Rindu Dedi Mulyadi pada Pelukan Mendiang Ibu

JAKARTA - Seorang anak akan selalu merindukan ibunya, apalagi ketika sang ibu telah tiada. Begitulah yang tengah dirasakan oleh Dedi Mulyadi yang merindukan sosok almarhum ibunya yang telah meninggal.

kerinduanku pada almarhumah ibuku di saat ramadhan, sedikit terobati dengan pelukan wanita sebaya dengan almarhumah ibuku. cinta ibu sepanjang waktu

A post shared by Kang Dedi Mulyadi (@dedimulyadi71) on Jun 17, 2017 at 6:22am PDT

Lewat Instagram, Bupati Purwakarta itu mengungkapkan kerinduannya pada sosok ibu yang sudah tak lagi bisa ditemuinya. Apalagi di saat Ramadan seperti sekarang dimana keluarga berkumpul dan anak bermanja kepada ibunya.

Untungnya, Dedi menemukan cara untuk sedikit mengobati kerinduannya pada almarhum ibu. Saat menjalani safari Ramadan, banyak ibu-ibu paruh baya yang memeluk Dedi sebagai ucapan terimakasih kepada pimpinan mereka tersebut. Pelukan perempuan-perempuan paruh baya inilah yang dijadikan Dedi penawar rindu pada almarhum ibunya.

"Kerinduanku pada almarhumah ibuku di saat Ramadan sedikit terobati dengan pelukan wanita sebaya dengan almarhumah ibuku. Cinta ibu sepanjang masa," tulis Dedi.

(aln) TAG : Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Instagram Safari Ramadan taken from http://celebrity.okezone.com/read/2017/06/18/33/1719132/rindu-dedi-mulyadi-pada-pelukan-mendiang-ibu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja