Mantan Pemain Chelsea Dikeroyok di Liga Cina

INILAHCOM, Guangzhou - Mantan gelandang Chelsea yang kini bermain bersama Shanghai SIPG, Oscar, berulah yang membuatnya dikeroyok pemain lawan dalam pertandingan Liga Super Cina.

Insiden tersebut teradi di masa injury babak pertama dalam pertandingan yang berlangsung di Yuexiushan Stadium, Guangzhou, Minggu (18/6/2017) kemarin. Oscara dengan sengaja menendang bola ke arah dua pemain lawan.

Tak terima dengan tindakan Oscar, pemain Guangzhou R&F beramai-ramai mengerubunginya dan mendorong pemain asal Brasil itu sampai tersungkur.

Kericuhan pecah antara pemain kedua tim, termasuk pemain cadangan dan ofisial tim yang berupaya mencegah perlakuan kekerasan kepada Oscar.

[embedded content]

Dilansir dari Dailymail, wasit akhirnya mengusir satu pemain dari masing-masing tim yaitu Tixiang Li dari Guangzhou dan Huan Fu dari shanghai.

Pertandingan tersebut sebenarnya sudah dibayangi dengan kekecewaan tuan rumah yang merasa dirugikan keputusan wasit mengesahkan gol Hulk. Ia dinilai berada dalam posisi offside saat menerima umpan dari Oscar.

taken from http://bola.inilah.com/read/detail/2386217/mantan-pemain-chelsea-dikeroyok-di-liga-cina

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja