Dunk tank Thailand, game yang jadi tontonan favorit banyak turis

Brilio.net - Sebagian besar orang mungkin sudah pernah melihat video yang sempat viral di media sosial, yang mempertontonkan di mana seorang perempuan yang didandani cantik nan seksi duduk di atas bak besar penuh air. Perempuan ini kemudian jatuh ke dalam bak air saat ada orang yang berhasil melempar bola mengenai sasaran yang telah ditentukan.

Yups, permainan ini disebut dengan dunk tank atau yang juga dikenal sebagai dunking booth atau dunking machine merupakan salah satu permaianan yang sering digunakan dalam pameran, penggalangan dana atau bahkan pesta. Tujuannya tentu saja untuk menarik lebih banyak orang berpartisipasi dalam acara yang digelar.

Di ajang Viral Fest 2017, sebagaimana dilaporkan wartawan brilio.net Irwan Khoirudin dari Bangkok, dunk tank terbukti menjadi satu-satunya permainan yang banyak menarik perhatian. Dalam acara festival musik se-Asia yang diselengarakan Show DJ, di Bangkok tersebut, banyak pengunjung dari berbagai negara yang mencoba untuk menjatuhkan salah satu dari empat perempuan yang duduk di atas bak penuh air.


Aum bio, salah satu petugas penanggungjawab permainan tersebut menuturkan bahwa pengunjung yang ingin mencoba permainan itu hanya diberi kesempatan dengan dua bola, untuk mengenai target sasaran sehingga tempat yang diduduki perempuan diatasnya akan tebuka dan menjatuhkannya ke dalam bak penuh air. Pagar besi pun dipasang di depan tubuh perempuan tadi untuk menghindari lemparan bola yang bisa saja mengenainya.

Di beberapa lokasi di Thailand, dunk tank ini jadi magnet para pelancong dari luar negeri. Untuk dua bola, pengunjung diharuskan membayar 20 bath atau sekitar 8 ribu rupiah per dua bola. Perempuan yang ada di dalam dunk tank ini pun rela berbasah-basahan di malam hari. Sesekali para pengunjung dan penonton akan bersorak ria saat ada bola yang mengenai sasaran dan membuat permpuan yang duduk di atas air basah kuyup. Seru nggak?

(brl/nng)

taken from http:https://www.brilio.net/wow/dunk-tank-thailand-game-yang-jadi-tontonan-favorit-banyak-turis-170604k.html?utm_source=BABEApp&utm_medium=RSS&utm_campaign=BrilioBABE

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja