Liverpool dan Everton Berebut Kiper Sevilla

Bursa Transfer Pemain Sergio Rico (AFP PHOTO / JORGE GUERRERO)

Metrotvnews.com, Liverpool: Dua klub sekota, Liverpool dan Everton dikabarkan sedang memperebutkan kiper Sevilla, Sergio Rico musim panas ini. Dua tim Merseyside itu sedang mempersipakan penawaran untuk Rico.

Menurut Cadena Cope, Rico kini memiliki klausul pelepasan sebesar 30 juta euro (Rp456 miliar) dalam kontraknya. The Reds dan The Toffees kabarnya sedang mempertimbangkan penawaran yang pas sebelum dilayangkan ke Sevilla.

Terlebih Everton yang baru saja mengeluarkan biaya besar pada bursa transfer kali ini. The Toffees telah membelanjakan 30 juta Poundsterling (Rp519 miliar) untuk mendatangkan Jordan Pickford dari Sunderland. 

Namun, transfer Rico juga dinilai bisa menjadi dilema bagi Liverpool. Pasalnya, The Reds akan sulit menetukan siapa kiper utama mereka jika kedatangan Rico setelah ada Simon Mignolet dan Loris Karius.

Rico memang menjadi salah satu kiper muda yang mencuri perhatian. Kiper 23 tahun itu telah tampil sebanyak 45 laga bagi Sevilla di semua kompetisi musim lalu.

Selain Liverpool dan Everton, Rico juga dikabarkan tengah diincar salah satu raksasa Italia, AC Milan. Rossoneri sedang mempertimbangkan merekrut Rico untuk mengantisipasi kepergian Gianluigi Donnarumma. (Sportsmole)

Video: Ronaldo dan Maradona Tak Diundang ke Pernikahan Messi
 

(REN)

taken from http://bola.metrotvnews.com/inggris/8N0eXXrb-liverpool-dan-everton-berebut-kiper-sevilla

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Posisi Bercinta: The G-Spot Missionary

Dosakah Membayangkan Artis Idola saat Berhubungan Suami Istri?