Menhan Yaman Peringatkan Pasukan Agresor Saudi

Menteri Pertahanan Yaman memperingatkan pasukan agresor, dan mengatakan, militer –dengan dukungan komite-komite rakyat Yaman dan pencapaian kemampuan militer– mampu memperluas poros-poros operasinya terhadap musuh.

"Dengan memperhatikan persamaan militer baru, pasukan Yaman mampu mengganggu dan memusnahkan efektifitas sistem peluncuran rudal musuh melalui operasi mengejutkan," kata Mohammad Nasser al-Atifi seperti dikutip IRNA ketika menyingung kemampuan Yaman dalam melawan taktik perang pasukan agresor.

Al-Atifi menilai kesuksesan dan kemenangan militer Yaman di sektor program komprehensif Angkatan Bersenjata dan kelompok-kelompok kerja gabungan sebagai prestasi baru bagi Yaman.

Invasi militer Arab Saudi yang mendapat lampu hijau dari Amerika Serikat dimulai sejak Maret 2015 dan telah merenggut nyawa lebih dari 11.400 orang, bahkan sebagian sumber menyebutkan angka korban tewas mencapai 12.000 orang lebih.

Agresi ini juga juga telah menghancurkan insfrastruktur penting Yaman terutama rumah sakit, bandara, pelabuhan, pabrik, sekolah dan fasilitas publik lainnya. (RA)

taken from http://parstoday.com/id/news/middle_east-i39692

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja