Dipicu Saling Ejek, Dua Kelompok Remaja Kemayoran Saling Lempar Batu

Ilustrasi. (Virza/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Tawuran antar remaja kembali terjadi di Ibu Kota. Baru-baru ini, dua kelompok remaja terlibat bentrokan di Jalan Siaga III, Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Kapolsek Kemayoran Kompol MH Rosid kepada wartawan mengatakan, tawuran antara dua kelompok remaja tersebut dipicu oleh aksi saling ejek.

“Dipicu saling ejek, akhirnya kedua kelompok saling serang dengan saling lempar batu,” kata Rosid kepada wartawan, Kamis (15/6/2017).

Untuk membubarkan dua kelompok yang terlibat tawuran, Polsek Kemayoran menurunkan Tim Reaksi Cepat Alfa ke lokasi. Hasilnya, pihak berwajib mengamankan lima remaja tanggung yang terlibat aksi tawuran.

Adapun kelima remaja tersebut adalah AA (17), H (17), D (16), PR (16), dan RD (17).

“Mereka yang tertangkap diminta membuat surat pernyataan di atas materai. Setelah itu mereka kemudian dikembalikan kepada orangtua dan wajib berjanji untuk tidak akan melakukan tawuran lagi,” tutupnya.

Andreas Pratama and Sapuji taken from http://kriminalitas.com/dipicu-saling-ejek-dua-kelompok-remaja-kemayoran-saling-lempar-batu/

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja