Sebab, kami masih punya dua partai sisa (di penyisihan grup). Jadi, kami mesti bersikap tenang dan mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya. Partai yang harus kami menangi sebagai upaya meloloskan diri (ke semifinal). Tidak ada yang mesti kami risaukan. Kami tetap kalem,” pungkasnya.

taken from http://www.netralnews.com/news/bola/read/82683/ronaldo.mangkir.dari.sesi.konferensi.pers

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja