Dera Sagita, presenter cantik Indonesia yang pukau seleb Korea

Brilio.net - Seorang presenter cantik di Tanah Air baru-baru ini menjadi buah bibir. Pasalnya, ia secara mengejutkan muncul di salah satu acara variety show asal Korea Selatan, All Broadcasting in the World.

Adalah Dera Sagita, presenter sebuah acara home shopping di Indonesia yang berhasil memukau seleb Korea dengan gaya bicaranya. Para panelis dalam acara yang disiarkan oleh MBC itu menyebut gaya bicara perempuan yang bernama asli Dera Intan Natalia itu sangat cepat seperti seorang rapper.

Bahkan si ganteng Henry 'Suju' terlihat beberapa kali melongo dengan klip yang memperlihatkan aksi Dera saat menjadi presenter.

Berikut ini potongan klip aksi Dera yang berhasil memukau Park Soo-hong CS.

[embedded content]

Dalam acara tersebut Dera juga mengungkapkan jika gaya bicaranya yang cepat dan heboh memang diperlukan karena warga Indonesia menyukai acara yang pembawa acaranya ekspresif.

[embedded content]

Lalu seperti apa sih sebenarnya sosok Dera Sagita ini? Yuk kenalan lebih lanjut lewat foto-fotonya yang dirangkum brilio.net dari akun media sosialnya, Jumat (30/6)

1. Ini dia Dera Sagita Purwadi.

2. Dera bersama Kim Su-yong, Park Soo-hong, Nam Hee-seok.

3. Kemampuannya sebagai pembawa acara memang ciamik dan memukau.

4. Dera ini lahir di Bandung tanggal 25 Desember 1979.

5. Gayanya nggak kalah hits dari anak muda kekinian deh.

6. Nah ini Dera saat menghadiri acara bersama anaknya.

7. Senyumnya manis banget deh.

8. Awet muda ya.

(brl/pep)

taken from http:https://www.brilio.net/cewek/dera-sagita-presenter-cantik-indonesia-yang-pukau-seleb-korea-170630i.html?utm_source=BABEApp&utm_medium=RSS&utm_campaign=BrilioBABE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Posisi Bercinta: The G-Spot Missionary

Dosakah Membayangkan Artis Idola saat Berhubungan Suami Istri?