Fakta Baru Kematian Carrie Fisher Terungkap

Penyebab pasti kematian Carrie Fisher akhirnya terungkap. Penyidik Los Angeles akhirnya membeberkan penyebab meninggalnya aktris tersebut. Dikutip dari NME, pemeran karakter ikonik Princess Leia tersebut wafat dikarenakan sleep apnea atau bisa disebut sleep apnoea (gangguan pernafasan saat tidur) dan faktor lain yang belum ditentukan.

Laporan ini kemudian menyoroti kondisi penyakit aterosklerotik koroner (penumpukan kolesterol dan kalsium di dalam arteri) yang diidap Fisher serta ketergantungannya pada obat-obatan terlarang. Disebutkan bahwa sleep apnea yang diidapnya turut disebabkan akibat penggunaan narkoba tersebut.

Laporan itu juga diperkuat dengan pengakuan anak dari Fisher, Billie Lourd, yang membenarkan bahwa semasa hidupnya sang ibunda kerap mengalami ketergantungan dengan obat-obatan terlarang.

“Sepanjang hidup, ibu saya bertarung mengatasi kecanduan narkoba dan gangguan mental. Dia akhirnya meninggal karena hal itu,” ujar sang putri. Fisher dilaporkan meninggal pada 27 Desember 2016, yang sebelumnya dikatakan akibat serangan jantung.


( Image : Ist) taken from http://www.maximindonesia.co.id/article/2017/6/4123/Fakta-Baru-Kematian-Carrie-Fisher-Terungkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja