OKEZONE STORY: Diboyong ke Nacional, Cristiano Ronaldo Ditebus dengan 20 Bola Sepak

SETELAH tampil memikat bersama tim junior Andorinha, Cristiano Ronaldo kecil menarik perhatian klub kuat Kepulauan Madeira, Nacional da Madeira. Kebetulan, ayah baptis Ronaldo yakni Fernao Sousa melatih tim junior Nacional. Karena itu seharusnya, proses perpindahan Ronaldo dari Nacional da Madeira tidak terlalu sulit.

“Saya sangat bahagia ketika mengetahui mereka sedang membicarakan mengenai anak angkat saya. Saya tahu ia adalah seorang pemain sepakbola, namun saya belum tahu kalau ia memang hebat. Ia unggul jauh dibanding kebanyakan orang,” kata Fernao mengutip dari buku The Obssesion For Perfection karangan Luca Caioli.

“Ia dapat mengolah bola dengan baik dan memiliki masa depan yang sangat cerah di hadapannya. Tiba-tiba saya menyadari bahwa anak ini adalah sebuah anugerah bagi keluarga kami,” lanjut Fernao.

Selanjutnya, Fernao bergegas menemui ibu dari Ronaldo, Maria Dolores. Fernao coba meyakinkan Dolores agar sang anak mau bergabung bersama tim asuhannya.

Akan tetapi, keinginan Fernao tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, ayah Ronaldo yakni Jose Dinis Aveiro menginginkan sang anak bermain bersama Maritimo. Alasannya, lapangan latihan Maritimo berdekatan dengan rumah di mana Dinis beserta keluarganya tinggal.

Sebelumnya taken from http://bola.okezone.com/read/2017/06/19/51/1719717/okezone-story-diboyong-ke-nacional-cristiano-ronaldo-ditebus-dengan-20-bola-sepak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini