Netizen Ramai-ramai Puji Kecantikan Nagita Slavina Saat Pakai Busana yang Ini

TRIBUNSTYLE.COM - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok yang satu ini?

Nagita Slavina, artis sekaligus istri dari Raffi Ahmad ini memang selalu tampil fashionable dari ujung kepala hingga kaki.

Kali ini, doi lagi-lagi bikin netizen memuji kecantikannya saat menggunakan busana ini.

Tahu sendiri dong ya, kalau selama ini saat doi menggunakan busana apapun pasti menarik perhatian dari netizen.

Bikin Pangling! Sering Berpenampilan Tomboy, Mantan Istri Aming Cantik Kenakan Mukena

Tampak Gigi menggunakan busana atau atasan warna biru dengan lengan pendek mirip outer jaket.

Modelnya sangat simpel dan yang jelas terlihat kece kalau dipakai Gigi.

instagram.com/fashion_nagitaslavina

Netizen pun beramai-ramai memuji kecantikannya saat menggunakan atasan tersebut.

@raachelwilmert, "Seneng bangett liat memsye pake yang mahal-mahal sekarang, eyke yakin memsye pasti mampu bgt. Pokoknya jangan pake barang murah lagi ya mem. Eyke seneng liatnya, ayooo tunjukkan jati dirimu memsye. Semangatt memsye".

@alvhi_sahlan90, "Pake yg mahal2 aja ya mem biar ga di jiplak terus ama gundik ! Pan si gundik sanggupnya cuman zara doang wkwkwk".

@resandirezha, "Memsye tuh mau dipakein daster 50ribuan juga cuantik banget dan pasti keliatan mahal..karna elegannya itu udah bawaan orok..".
(TribunStyle.com/Sinta Darmastri)

taken from http://style.tribunnews.com/2017/06/25/netizen-ramai-ramai-puji-kecantikan-nagita-slavina-saat-pakai-busana-yang-ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja