Meski Gubernurnya Djarot, Laporanya Tetap ke Ahok

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku membesuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (17/8/2017). Saat bertemu Ahok mereka melakukan evaluasi dan laporan terkait program kerja Pemprov DKI Jakarta.

Djarot melaporkan beberapa program kerja diantaranya pembangunan Jakgrosir dan peresmian mesin Controlled Atmosphere Storage (CAS) di Pasar Induk Kramatjati. “Ngomongin kerja. Evaluasi kerja, laporan. Ada beberapa yang harus ya kita selesaikan. Saya juga laporkan tentang Jakgrosir, tentang sudah diresmikannya teknologi CAS, controlled atmosphere,” ujarnya saat menghadiri buka puasa bersama di Kantor DPD PDI Perjuangan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2017).

Djarot menuturkan, dalam pertemuan, Ahok sempat menanyakan perkembangan pembangunan masjid Al-Mubarokah di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara. Ahok sempat melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut saat masih menjabat.

“Terus kemudian beliau tanya bagaimana kelanjutan pembangunan masjid di Kalijodo. Saya sampaikan masih on schedule,” imbuh Djarot. Ahok juga menanyakan soal Simpang Susun Semanggi, yang masih sesuai jadwal 17 Agustus dan juga koridor 13. “Dia tanyakan juga, saya sampaikan, masih ada beberapa perbaikan. Jadi kita kebut,” pungkas Djarot.

Diketahui, Ahok memgundurkan diri dari jabatan Gubernur DKI Jakarta pada 23 Mei 2017 karena tengah menjalani masa hukuman. Sebagai pemggantinya, Djarot dilantik menjadi gubernur pada 15 Juni 2017 lalu. Ahok dihukum dua tahun atas kasus penistaan agama.(ikbal/us)

taken from http://poskotanews.com/2017/06/18/meski-gubernurnya-djarot-laporanya-tetap-ke-ahok/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja