Lewat Lagu Signal, TWICE Semakin Tak Tergoyahkan

TABLOIDBINTANG.COM -  Sejak debut pada Oktober 2015, girl band TWICE terus mengukuhkan posisi mereka sebagai “the next big thing” di industri musik K-pop.

Dalam data yang dirilis Institut Penelitian Bisnis Korea, grup beranggotakan Nayeon (21), Sana (20), Dahyun (18), Chaeyoung (18), Mina (20), Jihyo (20), Jeongyeon (20), Momo (20), dan Tzuyu (17) ini menduduki peringkat pertama daftar reputasi merek grup penyanyi idola Korea bulan Mei, mengalahkan boy band BTS yang setingkat di bawah mereka.

Hebatnya, sejak November 2016 TWICE tak tergoyahkan di posisi pertama.

Lewat Lagu Signal, TWICE Semakin Tak Tergoyahkan (dok. Istimewa)

“Lagu-lagu TWICE seperti 'Knock Knock' dan 'TT' menduduki peringkat yang tinggi di berbagai tangga lagu, ini membantu TWICE mempertahankan peringkat reputasi merek mereka. Antisipasi konsumen terhadap grup ini juga meningkat karena mereka kembali dengan lagu 'Signal',” ungkap juru bicara Institut Penelitian Bisnis Korea.

Bicara soal kesuksesan, TWICE menyimpulkan, selain karya bermutu, keberhasilan mereka saat ini tidak lepas dari komunikasi yang terjalin baik dan intensif dengan penggemar. Para personel grup yang dibentuk melalui ajang pencarian bakat Sixteen ini kerap tampil apa adanya.

“Kami bahkan tampil tanpa riasan di sebuah siaran dan saya rasa penggemar menyukai sisi kepribadian kami yang asli,” ungkap Nayeon saat menjadi bintang tamu acara I Can Hear Your Voice.

(riz / gur)

taken from http://www.tabloidbintang.com/articles/asia/korea/69646-lewat-lagu-signal-twice-semakin-tak-tergoyahkan

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja