Habis Manis Sepah Dibuang, Pria Hamili Pacar Ogah Tanggung Jawab

MANADO - Habis manis sepah dibuang. Inilah kondisi yang dialami oleh JY (19) warga Kecamatan Sario, Manado. Lantaran sudah terlanjur cinta, apa saja rela diberikan, karena itu, JY rela ketika pacarnya JD (32) mengajaknya berhubungan intim.

Hubungan pacaran keduanya mulai terjalin sejak 2014 silam dan sudah tidak terhitung berapa kali mereka berhubungan layaknya suami istri. Hubungan keduanya sempat putus karena pacar korban itu keluar daerah untuk bekerja.

Hubungan mereka kembali terjalin pada Februari 2017 ketika pelaku kembali lagi ke Manado. Keduanyapun bertemu di salah satu kos-kosan di Kelurahan Sario. Hubungan layaknya suami istri itu kembali dilakukan oleh keduanya berulang kali. Akibatnya, JY kini berbadan dua.

"Ketika tahu hamil, saya memberitahukan kepada pacar saya, diapun berjanji akan menikahi saya," ujar korban saat melapor di SPKT Polresta Manado, Selasa (6/6/2017).

Namun sayangnya, sampai usia kandungan memasuki tiga bulan, lelaki yang sehari-harinya bekerja sebagai office boy itu tidak menunjukkan itikad untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Korbanpun akhirnya memilih melaporkan pacarnya itu ke Polisi.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan tersebut langsung menurunkan Tim Paniki Rimbas 1 di bawah pimpinan Aipda Jemmy Mokodompit untuk mencari keberadaan pelaku.

Tim khusus bentukan Polresta Manado itu akhirnya mendapati pelaku sedang berduaan dengan wanita lain di salah satu kos-kosan di Kecamatan Tuminting. Pelakupun langsung digiring ke Polresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan dan sementara diproses sesuai hukum yang berlaku.

taken from http://news.okezone.com/read/2017/06/07/340/1709442/habis-manis-sepah-dibuang-pria-hamili-pacar-ogah-tanggung-jawab

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja