Fakta Unik Ji Chang Wook, Pemain “Suspicious Partner” Yang Selalu Bikin Gagal Fokus

via dramafever.com

Serumpi.com – Aktor Ji Chang Wook sedang menjadi idola para pecinta drama korea, berkat aktingnya yang memukau di drama Suspicious Partner. Ji Chang Wook sendiri sebelumnya sukses membintangi drama bergenre action yang berjudu K2 bersama lawan mainnya Yoona Girls Generation dalam judul K2.

Ji Chang Wook lahir pada 5 Juli 1987, laki-laki yang mempunyai tinggi 182cm ini memang terkenal dengan kemampuan aktingnya. Namun dibalik ketampanan, sukses dan tentunya kemampuan aktingnya tersebut, Ji Chang Wook punya fakta unik tentang dirinya loh! yang mungkin kalian belum tahu. Melansir dari berbagai sumber, ini dia fakta unik yang harus kalian tahu

1. Jago Menyanyi dan Bermain Teater via youtube.com

Percaya tidak bahwa sebenarnya Ji Chang Wook jago menyanyi? nyatanya Chang Wook pernah menyanyikan salah satu soundtrack film Les Miserable. Ia menyanyikan lagu tersebut ketika akan memasuki ujian perguruan tinggi tempatnya belajar yaitu Universitas Dankook. Chang Wook memilih jurusan teater dan film di kampusnya, tak heran kemampuan aktingnya bagus bukan?

2. Jago Berenang via dramafever.com

Penasaran sama tubuh atletis Ji Chang Wook? badannya tersebut dihasilkan dari latihan rutin yang dilakukannya. Chang Wook sangat menyukai olahraga ia menyukai olahraga sepak bola dan juga berenang. Bahkan ketika SMP ia sangat rajin mengikuti latihan berenang.

3. Bukan Yoona Tapi Song Hye Kyo Wanita Idealnya via wattpad.com

Ji Chang Wook juga memiliki wanita ideal yang diimpikannya, wanita yang beruntung dipilih Chang Wook tersebut adalah Song Hye Kyo. Meskipun ia sendiri mengaku ia akan melihat perempuan dari kecocokannya ketika mengobrol bukan dari fisiknya terlebih dahulu.

4. Sering Diisukan Cinta Lokasi via soompi.com

Ji Chang Wook sering dipasangnkan dengan lawan main yang cantik dan berbakat. Tak heran ia akan terus disebut-sebut mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya. Bukan tanpa alasan, karena sikap Ji Chang Wook diluar syuting kepada lawan mainnya sering menimbulkan kesalahpahaman bagi siapaun yang melihatnya. Ia sering melakukan perhatian kecil pada lawan mainnya, bahkan ia digosipkan sudah berkencan dengan Yoona sejak syuting drama K2. Namun Chang Wook selalu membantahnya.

taken from http://www.serumpi.com/53437/infotainment/fakta-unik-ji-chang-wook-pemain-suspicious-partner-yang-selalu-bikin-gagal-fokus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini