Egois, Tapi Alasannya Wanita Terlalu Langsing Tidak Disukai Para Pria!

Bagi para wanita sebenarnya tidaklah terlalu sulit bagi mereka untuk bisa memuaskan pasangan ketika sedang beraksi d iranjang. Para wanita hanya cukup menjaga penampilan serta kebersihan organ intim mereka saja.

Para wanita juga tidak harus untuk menguasai berbagai macam posisi ketika berhubungan, karena pada dasarnya itu adalah tugas dari sang pria.

Sumber: mmafury.com

Hal yang paling utama yang harus dikuasai para wanita adalah bisa menjaga penampilan karena itu merupakan salah satu faktor terpenting yang akan pria lihat dari para wanita.

Faktor penampilan jugalah yang membuat para pria lebih memilih wanita yang mempunyai tubuh dengan sedikit lekukan untuk dijadikan pasangan. Selain indah dipandang, tubuh yang sedikit curvy memberikan sensasi tersendiri ketika dipeluk.

Sumber: mirror.co.uk

Pada saat penetrasi pun tubuh yang curvy lebih akan dinikmati para pria dibandingkan dengan wanita dengan tubuh yang teralu langsing karena biasanya wanita yang terlalu langsing tidak terlalu memberikan kepuasan pada saat diremas ataupun dielus.

Sumber: glamour.com

Bokong yang berisi tentu saja akan lebih menggairahkan jika dibandingkan dengan bokong yang tepos, apalagi pada saat melakukan posisi doggy style keindahan bokong memegang peranan utama dalam memuaskan sang pria.

Kontributor: Rizan Putra

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

taken from http:https://seks.babe.news/768a28/alasan-wanita-terlalu-langsing-tidak-disukai/?utm_source=BaBe%20App&utm_medium=Article&utm_campaign=Artikel%20BaBe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini