Ibu Rumah Tangga Tewas Ditabrak ‘Ular Besi’

MEDAN, WOL – Seorang ibu rumah tangga (IRT), Sri Rahayu (31) warga Pasar lll Tembung Gang Hikmat Pisang, Kecamatan Percut Seituan, tewas ditabrak kereta api (KA) di perlintasan Pasar VII Tembung, Gang Pancasila Ujung, Desa Tembung.

Informasi yang diperoleh, Rabu (14/6), peristiwa naas yang menimpa korban bermula ketika IRT tersebut melintas di perlintasan KA, Selasa (13/6) malam. Tiba-tiba korban tak mengetahui jika KA Raillink NO KAU 20 datang dari arah Medan menuju Bandara Kualanamu dengan kecepatan tinggi.

Seketika itu juga korban langsung ditabrak ‘ular besi’ hingga tubuh Sri terpental beberapa meter dan tewas di tempat dengan luka serius di sekujur tubuhnya. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berkerumun di lokasi. Sedangkan warga yang lain melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan.

Tak lama petugas Lantas tiba di lokasi guna olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan guna kepentingan penyelidikan.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya korban tewas akibat ditabrak KA.

“Jenazah korban saat ini di rumah sakit guna kepentingan penyelidikan,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

taken from http://waspada.co.id/medan/ibu-rumah-tangga-tewas-ditabrak-ular-besi/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja